Giveaway CANCUT MARUT

Kamis, Januari 10, 2013

Setelah bersemedi dan berpikir berkali-kali tentang niat ngadain giveaway buku gue 'CANCUT MARUT'. Juga setelah gue timbang-timbang untung ruginya, maklum sebagai mahasiswa gue udah terlatih buat selalu berpikir untung rugi. Misal, kalo gue mau makan gorengan, gue gak bisa asal maen comot aja. Gue perlu beberapa waktu buat melihat kondisi fisik gorengan yang bertebaran di depan gue. Gue cari yang ukurannnya paling gede. Kalo udah ketemu dan kebetulan ada dua buah gorengan yang sama gede. Gue coba timbang kedua gorengan itu. Mana yang lebih berat. Inilah mental mahasiswa. Penuh perhitungan.

Oke, cukup dulu ngebahas masalah gorengan. Sekarang, gue putuskan juga. Apa salahnya kalo gue juga sedikit bagi-bagi "gratisan" buku gue. 
#Dari kejauhan banci kuis goyang pantat berjamaah.

Ya, ini giweaway pertama gue, semoga nanti ada giveaway selanjutnya dari gue. Mau tau apa hadiah yang gue kasih? Karena gue orangnya gak pelit dan judul giveaway-nya CANCUT MARUT. Maka hadiahnya tentu saja gak jauh-jauh dari buku gue.

Judul Buku : Cancut Marut "Catatan Kecut Mahasiswa Calon Guru"
Halaman     : 158 Hal.
Penerbit      : Grasindo
Harga         : Rp 32.000

Untuk tiga pemenang yang teramat sangat beruntung sekali bakalan dapet :

     * Buku CANCUT MARUT plus tanda tangan gue.


Kalo misal nanti kalian menang terus bilang, "Dotz, ntar bukunya gak perlu lo kasih tanda tangan ya, biar bukunya gak jelek-jelek amat." Oke gak papa, tapi ntar ongkos kirim tanggung sendiri ya. Biar gue gak boros-boros amat.

Gak cuma itu, nanti juga ada satu pemenang hiburan. Hadiahnya :

    * Pulsa 10 ribu rupiah.

*hening*

Oke, keliatannya kok ngirit amat yak. Harap dipahami, namanya juga hiburan. Lumayanlah pulsa 10 ribu daripada gak dapet apa-apa. *embeeek*

Nah sekarang gue bakalan kasih tau cara ikutan nih giveaway, kalo gak ada yang ikut ya udah. Gue bunuh diri aja, gue bakalan nelen upil sendiri yang sebelumnya udah gue olesin ke ketek.

Syaratnya : 

1. Karena buku gue tentang calon guru. Silakan kalian bikin postingan di blog dengan tema "GURU GOKIL'. Iya, gue yakin selain guru killer di sekolah, kalian juga pernah punya pengalaman dengan guru gokil. Silakan kembangkan sendiri.

2. Follow twitter @edotzherjunotz lalu mention postingan kalian ke gue dengan hashtag #CancutMarutUnyu.

3. Like fanpage facebook http://www.facebook.com/EdotzCatatanGakMutu dan share link postingan kalian di fanpage.

4. Jangan lupa tampilkan juga cover buku CANCUT MARUT di postingan kalian, silakan ubek-ubek blog gue dan cari covernya. Yang mau ngasih poto asli cover buku gue juga gak papa.

5. Dalam postingan kalian, sertakan juga tautan link yang menuju ke postingan giveaway ini.

 "Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway buku komedi absurd "CANCUT MARUT"

Oh ya, banyak komentar yang masuk juga berpengaruh loh. Khusus komentar dari outbond Malang, gak termasuk. 

Giveaway ini ditutup 5 Februari 2013 pukul 20.00 WIB dan bakalan diumumin antara tanggal 5-10 Februari. So, pantengin terus blog gue tanggal segitu.

