Blog Gue Ganti Template (Lagi dan Lagi)

Haaaasssssssssssh. Jangan panggil gue ababil ato ABG labil. Walopun gue masih labil tapi gue udah enggak ABG lagi. Dan bukan berarti karena gue udah gak ABG itu artiinya gue udah tua. bukan !! Gue emang labil,ini gara-gara gue yang untuk ke sekian kalinya ato mungkin ke seratus ato ke dua ratus ato ke tiga ratus ato entah berapa, ganti template lagi. Dulu gue udah pernah posting DILEMA TEMPLATE. Gara-gara gue bingung mau pake template apaan. Sekarang gue jadi labil lagi. Dan posting tentang template gue (lagi)

Setelah melalui pertempuran batin. Apakah gue mesti ganti template ato enggak. Akhirnya gue memutuskan untuk ganti template. Awalnya setiap ada pikiran untuk mengganti template. Gue selalu segera membuang jauh hal-hal seperti itu. Karena, pertimbangan gue. Udah banyak temen gue yang bilang tampilan blog gue bagus dan tentunya tampilan blog gue udah gak asing di mata sobat blogger yang udah sering berkunjung kesini. Gue terus bertahan untuk tetep setia sama tampilan blog gue. Akhirnya gue berubah pikiran.

Ada beberapa hal yang akhirmya membuat gue (kembali) berubah pikiran. Banyak kekurangan dari tampilan blog gue yang dulu. Walopun menurut gue udah bagus tapi tetep aja, menurut gue banyak kurangnya. Gue sering denger kata pepatah, jangan mencari orang yang sempurna tapi carilah orang yang mau mencintai kita dengan sempurna. Emang ini gak nyambung antara mencintai seseorang dengan blog gue. Jauh banget. Tapi ada sedikit kesamaan disini bahwa gue sedang mencari tampilan blog yang sempurna dan gue sulit untuk mendapatkan itu. Mungkin solusinya adalah gue harus menerimma kekurangan dari tampilan blog gue. Tapi sayangnya gak bisa. Hati gue gak tenang. Siang malam gue selalu mikirin maslah ini. Sampe-sampe gue jadi gak pernah ngurusin bulu idung gue yag panjang nya udah nutupin mulut gue.


template gue sebelumnya
Oke,  sebenernya apa sih kurangnya dari blog gue ? baiklah. Akan gue kasih tau (tapi gak) semuanya. Yang pertama adalah blog gue gak bisa dipasangin fitur thread comment. Kalo gak tau apa itu thread comment ya reply coment kalo masih belum tau yaitu fitur yang digunakan untuk membalas komentar blog dibawahnya. Jadi dibawah kotak komentar ada tulisan "balas" geto. Buat gue ini gak nyaman banget. Soalnya, kadang sehari gak buka blog. Blog gue udah ada tiga ato lima orang yang komentar. Otomatis gue mesti bales mereka dalam satu kotak komentar ga bisa pake fitur "balas".

Kemudian, template gue template download'an. Emang sih gue udah bisa ngotak atik kodenya buat ganti beberapa tampilannya. Tapi sayang gue belum bisa ganti lebar body blog gue. Jadi ya. Ukurannya segitu aja. Gue gak bisa menyesuaikan sesuai selera gue. Maklum gue cuma blogger yang gak mutu bukan master blogger.

Ada lagi, template blog gue gak bisa dipasangin emoticon di kotak komentar. Jadilah blog gue polos apa adanya. Udah gue coba kesana kemari tetep gak bisa. Ya sudahlah. Selain itu, fitur komentar lewat FB gak bisa dijejerin bareng komentar dari blogger. jadinya gak rapi deh.

Segitu aja deh yang  gue jelasin. Sebenernya masih banyak sih. Tapi gue males nulisnya. Sekarang gue pake template bawaan dari blogger. Walopun gak sekeren template download'an tapi template yang ini bisa gue sesuaikan sama selera gue. Dan untuk saat ini gue nyaman. Gak tau, besok ato minggu depan ato kapan. Yang jelas dengan template ini, yang tadinya gak bisa dipasangin "sesuatu" sekarang jadi bisa.

Selamat tinggal template lama gue.
Buat sobat blogger yang udah pada kenal gue. Kenalin, ini template baru gue. Emang sederhana banget. Tapi jauh lebih asik menurut gue. Silakan membiasakan diri dulu. Moga kalian tetap betah berkunjung di blog gue.
salam blogger.


19 Upil

smoga sukses dengan template barunya bang :)

Reply

amin bang ...
doain biar gue setia sama template yang satu ini ...
hehe

Reply

. . wachhhhhhhhh,, masih jelekan template aq ne. huhh . .

Reply

. . eh,, eh,, silahkan cek ke blog aq. pasti dijamin miris banget. polos putih kayak pocong. he..86x. lebih mirisan blog aq kan?!? he..86x . .

Reply

Udah sering liat blog kamu ...:P
baguus lhooo ...
fiturnya bisa kepake semua : reply comment, commrnt fb, emoticon di kotak komentar ..
buat apa tampilan keren kalo ga bisa mengoptimalkan fitur yang seharusnya bisa dipake .. hehe

Reply

iya ..
masih dalam proses utak atik ... hehe
gue orangnya emang gak bisa diem sihh :D

Reply

kok bisa template awalnya sepanjang itu.. ??

ngomong2 soal sederhana, blog ane juga sangat sangat sederhana...

secukupnya aja lah sob.. :)
nanti sobat akan semakin bijak dalam memilih template seiring dengan waktu sobat ngeblog.. :)

Reply

itu tampilan utuh sob ..
aq ngambil pake screen shoot ...

iya sob , kalo awal2 pasti pengen terus mencoba sesuatu yang baru terus , jadinya template nya pengennya yang menarik terus ...
tapi sekarang menurut gue yang penting fiturnya ..

Reply

link ente udah saya pasang, gantian dong, link ane di pasang http://www.jurang007.com/
sama http://www.seo-rpl.com/
thanks ya

Reply

. . wachhhh,, bagus tuch. buruan kerumah aq gieh. mumpung banyak [irink kotor, kan km anaknya gak bisa diem. he..86x . .

Reply

ngapain ke rumah kamu ?
brrti gue disuruh mecahin piring2 neeh ..
oke deh , dengan senang hati haha

Reply

. . STOP,, bukan. tapi supaya km bisa nyuciin pirink kotor dirumah. kan kata nya km tu gak bisa diem. he..86x . .

Reply

haha ...
sekalian aja nyuruh ngepel genteng sama ngepel tembok ...

Reply

wow,.,,
itulah manusia, selalu tidak puas,.,
sama gw juga sdah beberapa kali ganti template, n w jga gk tau nie, mungkinkah template blog gw ini adlah yng trakhir kalinya,.,., hee

Reply

hehe iya bang ...
ternyata gak cuma gue yang ababil gonta ganti template ..
blogger lainnya juga banyak haha

Reply

Sob bagi tips!!
gimana cara biar tulisan linkwithin nya bisa diedit kyk punya lo ? >>"Yang Ini Juga Gak Mutu Looh. . ." <<

Trus tau gak cara biat garis aksen (pembatas postingan dengn widget) biar ukurannya dilebarin jd 5px?

Bantu ya :))

Reply

oke deh tar gue datengke blog elu sob

Reply

Post a Comment