Eh... Award

Sabtu, Januari 05, 2013


Awal tahun, gue dapet award. Entah ini award ke berapa, gue belum ngitung lagi. Seneng juga masih ada orang yang masih inget sama gue, peduli sama gue dan ngasih sesuatu ke gue. Kalo biasanya, gue sering dikasih sisa kuah mie instant  rasa 'ayam spesial' dari temen gue, kali ini beda. Gue dikasih award spesial dari temen gue. Entah waktu ngasih ini ke gue dia sadar ato Ъќ.

Award ini spesial, karena selain bentuknya unyu. Juga ada namanya gue. Istilah kerennya, Eksklusif.  Gue sendiri berharap kalo award ini warnanya biru, sesuai sama kancut yang dipake pas gue lagi nulis ini. Jadinya kan serasi. Blognya biru, awardnya biru, kancutnya biru, pilem yang lagi gue tonton, pilem... Biru. Iya, pilem biru beneran. Antena tipi di kamar gue lagi ngambek. Jadinya ini tipi gambarnya biru semua. Seru banget.

Oh ya, award ini juga ada potonya gue, dan karena poto gue itu keliatannya justru bikin award ini jadi ga unyu lagi. Gue tau apa yang ada di pikiran kalian. Pasti mau ngomong begitu kan? Sori gue udah ngomong duluan, kalian jadi ga bisa ngomong begitu ke gue. Cerdas banget gue. (‾▿▿▿▿‾)

Award Unyu Dengan Model Gak Unyu

Thanks banget buat Iva Mairisti http://mungkinblog.com udah ngasih award ini buat gue secara cuma-cuma, walopun gue mesti ambil sendiri di blog elo, gara-gara elo ga mau ngeluarin duit buat ongkos kirim dipaketin pake JNE. Yang bikin keren, nama gue ada urutan pertama penerima award. "Gue tau, mungkin lo khilaf Va, lo khilaf.. Khilaf.. gak ada yang gak mungkin kan?"
                                          
Tapi gue seneng kok. Apalagi ga ada pe-er yang harus gue kerjain setelah dapet award ini. gak perlu jawab-jawab pertanyaan. Ъќ perlu nerusin bagi-bagi award ini. Gue jadi inget kaya award berantai apa itu? Lobster award. Ya, lobster award. Award yang hampir semua blogger pernah ngerasain, bahkan sampe dapet beberapa kali. Keren, lobster award. Namanya kok mirip sebangsa udang ya? Ah sudahlah.. Ъќ usah dibahas lagi.


Sedikit penilaian dari gue tentang Iva, blog lo itu unyu, dominan ijo. Gue jadi ngerasa, 'jangan-jangan lo sales baygon Va.'


"Benarkah itu Iva? Jujur sama gue, gue udah tau semuanya. Blog elo bau baygon banget Va. Elo gak bisa mengelak lagi. Kalo elo gak mau mengakui semuanya, hamilin gue sekarang! Hamilin gue!"
                             
Gue pun pamer pantat...

Oke serius, blognya Iva:
- Tata letaknya bagus, rapi dan gak alay.
- Bisa menempatkan kolom iklan dengan baik, sehingga tidak terlalu bikin hidung mimisan.
- Kotak komentarnya bagus banget !!! Ada yang khusus blogger juga khusus buat facebook !!! Gila, jenius banget Iva... Lo emang gaul. Btw, punya gue juga sama kotak komentarnya kaya di blog elo.
- Iva pernah galau, mau nyebut dirinya apa. Gue maklum, cewek emang kebanyakan gitu, suka-suka lo aja Va, mau pake aku, gue, eke, ane, aye, uye, ayo, ato siapa pun. Itu urusan lo, gue sebagai pengunjung cuma bisa lapang jidat. Maklum calon kepala botak. Kelasnya udah Ъќ lapang dada lagi.