Oke, segitu aja. Silakan dipahami dengan seksama. Kalo ada yang gak jelas coba tanyakan sama orang tua kalian, mungkin mereka bisa paham sama maksud tulisan gue. Oh ya, yang udah beli buku gue juga boleh ikutan. Sapa tau entar dapet buku gue lagi, lumayan kan tuh. Punya CANCUT MARUT dua biji. Ingat kata Nobita di film "Doraemon dan Legenda Raja Matahari." waktu pangeran tanding bola, tiba-tiba Nobita dateng lalu bilang, "Dua orang lebih baik daripada satu." (kalo gak salah) Intinya sama kayak buku gue ini. Di iklan tipi juga ada kan tuh, "Dua anak lebih baik." Pokoknya intinya juga sama. Dua buku gue lebih baik daripada satu biji, sapa tau yang satu bisa buat kado pacar. Gue cuma berdo'a, semoga setelah itu lo gak diputusin. Yang jomblo? Ya udah dipacarin aja buku gue.

Udah jelas yah? Silakan mulai mengingat-ingat kejadian masa sekolah dulu. Harus orisinil ya, jangan ngarang loh. Akhir kata dari gue. Akhir.

You Might Also Like

169 Komentar

  1. gak ada alasan untuk gak ikut, amankan pertamax

    BalasHapus
    Balasan
    1. A giveaway is the chance to win amazing rewards, cash, coupons, coins, gold, or goods. The last time I viewed a section on the Kiara Sky Coupon, where the administrator organized a voucher code giveaway. A young lady wins the discount voucher.

      Hapus
  2. semua nya boleh ikut kan bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting kelima syarat di atas lengkap semua boleh ikut ..

      Hapus
  3. beh jan suangar tenan pak edo ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaha ...
      lagi banyak duit gue :D

      Hapus
    2. iya ntar week end gua nulisnya

      Hapus
    3. wah sampek skg gua belum buat do, kayaknya habis sidang skripsi aja soalnya LBI dan pak dosen mendeadline gua

      Hapus
    4. oke nem , semoga lancar sidangnya ...

      siip deh gue tunggu ...

      Hapus
    5. do kalo saumpama gua nulis tentang dosen do gpp ta?

      Hapus
    6. gpp nem ,,, si muazim juga nulis tentang dosennya kok ..
      yang penting asiik :D

      Hapus
    7. menangkan saya lho ... awas ya...

      Hapus
  4. asik asik ada GA nya nih, lumayan kan buat temen gua *eh

    BalasHapus
  5. apa salahnya juga...
    masa setelah UAS ini, gue sempatin buat ikut GAnya si edotz..

    Ya, siapa tahu selama liburan entar, gue sudah di temani cancut marut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke ngga, keren tuuuh ...

      buruan ikutan yaaah :D

      Hapus
  6. hihi ... mental gratisan ... dan super ngirit ...

    Pengalaman beli gorengan Mas Edo, sama seperti saya kalau di Kantin hehe ... XD

    Gak ada yang ikut nelen upil kasih lotion ketek ... sudah berasa kejang-kejang dengernya X3

    Asik ... bingung juga mau gratis or beli ... ??#@ 8)

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga mahasiswa yan, jadi ya begini deh gue ...

      lebih baik segera beli buku gue dan tetep ikut kuis ini ...

      ingat, dua lebih baik daripada satu ..
      buruaaan ..

      Hapus
  7. orang gaul kayak aku boleh ikut kan ? iya kan ? kan ? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gak gaul aja boleh ikut kok ...
      capcuuuss

      Hapus
  8. komentar dari si Outbond gak dihitung ya ?
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau sendiri lah gimana kalo outbond malang komentar, pasti ga nyambung ..

