Ini semua Demi BB

12/31/2012 10:53:00 am

Akhir-akhir ini intensitas waktu gue buat ngeblog udah gak sesering dulu waktu jamannya rambut gue masih setebal 15 centimeter. Dulu, gue bisa ngeblog sampe berjam-jam sambil ditemenin minuman favorit gue, marimas. Satu sachet dijadiin satu teko. Rasanya sih, jadi gak berasa manis sama sekali. Tapi namanya mahasiswa. Ngirit itu udah jadi kewajiban yang harus dilakuin kalo gak mau sekarat di akhir bulan.

Gue emang sekarang jarang ngeblog, bukan karena sekarang gue sibuk milih-milih shampoo yang cocok buat rambut gue, bukan juga gara-gara gue sibuk ngitungin rambut gue yang rontok. Kalo itu sih udah biasa buat gue. Gue sampe paham banget jumlah kisaran rambut gue yang rontok per harinya. Sekitar 800 helai lebihlah, tiap hari ketebalan rambut gue jadi berkurang sekitar dua milimeter. Gue pasrah.

Masalah gue jarang ngeblog belakangan ini, itu karena... gue gak sanggup beli pulsa modem. *krik krik krik*
Ya, akhir-akhir ini gue lagi banyak banget pengeluaran. Ngeluarin upil dari hidung, ngeluarin napas, ngeluarin kentut, kadang sama ampasnya. Gue jadi gak mampu lagi buat nambahin pengeluaran lainnya, terutama ngeluarin duit buat pulsa modem.

Modem gue smartfren. Biasanya gue sih gak keberatan ngeluarin duit sekitar 50 ribu per bulan buat beli pulsa modem. Tapi, gue pernah shock gara-gara modem yang baru beberapa hari isi pulsa gak bisa dipake. Sinyalnya gak ngangkat. Sukses buat buka google aja, seolah-olah itu udah jadi pencapaian yang luar biasa buat modem gue. Gue kecewa, merasa dipemainkan sama operator. Merasa dirugikan teramat sangat karena duit 50 ribu gue sama aja ilang gak kepake. Gue sempet mau ngejual harga diri gue buat ngembaliin duit 50 ribu yang sangat berharga banget buat gue. Sayang, setelah dipikir-pikir. Harga diri gue mungkin gak sampe 50 ribu. Gue pun boker sambil guling-guling.

Sejak saat itu, gue jadi trauma ngisi modem smartfren gue. Gue pun jadi enggak bisa internetan lagi. Gue sempet sakau tingkat delapan belas. Gak bisa internetan rasanya nyiksa banget, bener-bener bikin gelisah. Gue kadang nungging, kadang guling-guling. Pengen banget onlen tapi gak bisa menyalurkan hasrat. Gue pun mulai kepikiran buat mencari kesibukan biar gak stres terus-terusan.

Gue coba mainan barbie...
Enggak, gue bercanda. Kebetulan waktu itu, gue udah dapet ganti rugi separuh harga untuk insiden hilangnya blackberry gue yang baru lima hari dipake. Setelah berhutang sana-sini dan memecahkan celengan gue yang isinya cuma 5.500 perak. Gue pun akhirnya bisa beli BB baru. Disitulah, semuanya semakin menjadi pelik. Ternyata, punya BB itu jauh lebih berat daripada hanya sekedar ngisi pulsa modem 50 ribu sebulan.

Di kelas gue, yang kebanyakan udah pada autis gara-gara pegang BB. Ada suatu hukum adat yang sangat dipegang teguh sama masyarakat kelas gue. Barangsiapa yang pake BB tapi fitur BBMnya gak aktif maka itu sama artinya berangkat ke kampus pake kancut di kepala. Memalukan. Sama kaya bunuh diri dengan tidak hormat, dan siap-siap untuk mendapat serangan cacian dari pengguna BB lainnya. Yang jelas setiap kata yang keluar sanggup bikin gajah afrika bunuh diri dengan cara lari menabrakkan diri ke pohon tebu.