Oke, segitu aja tulisan gue tentang award dari Iva, gue cuma pesen satu hal buat Iva:

"Gue udah baik-baikin blog elo, gue cuma minta satu hal. Beli buku gue.... Lo harus beli buku gue, Cancut Marut judulnya, inget baik-baik. Cancut Marut. Lo udah inget kan Va? Bukan, bukan kecut mrengut. Cancut Marut Va, Ini bukan buku panduan cara memakai kancut yang baik di kepala. Apaaa? Bukan.. Bukan.. Ini juga bukan buku cara melakukan aborsi terhadap tupai yang mengandung. Udah pokoknya lo beli aja, ntar baca sendiri. Lo bakalan tau. Okeh? Pliisss... Pliiiss ... Plis..."

*Sunyi senyap*

Mmm...
Mungkin ini terakhir kalinya gue nulis award. Karena gue rencana mau pindahin award-award gue ke lemari khusus. Bukan karena gue ga menghargai seperti yang dulu pernah gue tulis. Tapi ini lebih mengacu kepada efisiensi komentar. Karena gue tau, setiap gue nulis tentang award,  sekreatif apapun tulisan gue, tetep aja 95% komentar yang masuk pasti sama!

"Selamat yaaa"
"Cieee yang dapet award, selamat ya."
"Buat gue mana?"

Sisanya 5 % mentok komentarnya ga nyambung...

"Bagus awardnya, kunjungan perdana nih. Mampir ya di 
http://edotz-unyu.com/"
"Nice post gan"
"Dalam hidup kita tidak harus selalu boker, tapi kita tidak bisa menghindari takdir untuk tidak boker karena kita punya lubang pantat" <<------ obsesi jadi Mario Teguh.

Preeet ...
Salam Upil dari Kegelapan.

You Might Also Like

77 Upil

  1. hahaha komentar nya itu..

    selamat ya..wkwkwk
    aku juga dapat.. si iva memang anak cantik dan baik,
    terus mas edotz nya..bisa gak buku kirim ke malaysia.
    pas aku ada lihat di kantor pos..bisa kirim uang ke indonesia tu..
    tapi aku selidikin lagi la..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jue dapet juga ya ?
      waah kereeen ...
      kita sama2 gaul :D

      hehe, iya jue, kalo mau kirim malaysia tak apalah ..
      awak siap :D
      selidiki aja dulu hehehe

      Hapus
  2. "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"

    gitu kan dot?

    gue juga dapet dari Iva tapi belum sempet bikinin post.

    tetep, promosinya jalan terus. emang pekerjaan smapingan itu ga bisa ditutupin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampreeet ,,

      iya santai ja bay, iva pasti maklum kok :D

      haha ini adalah sebuah modus promosi dalam postingan ..

      Hapus
  3. "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"

    hehehe... :D

    wah2... ternyata lo maksa iva buat beli buku lo -__-
    bisa2 dia kesurupan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampret...

      terkadang dalam sebuah hubungan pertemanan, pemaksaan itu perlu :P

      Hapus
  4. waow bang edotz
    selamat bang
    emak terharu sekali kamu sudah sukses kayak sekarang gini nak T.T

    traktiran jus upil bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo mbak, ambo akan segera pulang mak ..

      siap , sambil nikmatin steak upil ya ...

      Hapus
  5. okeh ngikutin aja XD

    "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"

    BalasHapus
  6. Nice post gan
    Bagus awardnya, kunjungan perdana nih. Mampir ya di http://dhynasaurus.blogspot.com/

    Udah kayak Outbound Mal*ng kan? :D Muahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gila ..itu outbond malang banget !!!

      kadang malah ngigo jadi mario teguh tu orang :D

      Hapus
  7. idih keren tuh awardnya selamat ya bang, =D
    itu award ke berapa bang? (._____.)

    BalasHapus
  8. widih... selamat ya bang.
    bentuk awardnya lucu banget dah bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasiiih ...
      kalo poto yang ada di awardnya lucu gak ?

      Hapus
  9. selamat yaa... :)
    traktir buku cancut marutnya dongg..dongg...dong... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih
      ayo sini gue traktir , dimakan ya bkunya ...
      harus abis looh

      Hapus
  10. Salam super kawan ...

    Bagi-bagi motivasi nih ...

