Kantor Virtual Praktis ala VOffice



Akhir-akhir ini, industri kreatif semakin berkembang dan beraneka macam. Bagi para penggiat industri kreatif, peluang usaha yang menghasilkan keuntungan tentu saja tidak boleh begitu saja dilewatkan. Berawal dari usaha kecil, beberapa penggiat industri kreatif bahkan mulai mengembangkan sayapnya untuk memproduksi hasil karya kreatifnya ke beberapa kota besar bahkan luar negeri.

Tidak selalu orang melakukan bisnis bisa langsung meraih kesuksesan. Bagaimanapun juga, pasti mereka memulainya dari nol. Merencanakan bisnisnya sedemikian rupa. Mulai dari bentuk, target pasar dan bagaimana membuat brand yang unik dan khas.  Satu hal yang tidak boleh luput tentu saja masalah ‘kantor’. Bagi para pelaku bisnis, mempunya sebuah kantor tentu saja menjadi prestise tersendiri dan mungkin sebuah keharusan.

Dengan memiliki kantor sendiri. Konsumen dapat melihat keseriusan pelaku bisnis dan tentu saja jauh lebih tinggi tingkat kepercayaannya. Dengan memiliki alamat kantor sendiri juga, pelaku bisnis dapat membuat usahanya terlihat lebih profesional.



Persoalannya adalah, dalam usaha merintis sebuah bisnis. Tentu saja, usaha untuk langsung mendirikan kantor sendiri tidak mudah. Selain mencari lokasi kantor strategis yang tidak mudah, hal ini ditambah dengan mahalnya biaya sewa kantor yang mungkin terasa memberatkan. Akhirnya memiliki kantor hanya masuk dalam sebuah rencana yang entah kapan terwujud. Namun, harus diingat, ‘Rencana hanyalah tujuan yang baik, kecuali jika tujuan tersebut segera diwujudkan dengan kerja keras.’ – Peter Drucker

Nah, dari sebuah keribetan persoalan sulitnya mencari ‘kantor’ yang sesuai harapan, muncul solusi cerdas untuk mengatasi persoalan mencari kantor yang strategis dan tentu saja, murah. Solusi itu bernama VOffice.

Bagi anda, anda dan anda yang belum tau apa itu VOffice. Dengan baca tulisan ini, anda akan tercerahkan, atau mungkin setidaknya anda jadi mulai tau, bahkan anda akan bersyukur bisa baca tulisan ini. Simpelnya sih, VOffice itu merupakan sebuah ‘ruang kerja’ yang berlokasi di dunia internet di mana seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk pribadi tanpa memiliki ‘fisik’ lokasi usaha.

Jadi.. dengan adanya VOffice, kalian sebagai pengusaha yang butuh sebuah tempat untuk lokasi bisa langsung memiliki alamat kantor, telepon lokal, dan nomor faks bahkan sampai ke resepsionis. Belum cukup sampai disitu, persoalan untuk permintaan ruang rapat pun bisa disediakan melalui jasa VOffice ini.

Karena ruang kerja ini berlokasi di dunia internet, maka kalian, para pengusaha, yang bekerja di rumah seolah-olah terlihat mempunyai ruang kantor yang elegan, keren, dan tentu saja dinamis. Kesan yang terlihat di masyarakat ketika melihat usaha anda yang seolah-olah memiliki kantor yang lokasinya strategis dan tentu saja elit, akan membuat orang-orang lebih menaruh kepercayaan tinggi kepada anda. Untuk bisnis,  hal seperti ini memang sangat diperlukan sekali.

Lalu bagaimana dengan biayanya?

VOffice menawarkan sesuatu yang menggiurkan karena biaya untuk memiliki kantor virtual dipastikan lebih murah sampai 95% daripada kantor tradisional! Dengan biaya yang sangat murah itu, perusahaan kalian sudah terlihat besar dan tentu saja meyakinkan.

Selain membuat nama perusahaan terlihat besar. VOffice membuat kalian jadi menghemat banyak uang karena sewanya yang sangat murah. Dan tentu saja, VOffice juga membuat kalian tidak harus terikat kontrak yang panjang dan mahal.

Apakah VOffice meyakinkan dan terpercaya?

Tentu saja.