      Hapus
  9. asik nih....
    moga aja gue bisa ikut meramaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiip bay ...
      moga ada niat buat ikutan :D

      Hapus
    2. bener-bener..
      gaul itu sederhana banget (y)

      Hapus
    3. iya bay, sesimpel gosok gigi pake sabun colek ..
      itu aja :)

      Hapus
  10. Ikutan gak ya? Mikir mikir dulu deh.. Haha... Tapi lumayan kan punya buku cancut marutnya dua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh ikutan aja kan asiiik ..

      eh udah beli buku cancut marut tooh ?
      waaaah :D

      Hapus
  11. lama ga kentut disini,udah gife away aja nih anak,ngemeng2 tante2 boleh ikut ga nu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kentutin aja blog gue terus sampe gak ganteng ..

      silakan tante ...
      siapa aja boleeeh..

      Hapus
  12. Pngen ikut spy dpet pulsaNy...
    Lumayan tuh bgi penggemar gratisan kyak saya..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok targetnya pulsanya yaak
      -____-

      Tapi gpp deh ..
      Cmunguuudh ..

      Hapus
  13. ikut ah trus nanti bukunya gue jual HAHAHAHAHAAHA -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga setelah buku gue terjual ..
      lo bisa jadi miliarder :D

      Hapus
  14. Lah kalau yg udah beli buku cancut marut duluan masih ada kesmpatan menang gak.??
    hahaha soalny gw btuh tnda tanda tngannya aja (>_<)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua punya kesempatan yang sama :)

      ikutan aja va, sapa tau menang :D

      Hapus
  15. horeee.. bang edotz lagi insaf bagi2 buku .ikutan ahh maklum mahasiswa cari gratisan apapun caranya haha

    BalasHapus
  16. yang udah jadi guru, boleh ikutan juga? saya guru soalnya ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleeh aja kalo ada pengalaman jadi guru gokil ..
      ayooo ..

      Hapus
    2. hmmm, saya gokil gak ya :p

      sip deh, dibungkus dulu ya :)

      Hapus
    3. digokil-gokilin aja :P

      okee deeh, gue tunggu yaaah :)

      Hapus
  17. mencoba mengingat kembali jaman SMA.... hhhmmm

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. lah sama kaya gue :)))))) wkwkwk

      gue belom beli belom ada duit :'D
      masih seret -___-
      eh tapi udah gue cek donk ternyata udah ada disini :'| tp belom beli -_-V
      pengen ikutan tp kayanya udah bakal ketauan kalah .--.
      gak pernah punya guru gokil sih -___-

      Hapus
    2. @zulfan : belom apa2 udah pesimis

      @oges : iya deh, kalo udah ada duit buruan beli ..
      malang banget nasib elo ges -_____- guru unyu aja gak punya ..

      Hapus
    3. iya gue beli ajadeh :|
      pokoknya foto gue harus ada di slide loh
      wkwkwk waiiit B)

      Hapus
    4. hmmm oke oke ges , siaaap deeh :D
      kalo udah beli, kasih poto lo paling unyu bareng cancut marut ke gue :D

      Hapus
    5. wkwk nanti malem minggu gue ke gramednya
      semoga aja buku lo gak berasep kalo dibeli pas malem minggu

      Hapus
    6. mungkin saya nyusul ke gramed belinya kalo UN udah selesai.

      Hapus
    7. @oges : siippp ...
      gak kok, palingan juga buku gue cuma tank topan doank kalo malam minggu ..

      @zulfan : siiipp ,,, jangan salah fokus ya

      Hapus
  19. aaaa,.. kenapa postingan nya telat dotz? gw udah beli.. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ...
      sapa tau dapet buku gue lagi ..
      anugrah banget tuuh :D

      Hapus
  20. itu serius pertimbangan buat beli gorengan sampe segitunya?
    keren

    kalo misalnya gue menang, ongkirnya malah bisa seharga buku lo bang -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begitu ...
      kan biar gak rugi ..

      gue juga udah pernah ngirim buku gue ke kalimantan, ongkos kirimnya 50 ribu ..
      kalo emang lo menang, dimanapun gue kirim , santai aja bro :)

      Hapus
  21. haduh.... geu udah beli bukuya neeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah , makasiiih ..
      ikutan aja lagi sapa tau dapet bukunya , jadi dua kan tuh :P