    "Langit tak selamanya cerah. Begitupula dengan hidup yang berwarna untuk bijak dijalani"

    Selamat Menikmati ... (@,@)/

    ==============================================

    Selamat ... Semoga sukses di dunia dan selamat di akhirat. Amin ... (/-,-\)

    Wah ... foto awardnya lebih unyu dari Shoun The Sheep :3

    Itu namnya pemaksaan buat beli -_-"

    Kok saya koemntar jadi Khilaf juga (>.<)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah berasa dikomenin outbond malang :D

      oke, itu artinya kambing lebih unyu daripada gue ...

      kadang2 dalam suatu hubungan pertemanan pemaksaan buat beli itu sah2 saja ,,,

      Hapus
    2. Penah komentar kok hilang ya ... ??

      Ayo .. Mas Edo semangat ngeblog lagi ...

      Makannya pakai emi + kancut saja kan lebih irit demi ngeblog muhehe .. XD

      Hapus
  11. Ahahahaha,,, ngakak baca postingannya...

    Gue yang ke-4 nih komentar yang isinya

    "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"

    Harusnya sih gue dapet payung cantik... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampreet ..

      ini ke empat kalinya gue balesin komen begituan :P

      payungnya abis, kalo gue ganti sama upil cantik mau ?

      Hapus
  12. awardnya kok kayak kertas karton kemasan chasing hape ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah , itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini

      Hapus
  13. awardnya unyu kaka'
    ahahaha.... lebih kece dibandingan BB lah tuh gambar hhha

    BalasHapus
    Balasan
    1. BB elu yang kemaren dikatain lebih cocok elu pake hape limbad hhha

      Hapus
  14. Dapet Henpon !!
    "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"
    *Ngikut ahh*

    BalasHapus
  15. hahaha yaelah kalo ngga mau dikomentari gitu trus maunya dikomentari apa bang? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentarin apa kek, kreatif lah selain begituan -_____-

      Hapus
  16. kalo gitu gua nggak akan kasi komentar selamat ya, ntar elu kira spam..... ya udah gua mau komentar........ emang blog iva bau baygon .... sumpah gua ga bohong

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha

      entah nem , itu sebenernya iva yang sales baygon atau ketek iva bau baygon , misterius

      Hapus
    2. anjriiitt, gak gak gue bukan sales baygon, ketek gue juga gak bau baygon. Sembarangan aja. Makasih udah baik-baikin gue. Akhirnya gue beli buku loe juga. Ne gue lagi ngepost review buku lu. Wajib baca, kalau gak gue nangis nih disini..!!!

      Hapus
    3. tapi apa misteri di balik blog lo yang dominan ijo :D

      waaah soo sweeet ..
      makasiiih Va ..
      gue pasti mampir, sana pulang, ntar malah boker disini :D
      piiiisss

      Hapus
    4. tuh kan salesnya datangnya, Va.... gua beli yang electrik ada nggak?

      Hapus
  17. asik asik gua juga dapet bang, iva emang baik hati deh :D
    cuma gau belum sempet bikin postingannya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. yey kita sama ..
      siiip deeeh , moga bisa cepet dirampungin deh :D

      Hapus
  18. jadi gini bang cara lo maksa si iva beli buku cancut marut ?? oh ini yang dinamakan strategi pemasaran ya .. oh iya gue lupa -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam hidup kadang paksaan juga perlu ...
      sancay sancay ..

      Hapus
  19. nggak jadi bilang selamet yaaa kak kalo gitu -_-
    jadi muji2 blognya Iva biar dibeli bukunya ya kak ? '_'
    modus banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. modus itu kadang perlu nak, belajarlah memodusi orang dari sekarang

      Hapus
  20. WKwkwkwkwk ,, ,
    YAng 5 persen komentar kga nyambung..
    Wexxxxxxxsssss ,,
    BIar nyambung gue tambahin "pantat aja ya bang ?"

