Intim Berdua Bersama Ada Band

Hari Sabtu, 21 September 2013 kemarin kampus gue IKIP PGRI Semarang ngadain acara 'Malam Inagurasi' dengan bintang tamu Ada Band. Sebagai salah satu anak BEM yang jadi panitia, gue merasa anak BEM juga harus jadi bintang tamu. Yap.. anak BEM juga punya band gaul, nama band-nya 'Ada BEM'. Ini enggak kalah keren sama Ada Band, walaupun emang kalah jauh banget kalo ngomongin ganteng.

Ini adalah tahun kedua kampus gue mengundang band ternama buat acara malam inagurasi setelah tahun sebelumnya Sheila On 7 yang jadi bintang tamu. Buat gue, ini adalah kemajuan yang luar biasa mengingat di tahun gue masuk ke kampus gak ada yang namanya malam inagurasi, boro-boro band ternama yang dateng, Ustadz ternama yang dateng aja gak ada. Gue berharap banget waktu itu Ustadz Maulana bisa ngisi di kampus gue, tapi kayaknya dia sekarang pindah kerja jadi Tour Guide jemaah haji, kemarin gue liat tipi, dia bilang, "Astaghfirullah Jama'ah....."

Malam inagurasi tahun ini sangat spesial buat gue. Karena ditahun ini gue ikutan jadi panitia penyelenggara Malam Inagurasi. Walaupun job gue cuma nyalain kembang api setelah Pak Rektor resmi menutup kegiatan POEMA yang udah berlangsung selama tiga hari. Oh iya, gue lupa jelasin malam inagurasi itu acara seperti apaan sih?

Malam inagurasi itu semacam welcome party buat para mahasiswa baru yang selama tiga hari sebelumnya udah ngikutin POEMA atau biasa disebut ospek di kampus lain. Dan malam inagurasi ini jadi semacam penutupan kegiatan ospek sekaligus hiburan buat para mahasiswa baru.

Pemilihan Ada Band buat bintang tamu juga melalui proses yang cukup panjang, setelah awalnya ada tiga opsi, yaitu : Seventeen, Lyla dan Ada Band. Gue sempet ngusulin ke presiden BEM mending ngundang band produk kampus, ada kok band yang kerennya sampe tumpeh-tumpeh, namanya "Kangen BEM", tapi Presiden gak setuju, ini nyakitin banget... akhirnya ketiga band yang  jadi usulan dipolling aja. Sampai akhirnya Ada Band yang terpilih.

 Dilihat dari wajahnya, mereka punya bakat alami sebagai tukang pijat.

Waktu hari H, seluruh penonton yang masuk diminta untuk melepas sabuk mereka untuk meminimalkan kerusuhan. Ada seorang cowok yang memohon dengan sangat kepada polisi agar dia diberi keringanan biar gak melepas sabuknya, setelah sekian lama memohon, akhirnya cowok tersebut menunjukkan bukti nyata kalau ternyata kancing celananya gak ada, jadi kalo enggak disabukin celananya enggak bisa dikancingin, endingnya melorot. Asli, mukanya kasian banget... Sayang dia tetap harus melepas sabuknya dan diganti sama tali rafia. Semoga dia diberi ketabahan.

Malam itu Ada Band membawakan sekitar 12 lagu, diantaranya ada Surga Cinta, Yang Terbak Bagimu, Karena Wanita (ingin dimengerti), Kau Auraku, serta single terbaru berjudul BEIB juga pertama kalinya dibawakan oleh Ada Band secara live. Malam itu emang pecahnya kebangetan, selesai acara gue dikabarin sama admin twitter @bem_ikip, dia kebanjiran mention dan semuanya bilang puas, buat yang kepengen tau gimana hebohnya kalian bisa cek favourite @bem_ikip.

Waktu Ada Band mulai perform membawakan lagu pertamanya, ada sebuah rasa gemetar yang luar biasa, gue gak nyangka. Temen-temen BEM IKIP PGRI Semarang bersama UKM Musik Immortal bisa membawa Ada Band hadir di kampus gue.