      Hapus
  22. gue juga udah pesimis duluan nih, guru2 sejak dulu ga ada yg gokil, yang menyeramkan banyak..hehe

    ntar pas liburan abis ujian InsyaAllah buku cancut marut udah ditangan, penasaran soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeh -_- kasian banget nasib elo :D

      haha, siiip semoga setelah ada di tangan, segera dibawa pulang bukunya :D

      Hapus
  23. ternyata sudah menghasilkan karya dalam bentuk buku juga ..luarbiasa...saya kagum dengan anda, walau carut marut tapi keren, semoga GA-nya mengalami kesuksesan dengan membanjirnya peserta... sepertinya hadiah buku-nya perlu ditambah tuch...mosok hanya tiga buku yang diberikan sebagai hadiah, kalau tiga puluh buku okelah....smile :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heehe, iya masbro ..
      tengkyu ..
      kalo stoknya kebanyakan, ntar malah pada gak beli buku gue :D
      segini aja deh, itung2 buat promosi :P

      Hapus
  24. Ikut ah... Lumayan kalo menang... (otak mahasiswa doyannya gratisan...) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue paham otak mahasiswa ..
      udah buruan , modal mikir terus ketik2 sapa tau dapet gratisannya :D

      Hapus
  25. yaaah,padahal kemaren baruuuuu aja aku beli..
    next giveaway aja ah ikutannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gpp , makasih banget yah udah beli buku gue
      hehe
      semoga gak nyesel ..

      Hapus
  26. guru gokil yah... baik lah...
    saatnya mngingat ngingat
    hhahaha

    BalasHapus
  27. ada GA ya.. syaratnya penuhi dulu deh, nanti tinggal update ^______^.

    BalasHapus
  28. BLOG WALKING
    http://arieagustomi.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. cerita guru gokil udah gue tulis di buku gue, aku kudu piye :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yow ora pie-pie ...
      oke ntar buku lo gue beli deh SENIOR HIGH STRESS :D

      Hapus
  30. aaaa pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn >o<

    BalasHapus
  31. ooo jadi ini bang projek somethingk itu. okee gwe ikutan deh heheheeh

    BalasHapus
  32. ikutaaaaaaaaaaaaaannnnnnn!
    tunggu punya gw ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi belum ada ide buat nulisnya nih....
      gak da nulis yg panjang-panjang lho, bang. :D

      Hapus
    2. siaap vass ..
      yang penting kreatif ajah ..

      Hapus
    3. aku kmrn baru aja dr Gramed. nemu bukumu. kapan2 aku posting. tunggu aja ya....

      Hapus
    4. haaaah seriuus ?
      waaah siiip , gue tunggu yaaah :)

      Hapus
  33. Salah satu contoh mahasiswa yang perlu diikuti jejaknya, mampu berkreasi melalui tulisan dalam sebuh buku.

    Maju terus calon penerus bangsa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah ...
      terima kasiiih pak Bagus , semangaat !!

      Hapus
  34. Mau ikutan tapi bingung mau ngepost apa nanti u,u

    BalasHapus
  35. Strategi marketingnya canggih bgt Bang Dot.. kesannya sudah sangat pro :')

    Sebagai bentuk apresiasi.. saya mutusin ikut nimbrung [bersaing dengan rekan2 penuh semangat kompetisi yang lain], untung gak ada batasan jumlah karakternya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, bagus darimananya rul ?
      gak ah gue ini cuma niat bagi2 buku aja ..
      preet :P

      siip rul, lo kudu ikut ..
      biar rame laaah ...

      Hapus
  36. pengen ikutan sih, tp blm kpikiran gmn posyingannya...

    BalasHapus
  37. Sukses Bro buat giveway-nya.. Komen lo udah gue bales.hehehe :D

    BalasHapus
  38. mau dong pulsanya kakak ganteng :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah ikutan aja ..
      gak usah mikirin bukunya deeh ...

