Solusi Hidup Tenang Tanpa 'Tapi'

Gue sering kesel sama orang yang suka sok-sokan pake kaos ‘My Trip My Adventure’, itu maksudnya apaan coba? Biar orang-orang itu pada tau kalo mereka itu anak adventure? Bocah Petualang, gitu? Menurut gue mereka yang suka sok-sokan pake kaos gituan itu sebenernya lebay. Ceritanya biar dikira keren, punya hobi naik gunung, naik puncak, padahal naik becak aja muntah-muntah.

Udah gitu mereka keliatan sok-sokan juga upload foto di sosial media, nge-tripnya keliatan jauh-jauh, nyebrang pulau, nyebrang lautan, padahal nyebrang rel kereta api aja gemeteran minta digandeng.

Sebenernya yang namanya ngetrip atau travelling itu sah-sah aja sih, cuma nggak usah terlalu dipamerin berlebihan di sosial media lah. Seolah-olah tujuan terpenting mereka nge-trip adalah hasil fotonya nanti kayak gimana. Padahal kan, justru yang lebih perlu dipikirin adalah persiapan kita sebelum punya niatan mau travelling.

Menurut gue ini yang penting, namanya manusia itu kan nggak pernah tau apa yang bakal terjadi ke depannya. Begitu juga dengan travelling, kita pengennya seneng-seneng selama perjalanan, tapi kadang kita jadi cemas akan hal-hal tidak menyenangkan yang datang tidak terduga.

Menurut gue, salah satu cara terbaik untuk mempesiapkan diri sebelum melakukan perjalanan, atau mau travelling adalah dengan ikut asuransi yang tepat untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang bisa terjadi kapan aja pada diri kita.

Namun permasalahannya, sering banget kita dibuat bingung dengan produk asuransi yang sangat banyak, yang diimbangi dengan ketidaktahuan kita akan makna asuransi itu sebenernya manfaatnya untuk apa dan bentuknya seperti apa. Seringnya sih, kita pengen ngajuin asuransi buat perlindungan diri, tapi kita males karena asuransi rumit, ribet dan berbelit-belit. Ya, sama kayak ngadepin cewek kalo lagi PMS gitu lah. Mungkin hal ini yang membuat banyak orang Indonesia belum sadar pentingnya asuransi bagi perlindungan diri sendiri.

Untung aja nih, sekarang ada Futuready.com yang bisa membuat semua asuransi menjadi lebih mudah. 

Hah... Maksudnya?

Iya, selama ini mungkin kita sering berpikir asuransi adalah sesuatu yang ribet dan rumit. Akhirnya bikin kita jadi males buat nyari tau. Nah... dengan adanya Futuready, sesuatu yang ‘kelihatannya’ rumit itu bisa disampaikan dengan bahasa sehari-hari secara ringkas sehingga jadi lebih mudah dimengerti. Mulai dari persoalan kesehatan, perjalanan dan pekerjaan, semuanya bisa kita dapatkan informasi terbaik dari jenis asuransi yang akan kita pilih.

Selain bisa membuat travelling happy tanpa tapi, Futuready juga bisa memberikan solusi untuk kalian yang tidak ingin menyusahkan siapapun saat sakit, dan untuk kalian yang pengen kerja keras tanpa khawatir.


Nah... buat yang belum tau, Futuready itu merupakan bagian dari AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda!!!
 
Sugoi, gan!

Lalu yang perlu dipahami, Futuready tidak membuat asuransi sendiri, namun Futuready menawarkan produk asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan kita secara ringkas dan tidak memihak. 

Lebih kerennya lagi, Futuready tidak memungut biaya apapun untuk setiap informasi yang disampaikan kepada kita. Bahkan kita bisa beli langsung produk asuransi pilihan secara online lewat www.futuready.com, praktis banget kan.


Kalau pengen tau lebih banyak lagi, kalian bisa langsung mengunjungi website www.futuready.com, yang di dalamnya banyak terdapat penjelasan mengenai asuransi yang praktis dan tidak membingungkan karena ada berbagai artikel, kalkulator, dan konten menarik lainnya yang tersedia untuk menambah pengetahuan seputar dunia asuransi, bisnis, uang dan kesehatan. 

Artinya jelas, Futuready siap membimbing kita untuk memilih asuransi terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang yang kita sayangi dengan mudah, praktis dan tanpa pungutan biaya apa pun! Futuready telah berkomitmen untuk membantu Indonesia mengerti Asuransi dan memberikan akses yang lebih mudah untuk produk asuransi yang lebih baik. 

Sekarang coba deh liat visi misi Futuready di bawah ini:


Artinya jelas, Futuready siap membimbing kita untuk memilih asuransi terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang yang kita sayangi dengan mudah, praktis dan tanpa pungutan biaya apa pun! Futuready telah berkomitmen untuk membantu Indonesia mengerti Asuransi dan memberikan akses yang lebih mudah untuk produk asuransi yang lebih baik.

15 Upil

Namanya aja udah menjelaskan banget. Futuready. Siap untuk masa depan. Saik dah. :))

Reply

haha saya juga punya tuh kang baju 'my tri my adventure' :D ya walaupun belum pernah belum naik gunung tapi setidak nya saya pernah ngikat 2 gunung dengan satu tali. SO boleh dong gue pake baju itu :D haha

Reply

Kaos my trip my adventurenya bersanding dengan national geograpic yang aslinya gak ada sangkut pautnya. Tapi aku juga punya sih bang, buat dipake ke mall whahaa :D

Reply

Emang kemarin2 lagi demam kaos MTMA gan sampe adek2 gue pada beli semua hadehh-_-

Reply

ujung-ujungnya endos lagi lo bang.. tapi keren deh, dari kaos ke asuransi, pinter.
http://www.pakepe.com/2016/07/macet-puluhan-jam-toilet-dadakan-banyak.html
http://www.indoblazer.com/2016/07/wah-macet-antri-spbu-di-manfaatkan.html
http://www.indoblazer.com/2016/07/mobil-mogok-kehabisan-bensin-di-tol.html

Reply

intinya kalau mau traveling ata ngetrip harus ada asuransi dulu :D
yakan bang edots :D

Reply

ini orang apa sih nyebar2 link nggak jelas hahaha

Reply

menurut gue yang pakek kaos MY TRIP MY ADVENTURE itu kampungan sih soalnya di pasar udah banyak yang jual bang hahaha
.
.
future ready ini kayak asuransi2 biasa nggak yah, gue akan bikin pperbandingannya..

job review yang apik bang haha

Reply

Haha yang diikat gunungnya sapa... LO udah level dewa deh ngetripnya :D

Reply

Iya emang, orang2 pake kaos nat geo juga tujuannya apaan coba, gaje banget haha

Hahaha -_____- sampe dipake ngemall

Reply

Terus LO ikutan beli juga? Hadeh

Reply

Lagi2 ada job review, lumayan deh.. :D

Reply

Iya bener pik, di pasar udah banyak banget yang jual.. sampe2 Kalo make ni kaos dikira beli di pasar

Bikin Pik, bikin! Buka webnya biar jelas haha

Reply

Post a Comment