Perkembangan VOffice sebagai kantor perusahaan virtual mulai menjadi penyedia layanan ‘kantor virtual‘ di dunia. Memulai debutnya pada tahun 2003 di Australia, kini VOffice telah hadir di 22 lokasi dan 11 negara dan mempunyai lebih dari 18.000 klien perusahaan. Melihat data yang luar biasa tersebut, rasanya VOffice benar-benar telah menjadi sebuah perusahaan ‘kantor virtual’ yang meyakinkan dan terpercaya.

Layanan kantor virtual VOffice, meliputi:

Resepsionis jarak jauh, cara kerjanya dengan menggunakan telefon integrasi dengan perangkat lunak untuk menggantikan resepsionis tradisional.

Asisten Virtual, Layaknya sekretaris dalam perusahaan, asisten virtual ini tujuannya untuk memudahkan kalian yang bekerja dari rumah, yang jarang bertemu dengan klien.

Layanan jawab / call center, layanan ini beroperasi dari lokasi terpusat dengan tujuan menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon. Jadi, jarak antara kalian dengan klien akan terpangkas karena layanan ini.

Kotak Suara, semacam teknologi yang digunakan untuk menyimpan pesan suara elektronik yang masuk atupun keluar.

Gedung Kantor Virtual, fasilitas ini memungkinkan kalian untuk memiliki kantor secara nyata. Jadi ketika anda ada niatan untuk bertemu dengan klien atau mungkin mengadakan rapat perusahaan, maka pihak VOffice akan menyediakan kantor atau tempat di kota pilihan anda.


Saya punya bisnis toko online, apakah saya juga bisa menggunakan jasa VOffice?

Tentu saja bisa!

VOffice bisa digunakan untuk siapapun pengusaha yang butuh. Mulai dari perencana keuangan, pelatih/instruktur, pengacara, akuntan, real estate, senior manajemen sampai dokter / terapis juga bisa memanfaatkan jasa VOffice.

Usaha saya tidak termasuk dari yang disebutkan di atas? Bisa gak?

Apapun usaha anda, kalau memang merasa perlu tempat strategis untuk kantor demi menunjang bisnis usaha anda. Maka VOffice, jelas menjadi solusi yang tepat. Kalau anda sudah yakin, maka tunggu apa lagi? Ingat, ‘Gunakan waktu sebaik mungkin, jangan lewatkan kesempatan yang ada’. – William Shakespeare.

Nah, kalau anda butuh informasi yang lebih lengkap lagi untuk menambah keyakinan anda, anda bisa menuju langsung ke web VOffice, di http://surabayavirtualoffice.com/

sumber gambar:
http://www.lawtechnologytoday.org/wp-content/uploads/2013/11/businesspeople-concept-660x330.jpg
http://voffice.com.my/images/lightbox/mk/voffice01.jpg
http://voffice.co.id/images/lightbox/voffice2.jpg 

10 Upil

Nah tuh, sekarang kantor aja ada yang virtual. Semakin mudah fasilitas yang ada di dunia ini. Cocok juga buat para pengusaha pemula.

Semoga semakin baik ke depannya.

Reply

Semua emang dimudahkan dengan adanya kantor virtual gini. Keren juga, bisa punya kantor semegah dan mewah gitu. :)

Reply

Berasa punya kantor beneran ya Dotz, buat yang punya usaha keren nih

Reply

Yoi.. terobosan baru yang bikin bisnis makin simpel.

Reply

Yap, walopun virtual tapi bisa efeknya keliatan keren dan banyak yang percaya

Reply

Yoi, jaminan keren kalo kayak gini~

Reply

waduuuh, baru tau sekarang kantor aja ada yang virtual jangan jangan entar pacar juga bisa virtual..tapi kayaknya emang udah ada...eh, udah ada belum sih Dotz?? *abaikan

tumbe tumbenan bahasa lu nggak senorma biasanya//andaikata judulnya serupa "MENDIRIKAN KANTOR SEGAMPANG PIPIS DI CELANA" mungkin lebih menggelegar. tapi semoga sukses Dotz!!!

Reply

Kantor sekarang ada yang virtual? Gaul bener bisa ada layanan resepsionis dkk juga? Canggihh --
Agak kaget sama gaya postingannya yang formal, tidak seperti biasanya.. Hmmm....

Reply

Kantor virtual udah ada, pacar virtual juga ada. Namanya tamagochi. Yakali pacaran sama binatang peliharaan virtu :P

Yoi.. agak kaku juga sebenernya nulis beginian :D

Reply

Inilah yang namanya hidup.. selalu ada inovasi2 baru~

Reply

Post a Comment