Pernah ada temen gue cewek, panggil aja Bobi, dia tanya, "Cup, aku bbm kamu kok cuma silang sih. Padahal kan tadi pagi penting banget."
"Eh iya, sori Bob, gue lagi gak langganan. Lagi males bbm'an." Jawab Ucup tanpa perasaan berdosa.
Tiba-tiba, dari belakang. Temen gue. Andi nyeplos dengan suara cukup kenceng. "Pake BB!! Kok gak langganan paketan, mending pake HP Mito aja sekalian, kaya HP nya master Limbad!!"
Di sebelahnya, Oka ikutan nyerocos. "Gayanya aja gaul, pake BB. Kalo jalan BBnya ditenteng mulu. Gak taunya, gak paketan. Jual aja BBnya, kalo mau nelpon ke wartel aja!! Nih gue bagiin koin." diiringi dengan tawa sadis berkepanjangan.
Pembantaian masih terus berlanjut tapi gak perlu gue lanjutin nulis apa yang mereka omongin. Cukup...

Jadi, sebokek apapun, senista apapun dan sehina apapun. Para pengguna BB di kelas gue, selalu mencoba untuk mengaktifkan fitur BBM-nya, mereka lebih milih untuk menahan laper daripada menerima hukum adat yang berlaku di kelas gue. Gara-gara itu, gue pun jadi galau. Gue gak ganteng, gue juga udah gak gaul di mata temen-temen. Gue gak mau dapet tambahan penderitaan cuma gara-gara pegang BB tapi gak ngaktifin fitur BBM. jadi bikin stres yang berlarut-larut. Mungkin, gara-gara ini rambut gue semakin rontok, semakin habis. Gak tumbuh lagi. Beberapa waktu ke depan, mungkin kepala gue udah gersang. Jadi mirip sama pantat Myke Tyson.

Fitur BBM di BB gue emang selalu lancar, gak pernah putus ato non aktif. Tapi, efek sampingnya bungkusan Indomie di kamar gue jadi semakin gila. Air galon juga jadi cepet abis, gara-gara tiap bikin Indomie kuahnya selalu gue banyakin. Hal itu jadi berdampak sama kegiatan gue sehari-hari, ketawa gak boleh kenceng-kenceng. Mau bernafas juga mesti pelan-pelan. Kalo terlalu kenceng en cepat, takutnya malah ngeluarin tenaga terlalu banyak. Jadi cepet laper entar.Kadang-kadang di akhir bulan, kalo stok Indomie gue udah abis. Gue lebih milih nungguin temen gue selesai makan Indomie. Gue nungguin sisa kuahnya. Lumayan kan tuh.

Harta Karun di Akhir Bulan

Hidup sebagai mahasiswa emang butuh kesabaran. Pengen jadi gaul aja butuh pendanaan. Resikonya berbahaya kalo sampe nekat nyoba gaul tanpa dana mendukung. Seperti gue, pada akhirnya harus ada yang dikorbankan. Puasa internetan karena gue gak sanggup buat beli pulsa modem. Puasa makan ayam penyet karena emang gue jarang makan begituan. Bener-bener sebuah keadaan yang dilematis.

Sekarang sih, gue lebih milih nungguin trik internet gratisan dari temen gue. Kalo kaya gitu biasanya kan pakenya GSM. Gue  gak punya modem GSm dan solusi cerdasnya tentu saja pinjam modem temen. Pinjam meminjam di kalangan mahasiswa emang hal yang wajar. Pinjem duit, pinjem tugas, pinjem kancut, bahkan yang so sweet pinjem bahu temen kalo lagi ada masalah. Tapi sumpah gue gak pernah coba pinjem bahu temen cowok gue. takutnya temen gue khilaf lalu grepe-grepe nyari lobang pantat gue.

buat gue, BB emang gaul maksimal. Keren aja kalo lagi jalan atau nongkrong tiba-tiba ada cewek nyamperin terus nanya, "cowoook, boleh minta pinnya gak?" Gue gak perlu gelagapan sambil pura-pura khusyuk lagi ngajarin temen gue ngaji. Atau kalo kepepet, mungkin gue sok ngasih pin. Tapi yang gue kasih nomor induk mahasiswa gue.

