Video Lypsing Gak Mutu

Ngomongin masalah video lypsing mungkin gue udah telat kali yaah, sekarang udah gak jaman lagi video lypsing kaya sinta jojo ato briptu norman. Orang-orang udah pada bosen kali, gak tau bosennya kenapa. Gue juga punya cerita tentang video lypsing, bukan video kaya sinta jojo n briptu norman yang cuma goyang-goyang depan kamera kayak orang kena penyakit panu stadium akhir. Yang ini beda deh, dijamin lebih fresh. (fresh apaan, udah basi kalee).

Video lypsing ini diambil  waktu jurusan gue dulu ngadain KKL (Kuliah Kerja Lapangan) ke Bali. Karena gue dan temen gue emang gak punya kerjaan selain ngitungin jumlah turis yang pake bra di pantai kuta.
#Ngitungin apa melototin? anggap saja itu sama.
Maka terciptalah ide brilian membuat suatu haL buat lucu-lucuan walopun akhirnya gak lucu sama sekali.

Jadi pertama-pertama gue dan temen gue panggil saja dia Melati. Uuups, jangan melati. Gue punya kenangan buruk sama nama ini, panggil aja dia Dika (bukan nama asli). Kami berdua punya misi buat kenang-kenangan di Bali dengan sesuatu  yang beda. Kami pengen buat video lypsing yang unik, walopun gak tau yang unik kaya gimana. Kita sih cuek aja. Dika yang dapet jatah pertama buat lypsing akhirnya merubah namanya menjadi "Dika La Senja". Dan lengkapnya "Dika La Senja di Musim yang bahagia". Nama yang gak komersial sama sekali. Tapi biarlah, kan ni video bukan untuk tujuan komersil. 

Bingung pilih-pilih lagu, akhirnya kami pun pake lagunya Salju - Musim Yang Bahagia. Yang lirik awalnya, "Dikala senja di musim yang bahagia .......bla bla bla." menurut gue, ni lagu asyik banget. Walopun gue harus dapet cacian dari temen-temen gue yang nganggep ni lagu kampungan. Biarin, buat gue siapapun yang nyanyi asal lagunya asik menurut gue itu berarti lagunya gaul gila. Gaul gila itu sulit didefinisikan, jadi kalian jangan banyak tanya apa maksudnya gaul gila itu.

Balik ke video lypsing, gue dan dika sepakat milih Pantai Kuta buat tempat pembuatan video lypsing. Cuma sekali ambil gambar aja, langsung jadi video lypsingnya. Tanpa adegan ulang, tanpa skenario, tanpa naskah, tanpa make-up dan tanpa busana. Gak dink, hehe

Jadi caranya waktu itu, gue setel lagunya di hape gue sambil  gue ngambil gambarnya dika la senja yang malah keliatan megap-megap gara-gara gak apal sama liriknya. Terlalu memaksakan diri memang. Sesuai dugaan, hasilnya .gak memuaskan soalnya cuma sekali ambil gambar aja. Anehnya kami justru puas dan kami pun berpelukan seiring tenggelamnya sang mentari lalu kami bergandengan bersama menyusuri pantai tak menghiraukan tatapan aneh dari para bule yang kebanyakan gak pada pake baju. So Swiiiit bangeeet ^^

Buat yang penasaran kaya apa video lypsing gue dan dika  yang gak mutu, silakan bisa dicek DISINI, sukur sukur kalian mau nyempetin waktu buat download tu video,wakakakak. Ga rugi kok, beneran kok. Iya kok, sumpah kok, swer kok. Gak ada salahnya kalian nonton tu video. Sapa tau malah justru terhibur, ato justru jadi kena diare selama seminggu. Yang pasti gue gak tanggu jawab.
(sumpah tu video gak ada guenya, soalnya gue yang ngambil gambarnya.)
Beberapa waktu kemudian, gue mengurungkan niat untuk ikutan jadi model video lypsing karena suatu alasan yang tidak dapat dikemukakan ato lebih tepatnya gue merasa kalo gue masih punya kemaluan eh rasa malu.

ini videonya :


Ini potongan video Lypsingnya :


Opening

Gak Jelas Maksudnya Apaan

4 Upil

. . yachhhhhhh,, napa youtube nya ga dipasang disini aja sich?!? he..86x . .

Reply

kelamaan nguplodnya ..
3 kali puasa 3 kali lebaran ga selese2 ..
gue putus asa jadine , hehe

Reply

gokill.hahahahaa..
sambil celingak celinguk kiri kanan,,,nyariin bule sexi ya...kabooorr...

http://adhe-edogawa.blogspot.com/

Reply

begron nya itu loh yang menyakinkan banget... meyakinkan galaunya... hohohoho

Reply

Post a Comment