      Hapus
  39. Mau ikut, tapi bingung secara saya jurusan agama. Nati cerita guru agama gokil nggak asyik dong? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gpp ..
      apapun itu tergantung kreatifitas masing2.. ;)
      ikuut ajaa

      Hapus
  40. Balasan
    1. siiip :)
      ditunggu yaaa ...
      cmungudh ..

      Hapus
    2. kak, ini harus pengalaman pribadi ya?
      kalo fiksi gemana?

      Hapus
    3. iyaa .. jangan fiksi ya
      kalo bisa nonfiksi ajaa heheh

      Hapus
  41. guru gokil gw siapa yaa??
    pengen ikutan...tapiiiiii... :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebiasaan ..
      di atas juga bnyk tuh ..
      bilangnya pengen ikutaan ..
      endingnya ada kata 'tapi'
      preeet
      hehehe

      Hapus
    2. ciuuss dotz...pengen ikut nihh...
      lg mikirr nihhh..
      udah lama gak sekolah soalnya... :D

      Hapus
    3. oke deh siiip ..
      gue tunggu punya elo loooh :D

      Hapus
    4. siiippp... :D
      kalo gak menang, minimal gue dapet tanda tangan elo dotz...
      ngefans berat nihh gw... :D

      Hapus
    5. klo ngefans sama yang agak gantengan dikit ... :P

      pokonya ikut dulu, sapa tau gue khilaf :D

      Hapus
    6. iyya...agak gak berurutan nihh dotz tulisan gue... :D
      gak pede dehhh...
      ntar sore diposting... :)

      Hapus
    7. siiip udah nongol tuh tulisannya ...
      komentarnya juga banyak ...
      gud lak yaaah :D

      Hapus
    8. iyya dotz... :D
      lumayan...ikutan sekalian ngingat kenangan2 SMA dulu... :D

      Hapus
  42. Naaaaah gitu dong bang ...
    kalo gitu kan gue makin sa.... yang sm elu <3
    :D

    insya Allah gue ikutan bang ...
    :) menangin gue yaaaa :D

    BalasHapus
  43. jiah, sayang kalo ada gratisan aja lo git -_____-

    wajib ikutan, gak usah pake 'tapi-tapi' kaya yang diatas :P

    BalasHapus
  44. Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? *edisi ababil*

    BalasHapus
  45. Saya beli aja dah bukunya.....supaya bisa kasih hadiah lagi buat temen temen lu hihi

    BalasHapus
  46. kasihan ..aku gak tau maksud guru gokil..wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. guru gokil = lucu jue ..
      kaya gue ini sedikit unyu juga :D

      Hapus
  47. bang edotzpedofilyanggakpernahganteng, bukunya itu (cancut marut) udah lama terbit ya? kok di toko bangunan sebelah rumah gak ada gue tanya... -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. manggilnya lengkap banget -_-
      lo salah beli, coba cari di toko2 obat pinggir jalan ..
      beli buku gue bonus obat kuat ..

      Hapus
  48. kayaknya gue muter-muter di gramedia pontianak kemarin gak ada bukunya, apa udah abis ya ? atau memang gak di distribusiin di pontianak ? jawab dotz ayoo jawaabb !!! ~~~HAHAHA

    BalasHapus
  49. pengin ikuuuttt.. tapi kan aku sendiri guru.. terus gmna donk? masa aku mendeskripsikan diriku sendiri? hohohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah emang dulu gak sekolah mei ?
      lamgsung jadi guru aja gitu ? -_-

      Hapus
    2. iya aku kan ajaib.. tiba2 lahir langsung jadi guru wkwkkwkww
      becanda
      iya juga sih, punya guru killer n lucu.. tar coba nulis akh insyaallah tapi ya, ngumpulin ide ttg guru dlu bang Edotz

      Hapus
    3. buruan nulis ... udah mau deadline loh yaah
      waktu itu cepat banget berlalu :D

      Hapus
    4. halah lebay hahahahhaa
      bentar bang,, cari ide dulu oke

      Hapus
    5. hahah .. iya deeeh , moga cepet ketemu sama si ide :D

      Hapus
  50. datang melawat dari group blogger energy.. saya dari malaysia.. salam kenal.. sepertinya mau join.. tapi tak faham guru gokil tu apa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuu .. selamat datang, guru gokil itu guru yang unik :)

      Hapus
  51. wahh...sukser trus ya bg rangers..hehehehe...