Gue emang pake BB dan gue yakin gak bakal grogi kalo ada cewek tiba-tiba nyamperin minta pin gue. Tapi kok, tiap kali gue nongkrong dari pertama gue pegang BB sampe sekarang. Belum ada cewek yang dateng nyamperin minta pin gue...
*tiba-tiba hening begitu panjang*

You Might Also Like

93 Upil

  1. pertamax diamankan deh

    bb gue udah gak pernah di nyalain sekarang. udah bosen (alasan gak mampu beli paket)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gue maklum..
      mungkin hape lo aja juga jarang dinyalain (alasan ga mampu beli pulsa) gauul ....

      Delete
  2. Kirain gue aja yang punya dilema antar beli pulsa modem atau ngaktifin pake BB *upss.

    Dot, hati-hati kalo makan harta karun akhir bulannya entar, kenapa bisa demikian ? Bacause gue lihat udah bercampur kolor tuh.

    Entar sensasinya rasanya berubah deh, kecut asam manis rame rasanya, hidup benbeng *heningpajang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo mau c urhat juga ngga :D

      justru itu ngga, sebagai mahasiswa gue udah terbiasa makan campuran logam dan timah panas ...
      jadi kalo cuma begituan perut gue sih gak ada masalah

      Delete
  3. sama..aku juga..mikir deh beli pulsa,,terus di kantor harta karun itu sama dengan harta karun aku..

    suka mee sedap ayam..

    mudahan tahun depan ada rejeki..amiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha , suka ng-mie juga jue ?
      berarti kita sama2 gaul :)

      Delete
    2. gaul banget tu bang..

      paling senang dan sedap..hahahah wkwkwkw..

      Delete
    3. hahaha ... ati2 ntar kriting semua jadinya

      Delete
  4. klw mau gaul n direbutin cewek2 nggak mesti pake BB..
    cukup jadi pribadi yg menyenangkan itu udah ok kok..
    n yg jelas nggak mesti ngeluarin biaya. jadi stok makanan aman hingga akhir bulannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. BB itu standar kegaulan minimal di kampus gue
      jadi yah gitu deh ada pengorbanannya..

      Delete
  5. Miris tapi pengen ketawa baca ceritanya... Sungguh Hukum adat yg memerlukan pengorbanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadnag buat jadi gaul itu gak mudah ...
      mesti tahan banting ..

      Delete
  6. Hukum adatnya begitu amat. Gue aja gak gitu gitu banget. Etapi hape gue bukan bb yak.

    Gue juga waktu dulu. Beli pulsa modem buat sebulan eh tau taunya gak kepake.

    Kayaknya di kelas lu itu sadis banget deh orang yang pake bb tapi gak aktifin fitur BBMnya harus menerima hukum adat yang berlaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya berani gaul jgn nanggung2 ..

      gimana rasanya pulsa sebulan gak kepake ? stres ato biasa aja ?

      iya kelas gue terkenal dengan tindakan anarkisnya ..
      penuh aura mistis juga
      jadi bahaya

      Delete
  7. hahahaha kalo itu masalahnya ayo mulai sekarang kita kumpulkan koin buat pulsa modem pak edo sang guru SD idola kita hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah rinem bisa aja ..
      sampe segitunya, gue naksir looh ntaaar :-*

      Delete
    2. kasih gua keresek do, ...... lambaikan tangan ke kamera gua gak kuat, help me help

      Delete
    3. udah gak usah pake kresek nem , pake topi lo aja itu :D

      Delete
  8. upil dan kentut itu temasuk pengeluaran bersubsidi gak bang :|

    ReplyDelete
  9. BB oh BB, gue milih nggak pake BB deh daripada diginiin, tepatnya emang males pake BB sih... ngomong ngomong BB, gue punya post juga tuh bang ttg BB *skalianpromosipostjadul*
    http://anchilia.blogspot.com/2012/03/beri-hitam.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mending pake hp mito aja , lebih gaul ..
      hpnya master juga ...

      oke sip, meluncuuuur ..