    Lo emang pinter kak,,
    Asli pinter,,
    Gue jamin si iva mau gak mau pasti bakal beli kok bukunya,, :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tambahin aja gpp kok ..

      si iva udah beli tuh, langsung review buu gue :D
      manjur banget gue haha

      Hapus
  21. celamat yaa edotzz..

    smga iva gak khilaf ngsih award itu ke elo..#eeh??
    peace dotz \/

    BalasHapus
    Balasan
    1. mukuciiih ,,,

      eaah moga ajah iva enggakh khilafh ..
      huft

      Hapus
  22. ciee dapet award ,unyu bang awardnya .

    BalasHapus
  23. selamat ya bang, unyu banget tu awardnya haha

    BalasHapus
  24. awardnya elit tapi fotonya itu lho yg gak elit. ngahaha :p

    gue juga dapet award dari iva bang, cuma belum sempat buat postingan tentang award itu. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup harus seimbang soalnya :)

      siipp .. buruan tulis ntar disemprot baygon klo kelaamaan :D

      Hapus
  25. iya ane setuju bang... foto abang membuat keunyuan award itu musnah wkwkwkwk

    BalasHapus
  26. hahaha
    mungkin si iva lagi bener2 gak sadar kali.. hehehe
    #becanda :D

    BalasHapus
  27. "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"
    hehe..:P

    btw buku lo kok blm gue temuin ya di gramedia dkt rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampreeeet ... :P

      masa -_____- waaah gak mungkin banget buku gue belom nyampe gramedia, udah tanya sama pelayan situ ?

      Hapus
  28. coba warna awardnya selain iji deh..
    soal nya ijo itu identik dengan maho di kaskus xD wkwkw

    piss masbrow xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, harusnya lo bilang aja sama yang bikin :P

      piisss

      Hapus
  29. haha pesan yang terakhir ngena banget bang Edotz, tapi gue gak mau ngucapin "Selamat yaa" udah terlalu biasa :p wkwk
    oiya, tenang aja bang buku lo Cancut Marut udah sukses gue beli dengan segala usaha bolak-balik gramed bahkan ngemis di depan Gramed dan isinya... Gila KEREEN pake banget dicampur sama Kocak! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jangan ngucpain ...
      bosen aaah :p

      waaah kereeeen ...
      ulfa emang gaulll :D
      so sweeet banget, gue sampe terharu baca perjuangan baca novelnya ... :))

      makasiiih yaaah :))
      semoga bisa menghibur deh :P

      Hapus
  30. selamat dotz atas awardnya hahaha dah lama banget ngak gentayangan di sini

    BalasHapus
  31. bwahahaha...ngakak baca beberapa paragraph terakhir :D
    benar itu, jujur aja memang kadang bingung mau komen apa kalau orang dapet award :D

    BalasHapus
  32. seandainya di award itu ga ada foto bang edotz ya :p

    BalasHapus
  33. kapan ya aku dapat award.. hehehe jarang2 BW sih.. wkwk

    BalasHapus
  34. memaksa membeli buku = Hardcore

    wihhh, maennya gitu ya bang.
    Oy sebelumnya selamat ya bang buat awardnya, dan buat mbak Iva-nya, dia emang jenius sih tapiiii.............

    *sini bang deketan dikit, tak bisikin.

    BalasHapus
  35. Berhubung lo tau model komentar setiap pengunjung itu sama, jadi gue gak usah komen lagi, komen gue cuma kayak gini aja :))

    BalasHapus
  36. *ninggal jejak aja dah bang di postingan elu*
    hahaaaaa.....

    BalasHapus
  37. "Selamat yaaa"
    "Cieee yang dapet award, selamat ya."
    "Buat gue mana?"

    Diatas udah ada 6 komenan kayak gini..
    Dan yg ke 7 saya.. Anggap saja komenan saya ini gratis dari pembelian setengah lusin (6)..

    BalasHapus
  38. iva bagi bagi award.. selamat ya.. ^__^..
    .

    BalasHapus
  39. haloo.. followback blog aq dan mampir ke blog aq ya www.okebaiklah.blogspot.com

    BalasHapus

Tanya Aja, Sini...

Nama

Email *

Pesan *

Like us on Facebook

Subscribe