Ada rasa bahagia, bangga dan haru saat Ada Band terus-menerus menyanyikan lagu demi lagu malam itu. Euforia penonton malam itu pun luar biasa, gue melihat mereka dari lantai 2 dengan bahagia walaupun mata agak sedikit perih ngeliat cowok-cewek pada gandengan mesra, bahkan ada yang peluk-pelukan segala. Gue pun segera netesin obat mata, alhamdulilah perih di mata gue berkurang, walaupun hati enggak.

Puncak dari segala kebanggan yang gue rasakan malam itu adalah saat Ada Band membawakan lagu INTIM BERDUA. Penontonnya hyper banget, jingkrak-jingkrak kayak kuda sumbawa lagi horny. Jika gue yang sebagai anak BEM aja udah bangga banget. Gue yakin, Presiden BEM, Wakil Presiden BEM, dan Ketua Panitia malam inagurasi, mereka pasti merasakan jauh berlipat-lipat kebanggan dan kepuasan pada malam itu. Rasa jenuh, lelah dan keluh kesah, melebur jadi satu dan berganti menjadi rasa bangga.

Mungkin, menjadi pengurus BEM periode ini adalah pengalaman organisasi terakhir gue sebagai mahasiswa. Karena gue memang udah terlalu tua dan pengen buru-buru wisuda. Dan di BEM kali ini gue merasakan, kepengurusan ini benar-benar luar biasa. 

Sinetron baru di RCTI, Putra Yang Ditukar 
Coming Soon...

Hello dunia selamat malam minggu,
Beri malam yang tak terlupakan,
menyentuhmu dengan kata indah,
Wangi aroma intim berdua...

Ya! Ada Band berhasil membuat malam minggu gue, penonton dan teman-teman BEM IKIP PGRI Semarang menjadi sangat indah dan tak terlupakan.

Thanks, Ada Band!

42 Upil

kangen BEM??band kumpulan tukang pijet ya dotz??wahh penasaran gue sama aksi panggungnya... :D
jadi setelah liat ada band apa udah ada niat buat move on dari cherrybelle dotz?? :D
yahh mudah2an ini kali terakhirnya lo jadi panitia BEM dotz...biar yang lainnya gak bosan liat lo lagi..lo lagi...ckckc..
gue tunggu jam tayang putra yang tertukar ya dotz...
eh mending ganti judul deh.. Putra Yang Tertular..
biar nular gantengnya... :D

Reply

itu kangen bem udah punya single belom ? kalo udah sini gue pasarin
sekalian itung-itung cari amal di dunia lah ~
Eh,, btw itu elo pake wig ya ? :p *piss*

Reply

kangen bem...namanya keren...
tapi kalau anggotanya udah pada nggak kuliah..berarti ganti personil....

ada band ding..keren beudtz..cuma mahasiswa situ yang boleh liat ?

Reply

aaihh putra yang tertukar? kapan tayangnya bang? pengen buru buru nonton ha..ha..ha..

Reply

mas dot, jadi tukang nyalain kembang api ya??? mending jadi seksi konsumsi aja lebih aman, tapi mas dot masih hidup kan,?? ya namanya kembang api itu kan bahaya..haha

oh iya itu foto artis kog sendirian, kenapa mas dot gak ajak foto bareng aja...keren tuh kalo ada mas dot di sampingnya, yah sayang cuma sendirian..huahauahau #pura gak lihat, emang gak nampak sih,,hehe JUSTGUYON MAS BROW... tapi keren tuh bisa ndatangin Ada band,

pengen sih kampus gue kapan2 kek gitu....kapan-kapan kalo gue udah punya cucu

Reply

kereen bsa ndatengin Ada band d kmpus... btw lagu2 ada band bagusnya pas lagu2 jaman dulu, klo lagu intim berdua it kesannya agak centil btw...ahaha

eh gue baru tau klo ada peraturan "gaboleh pake sabuk" pas konser...taunya malah peraturan "gaboleh pake helm" ....
itu foto d bawah foto pas sama vokalisnya ada band ya...? woww banget...