      Delete
  10. modem gue juga smartfren..
    tapi lancar-lancar aja..
    malah cepet banget kalo dipake donlot film..
    muahahahahaha

    udah deh Bang, mending pake mito..
    Limbad aja make'..
    kali aja Abang jadi bisa ngemilin beling tiap hari karena HPnya sama kayak Limbad :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaah , mungkin takdir kita emang berbeda va .. -_-

      iya sih gue dulu konsumen setia mito, sempet pake mito wirelessnya Afgan juga, tapi ....
      ah sudahlah ..

      Delete
  11. ah..kerenan android sekarang bang,, #promosi ala spg hape..
    dan ati2..cacingan kalo nyeduh mulu..hahaaa #nengok isi harta karun

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa siih , ah gak ah, pake BB masih keliatan gaul :D

      gue siap menanggung semua resiko itu .. fight !

      Delete
  12. kalau aku sering juga kok off BB kak, yg penting bisa beli pulsa modem hehe
    nggak apa kak, cuek aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , itu artinya kamu masih sedikit waras :))

      Delete
  13. Ngakak buahahhhahaha ajrit sampe lo mau jual harga diri bang... Mending lo jual buku lo aja u.u kayaknya mahasiswa di kampus lu kalo gak ngaktifin bbm nista banget ya.. Menurut gue biasa aja sih pake bbm apa nggak. Toh kalo nggak ada bbm masih ada whatsapp kalo nggak sms .____. Soal kasus yang terakhir gue turut bersuka kak eh berduka maksudnya =))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh juga, besok gue mau ke terminal jual buku gue kaya pedagang asongan.. gue tawar2 in deh..
      cancut maruut .. cancut maruut ...

      bbm itu standar kegaulan minimal di kampus gue met, begitulah jadinya ..
      ya mentang2 elo belom ngekos -_-

      Delete
    2. nah keren tuh wkwk =)) wkwkwk

      huhehehe semoga kampus gue nggak gitu deh besok *eh~ bentar lagi juga ngrasain ngekos bang.. amin~

      Delete
    3. ciiieee , jadi mhasiswa nih bentar lagi ..
      semoga kehidupan lo lebih baik di kos2 an , gak tercemar bumbu2 indomie :D

      amiin

      Delete
  14. bbm lagi bbm lagi inget pas gue pke bb :(

    ReplyDelete
  15. Wkwkwk XD
    BBnya nyiksa banget kayaknya... *puk puk bang edotz*

    mending main barbie beneran aja bang, kalo gak bisa internetan :p muahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gitu deh ..hehe

      pengennya sih gitu, besok gue mau caari toko yang jual boneka barbie ah ..

      Delete
  16. huahahaaa...*pukpuk dulu deh*
    jadi inget sama mottonya temen:mending ga makan daripada ga gaul-->iya,emang temenku salah gaul-___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu temenku berarti gaul yang sesungguhnya ..
      salut deh gue, mungkin dia master gaul ..

      Delete
  17. hahaaa..untung ane gk punya BB (gk sanggup Beli heee..)

    ReplyDelete
  18. untungnya lu dan gwe pemakai BB yang bukan Hantu RU bang, yg tiap 1 detik sekali ganti DP,DN, dan PM, berukurlah bang, bersukur lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yam , masa2 ke alaya-an gue udah berakhir ...
      gue perlu sujud syukur ..

      Delete
  19. sepertinya kita senasib... bedanya gue masih mampu beli paket bb :))

    ReplyDelete
  20. untung gua enggak kenal yg namanya BB,, elu emang pantes Mblo pake hp yg sama kek hpnya limbad hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue enggak jomblo .. oke ? gue udah punya celline ..
      tengkyu

      Delete
    2. gua akan rebut celine oke, tunggu penggulingan dari gua

      Delete
    3. SIIAAAP ...
      PELUK CELLINE KENCENG ...

