Kapan Saat Tepat Tukar Kado dengan Pasangan?

Membina hubungan merupakan perkara yang gampang-gampang susah karena hubungan melibatkan dua orang yang mempunyai karakter yang berbeda. Salah satunya dengan melakukan tukar kado atau hadiah dengan pasangan kamu. Budaya bertukar kado dengan pasangan adalah hal yang sangat lumrah, dan dapat meningkatkan hubungan pasangan menjadi lebih hangat. Namun, kapankah waktu yang tepat bagi pasangan untuk saling bertukar hadiah alias kado? 

Simak berikut ulasan singkat tentang kapan waktu yang tepat bagi setiap pasangan untuk bertukar kado.

Pertama, saat anniversary hubungan. Saat ulang tahun hubungan merupakan saat yang sangat penting bagi kamu dan pasangan untuk merayakannya dengan bertukar kado. Bertukar kado sebagai salah satu media bagi pasangan atas pencapaian yang sudah dilalui dalam kurun waktu tertentu. Penghargaan untuk diri sendiri dan pasangan sangat penting untuk membuat hubungan kalian menjadi lebih bernilai penting. Sehingga momen ini harus dirayakan dengan memberi kado kepada masing-masing agar selalu ingat hadiah apa saja yang sudah diberikan setiap tahunnya. 

Kedua, saat salah satu pasangan mencapai cita-cita. Jika salah satu dari pasangan telah mencapai cita-cita tertentu ataupun sudah mencapai cita-cita bersama sebaiknya berikan hadiah. Momen ini sangat penting karena dengan saling memberi hadiah berarti masing-masing menghargai segala kerja keras yang telah dilakukan. Memberi hadiah saat cita-cita tercapai dilihat sebagai cara untuk menghargai perjuangan pasangan kita ataupun diri kita sendiri mencapai titik tersebut. Tepat sekali jika kamu ingin bertukar hadiah saat salah satu dari pasangan berhasil mencapai cita-cita, dijamin akan membuat tambah semangat menggapai cita-cita lainnya.

Ketiga, saat hari raya keagamaan. Hari keagamaan adalah saat yang penting bagi setiap orang dan tentunya penting bagi pasangan kamu karena saat itu mereka akan berkumpul bersama keluarga. Momen ini jangan sampai terlewatkan untuk saling bertukar kado, terlebih kado yang berisi kebutuhan penunjang kebutuhan hari raya. Dengan memberikan hadiah saat hari raya keagamaan pasangan dan kamu sendiri akan selalu mengingat momen perayaan keagamaan tahunan tersebut di tahun-tahun berikutnya. 

Keempat, saat hari kasih sayang. Hari kasih sayang selalu menjadi ajang yang sempurna menyatakan bahwa pasangan kamu sangat berarti bagi kamu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memberikan hadiah khusus pada hari tersebut agar pasangan kamu selalu merasa bahwa dia berharga bagi kamu. Hari kasih sayang bisa saat hari valentine ataupun hari putih yang jatuh sebulan setelah hari valentine. Dua hari kasih sayang dalam setahun tersebut sangat cocok untuk kamu dan pasangan rayakan sebagai media untuk membuat hubungan semakin intim dan awet.

Sebulan setelah hari valentine ini kebetulan bertepatan dengan white day atau hari putih. White day adalah hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Maret atau sebulan setelah Valentine, itu adalah momen yang tepat bagi kamu untuk memberikan balasan hadiah yang pasangan kamu berikan pada hari valentine lalu. Nah, kebetulan ES.id dalam menyambut white day memberikan promo khusus 143 bagi kamu semua yang ingin memberikan hadiah perangkat elektronik kepada pasangan. 

Promo white day dari ES.id berupa Promo “show your number”  yaitu dengan menunjukkan nomor 143 di kartu debit atau kredit kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 500 ribu. Tidak sampai disitu ES.id juga memberikan harga khusus Rp 143.017 untuk produk tertentu dan promo diskon 14% + 3%. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk elektronik lengkap dari ES.id yang dapat kamu cek disini. Jika kamu ingin memberikan hadiah berupa TV LED, ES.id memberikan penawaran TV LED yang lengkap dan kamu bisa cek selengkapnya disini. Yuk buruan berikan hadiah terbaikmu di white day ini hanya di ES.id dan dapatkan promo menariknya.

1 Upil :

Dari postingan ini gue langsung mikir. Seru juga ya tuker kado gitu. *langsung chat pacar. Wkwkwkw

Reply

Post a Comment