    BalasHapus
  52. kemarin aku diajakin ama sobat BE buat ngeramein.
    ow ini info giveaway nya..hihihi asik ni temanya...
    "guru gokil"
    kut ikut ah,
    biar bung edotz kagak bunuh diri di kebon stroberiii...

    salam energi!
    \(^0^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo ayoo ikutan yaaah ...
      waktunya masih lumayan panjang looh ...

      salam energy :)

      Hapus
  53. yaah tanggalnya cepet banget :(( padahal pingin ikut giveawaynya. Yaudah deh beli sendiri ( .__.)9 sukses ya kaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini kan udah cukup lama juga ..
      hehe
      oke makasih yah siippp

      Hapus
  54. hahaha rame juga ya..
    good luck all...

    BalasHapus
  55. pengen ikut tapi nggak ada ide buat guru gokilnya -___- gimana dong?

    BalasHapus
  56. Sebenernya gue mau ikutan. Tapi mengingat gue masih lumayan sibuk jadi gak bisa ikutan.. (¬_¬")
    Sorry ya bang! Jangan bunuh diri ya, Tetep pake celana dan jaga nama baik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampreeet ...
      oke , urusin dulu muka lo yah ..
      tetep jaga idung lo, jangan putus asa ..

      Hapus
  57. udah punya bukunya , nanti klo misalkan menang 32.000nya diganti ama hape android yaa :D *terlalu berharap

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciieee ... makasiih yaah ...
      iya gue ganti poster hape android .. sippp

      Hapus
  58. Uhuk uhuk,,
    Telet gue baca nih ,, -_-

    Ikutan ahh ,, #Insyaowoh
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gak banyak berharap sama lo duda :D
      haha

      Hapus
  59. Yang Jomblo gak boleh ikutan kan Dotz? ya udah lah gue jadi penonton aja..

    BalasHapus
  60. Aku gak ikutan ya pak... soalnya udah punya bukunya, heheh... cuma aku gak punya tanda tangannya pak Edotz nih... kirim aja paketin aja via tiki, hehe...
    semoga bukunya laris manis... :)

    oh iya kalau berkenan silahkan ambil award di blogku yaa, mudah2an suka :D

    BalasHapus
  61. ikut ah, walaupun agak telat, tetep harus ikuuuuut! TUnggu gueeeh! :D

    BalasHapus
  62. Aku daftar ya...? Dan semua persyaratan sudah aku penuhi lo.
    Ini link artikel-ku : http://another-reni.blogspot.com/2013/02/guru-gokil.html

    BalasHapus
  63. Masa komentarku dibilang "Upil". Ditaroh di kolong meja dong?

    Udah mepet nih waktunya, aku juga gak ada akun twitter. Bisa ikutan gak?

    Btw, aku juga bikin giveaway nih:
    http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi.html

    BalasHapus
  64. ngikut nyimak sob...
    semoga sukses dan lancar...

    BalasHapus
  65. Great Article Image Processing Projects Deep Learning Projects for Final Year JavaScript Training in Chennai JavaScript Training in Chennai The Angular Training covers a wide range of topics including Components, Angular Directives, Angular Services, Pipes, security fundamentals, Routing, and Angular programmability. The new Angular TRaining will lay the foundation you need to specialise in Single Page Application developer. Angular Training Project Centers in Chennai

    BalasHapus

Tanya Aja, Sini...

Nama

Email *

Pesan *

Like us on Facebook

Subscribe