      Delete
  21. makanya bang daripada kesiksa karena pergaulan mending pake hape cina, gope ada tipinya.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun itu ide brilian sekali..
      gue kumpulin duit dulu ya

      Delete
  22. WKWKWKWWKWKWKWKW ..
    udah bang lu kagak usah sok-sokan pake bb dah .,
    pake hape limbad aja MITO . wkkwkwkwkwkw

    btw stok makanan lu boleh juga bang ...
    bagi bisa kaliiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue udah pernah pake hp nya master limbad
      mito itu berat loh hapenya
      serius , dari besi casingnya ... :D

      iya sini , gue buatin sekalian yaa ...

      Delete
  23. ay... sadis banget hukum rimba dikelas lo dot, sampai segitunya.

    tapi bener juga sih, BB kalo ga diaktifin BBMnya sama aja kayak hp yang lain. mending pake mito atau blueberry juga, kan masih ada berrynya juga lumayan gaul lah. dikit.

    kamfret, sampai nomor induk mahasiswa dibawa-bawa.

    semoga lo tetep konsisten nulis dot. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah kelas gue bay , gaulnya kegilaan ..

      nah kan, BB itu identik dengan BBM kalo ga dipake sama aja kan ky hp biasa ..

      iya bay, oke thengs :P

      Delete
    2. serem banget berarti..

      iya bener dot,

      oh ya sama-sama.

      Delete
  24. busetdah.. itu makanan instant semua -___-
    BB gue malah gak pernah gue aktivin BBMnya, dan sukses gue lupain PINnya -0-

    happy new year bang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , begitulah mahasiswa ..
      mungkin lo pakenya blueberry kaya punyanya agnes ..

      happy new yewar too ..

      Delete
  25. hp gue Nokiyem :(
    harta karun gue kalah bang sama punya lu :D
    kirim lewat JNE lah hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nokiyemnya unyu gak bang ?

      oke deh, gue paketin sebiji yaah ..
      ongkir tanggung sendiri :D

      Delete
  26. #1000pukpukpukBuatBangEdotz
    hihhhiihii...
    yang tabah yaa bang pake BB :p
    untung ga pke BB :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi ...
      kaya abis maling celana dalem aja :P

      iya, untung gue masih idup setelah pake BB
      #mrnghela napas

      Delete
  27. Sekitar 800 helai lebihlah ?

    kayaknya ane harus teriaaaak nih .

    njirrrr, ketawa guling-guling ane , hauhaha

    untung gak gaul dan gak pake BB., u,u

    sabar yaa bang :( ini mungkin cobaan :))

    ReplyDelete
  28. hihihi.. ya udah promo aja, kayak ababil2 itu, invite temen aku ya, pinnya blablablabla =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampuuun itu cerdas banget ...
      malu banget gue kalo sampe diobral begitu -_-

      Delete
    2. dan risih banget ya nerima broadcast gak penting gitu.. biasanya siswa/mahasiswa saya tuh yang suka ngirimin yang begitu..

      Delete
  29. gue udah setaunan pake bb dan belum pernah off lebih dari 2hari
    2hari itu udah kaya cacing yg kepanasan digurun pasir -__-
    setiap bulan gue wajib ngeluarin duit 100, 50 paket bb 50 modem *langsung bokek*-___-

    dan akhir tahun ini pertama kalinya gue off udah hampir sebulan :'D kayanya gue udah mulai waras tp gantengnya jadi menurun gegara off -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah lo jadi brasa kurang gaul ges klo sampe off segitu lamanya -_-
      iyuuuh .. ga banget deeh

      Delete
  30. untung dideket rumah gue ada yang pasang wifi jadinya gue gretongan deh make tuh wifi wkwkwk
    seperti kebanyakan pengguna BB lainnya yang gue temui, mereka pd ngeluh soal pake, kadang ada yang kek kebakaran jenggot gegara gak ON, itu juga cuma sehari dia gak ON. ah, entah lah, gue blum pernah ngerasainnya karna duit tabungan gue belum cukup buat beli dakota #pfftt

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun nikmat banget gretongannya ya ..
      iya iya dakota, gimana klo pake CDMA aaja ? unyu looh

