Resep Sederhana Brownies Kukus Lembut dengan Coklat Batangan

Brownies adalah salah satu contoh camilan yang sangat enak dan banyak disukai oleh semua kalangan. Tidak hanya anak-anak saja bahkan banyak orang dewasa yang sangat gemar konsumsi camilan satu ini. Salah satu contohnya adalah brownies coklat yang sampai sekarang masih menjadi primadona karena perpaduan rasanya yang khas antara coklat dengan bahan-bahan kue yang lainnya.

Brownies coklat kukus atau panggang juga merupakan salah satu camilan yang sangat mudah kita jumpai di toko-toko kue. Tetapi jika Anda ingin membuatnya sendiri di rumah tidak perlu bingung karena bahan-bahan yang digunakan juga tidak terlalu banyak dan cukup sederhana. Salah satu yang menjadi kuncinya adalah pemilihan coklat yang digunakan untuk membuat brownies kukus tersebut juga harus yang bagus. Misalnya Anda akan menggunakan coklat batangan ada beberapa merk coklat yang sangat direkomendasikan untuk dibuat brownies kukus yang lembut dan enak.

Jika Anda ingin mencobanya di rumah, di bawah ini adalah resep sederhana untuk membuat brownies kukus yang lembut dan enak dengan menggunakan coklat yang masih batangan:

  • ·         Siapkan alat dan bahan

Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain seperti tepung terigu protein sedang, gula pasir, coklat dalam bentuk batangan, susu kental manis, telur, garam, blueband dan coklat bubuk, mixer dan panci untuk mengukus.

  •          Proses pembuatan

Mixer telur sampai mengembang dan masukkan secara perlahan gula pasir dan garam. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit jangan lupa diayak dahulu tepungnya. Lelehkan coklat yang sudah diiris sebelumnya dan margarin sampai meleleh. Tunggu sampai dingin dan campurkan dengan adonan sebelumnya tambahkan coklat kental manis dan mixer sampai merata. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin panggang kurang lebih 30 menit.

Di atas adalah resep sederhana membuat brownies kukus enak dan lembut. Kuncinya adalah coklat yang Anda pilih harus yang terbaik contohnya Anda bisa pakai coklat Colatta. Tidak perlu bingung beli dimana coklat tersebut bisa Anda dapatkan di Tokowahab.com. Salah satu toko bahan kue dan perlengkapan memasak kue yang lengkap dan berkualitas yang melayani pembelian online ke seluruh wilayah Indonesia.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. This is a great idea to share your blogs with us because your Article helps us to learn so many things through your blogs. I am also wanted to write blog kindly guide me if my topic is frozen chicken wholesale suppliers then what should I do first and how will I create new and unique content on this topic

    BalasHapus