      Delete
  31. sekejam itu kah kelas lo bang? :O
    ahahha nah itu dia yg ngebuat gue nggak ada niat buat beli BB. mending but beliin pulsa si modem unyu gue.. ahahha bisa lebih puas sih..

    gue mau minta pin lo bang.. tapi nggak tau mau diapain? jadiin nomer togel aja yah.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah klo bb jalan modem jalan kan lebih unyu lagiii ...

      gue kasih nomer induk mahasiswa gue aja ya, sekalian sama KTMnya klo perlu :P

      Delete
  32. Hahahaa teman2 dkmpus gw jg gtu. Tp sring dktwain bukan krna gk ad pket BBM tp krna gk pke paket full service. Alny mreka yg pkai bb klau searching minjam hp org gt. Hmmm mkanya pada tobat deh pke bb. Tp gk ap lah mas, ntar lau bukunya laku keras dpasaran gw ykin gk gne lg nasib lu, ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha klo itu juga berlaku di kelas gue va ..
      ngeri juga yaa ..

      iya amiiin buku gue laku ya hhehe

      Delete
  33. suramnya... :|
    bagi gue, orang yang punya BB itu zombie.. *jomblongiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang yg punya BB itu gaul , tapi di balik kegaulannya tersimpan banyak penderitaan hidup :P

      Delete
  34. Miris juga denger cerita tentang si Bobi itu.. Btw, si bobi botak ngga, bang? hahah
    Bener, gue juga pake BB dan sampai sekarang belum pernah ada cewe yg minta pin -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bobi itu botak biadab , tapi kali ini enggak botak :D

      kalo begitu sapa yang salah ?

      Delete
  35. Aduh ... sampai sebegitunya kah Kak Edo ?.

    Kalau saya dulu waktu masuk SMA favorite kan rata-rata pegang BB atau Android.
    Gak pernah ngiri emang gak punya uang buat beli #IngetKeadaanOrtu

    Kalau sekedar ingin tahu atau pegang ya ... pinjam teman yang baik hati.
    Alhamdulillah semua baik pada saya.
    Jadi kalau pegang BB atau Android kelas High End seperti BB Torch or Ipad Apple sudah biasa gak gelageban lagi (^,^)

    Makanya sekolah saya bisa menghadirkan artis sampai 3 orang.
    Semoga di tahun 2013 bisa lebih meriah lagi. Amin ... (/-,-\)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gitu yan, ,,
      haha jadi lo pinjem2 gitu yaah ?

      terus apa hubungannya temen lo yang baik sama manggil artis tiga orang ? -__-

      Delete
    2. Eh ... yang paling bawah coret saja Mas Edo :3

      Delete
  36. Hahaha, gitu amat,
    Emang sih, demi mendapatkan apa yang kita mau, perlu pengorbanan besar :p

    ReplyDelete
  37. Sadiiiisssss,,,,, hahaahah masa pake MITO??

    ReplyDelete
  38. itu ada ABC brownies ya :D
    gak di sensor kak edotz..


    BB cuma ngandelin BBM doang ya kak.?!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sih orangnya low profile biar deh no sensor

      gak kok bb bisa buat nyetel 3gp juga :)

      Delete
  39. kasihan jadi korban BB ludotz wkwkwkwk

    ReplyDelete
  40. sekejam itukah mahkluk di kelas lu ?
    gua jadi serem sendiri bayanginnya .

    gua bantu doa ya .
    "Ya Allah, tolong laku.in bukunya master upil ini biar hidupnya gak nista kkaya gini". aamiin :D

    ReplyDelete
  41. Mending gue yang sama sekali gak ada niat nukar BB, gak bermodal sih,.

    Udah gitu aja

    ReplyDelete
  42. KWkwkkwkwkwkkw .. .
    KAsiann, , ,
    Gue yang pake hp MITO aja ada yang nyamperin nanya pin bang, ,
    Gue kasih deh pin atm gue, Kali aje di kirimin duit. :|

    PAsti beli paketan cuman buat BC ke warga kampus lo kalo lagi kelaparan ya bang ? :D Peace :*

    ReplyDelete