Reply

asli .... tu foto kangen BEM gak ada yang lain apa Dotz?
malah mirip kek boyband wjkkwkkw
keren ya kampus km bisa ngadain inagurasi dgn bintang tamu band terkenal, kalo di UNS boro2 dach,,, ijin aja ga boleh
sukses terus buat BEM IKIP PGRI Semarag

Reply

sebagai anak organisasi, gue ngerti banget perasaan lo bang pas kampus lo bisa ngundang Ada Band. Pasti seneng dan bangga banget sama kampus dan sama para maba yg hadir. hehehe...

oh iy bang, follback n main2 juga ke blog gue ya kalo lo berkenan, thanks :)
http://sandalpedottt.blogspot.com/

Reply

kemarin sempet nebak juga si beroo, elo pasti bakalan nulis malam inagurasi ini. soalnya ada tetangga yang masuk IKIP PGRI tahun ini. dia cerita kalau ada malam inagurasi bintang tamunya ADA BAND, gue langsung kepikiran blog punya elo berooo. pasti bakalan nulis cerita ini. dan tebakan gue tembus. sukses aja buat BEMnya.

Reply

Hahahaha, bang EDOTZ? gue setuju deh, kangen band dibubarkan terus diganti sama kangen BEM. Sekilas gue liat foto kangen BEM, auranya sangat begitu kuat. Aura apaan gue gatau. Ya, semoga aja, bukan aura jahat.

Kenapa mesti lepas gesper? -_-"
Bahaya, kalo celana cowok sampe meloro. Para wanita bakalan menang banyak.

Reply

Buset dah 12 lagu dibawa in ada band. Haha kuat banget. Tapi kalo mereka bawain 24 lagu. Bisa jadi dangdut koplo. Haha gue ngakak waktu ada bem. Apalagi kangen bem. Hahaha. Wah elo musti berbakti yg terakhir ini. Jangan lama2 jadi maha siswa di luar masih banyak hal yg musti elo ketawain lucu nya. Semangat do

Reply

Hahaha Ada Bem, Kangen Bem vocalisnya pake poni lempar juga ga tuh. Paling nyesek baca celana yg gada kancingnya sampe disuruh pake sabuk dari rafia. Hahaha...
Eh, foto yg trakhir mirip Dotz, mirip majikan sam... ah sudahlah

Reply

Karena penasaran, akhirnya gue cek favoritnya bem, ternyata emang banyak bgt mentionnya! Kebayang gimana tuh serunya malam inagurasi!

Reply

Aksi panggungnya sih suka pijit2 sound system gitu..

Gue sellau twiboy,,, kebetulan aja ada ada band sih~

Enggak ah, gantengnya udah sebelas duabelas gitu kok, sama..

Reply

Udah...
Kangen bem udah lama single, belum punya pacar..

Iya, wig dari kumis itu..

Reply

Yaa tetep..
Ceritanya kangen sama suasana BEM jadinya namanya kangen bem..

Ini buat umum juga kok~

Reply

Iya, gue gemeteran waktu megang kembang apinyaaah~

Itu sebelah gue bukan artis, tapi kakak kandung gue ..

Nungguin aja sekalian sampe cucunya punya cucu~

Reply

Haha , jogednya Donnie pas intim berdua aja bikin cowok2 horny...
Kecuali gue..

Iya emang polisinya minta gitu..

Ganteng ya Donnie?
Cari 10 perbedaan diantara gue sama Donnie ya..

Reply

Cakep bang edooot.. gua pen ngundang jkt 48 kira2 se oang berapa yak -..-

Reply

anjir itu kangen BEF, dafuq abis, apalagi yang jongkok. pengen gue lempar bom buku rasanya hahaha

Reply

Keren ...
Btw gue bingung Ada BEM dan Kangen BEM itu sesosok manusia band yang sama yak ?.
Ada-ada saja melepas sabuknya. demi kemanan ...

Itu lirik lagu kalau di salah artikan berbahaya >_< .

Reply

keren , gue juga suka ada band nyaris ngefans. hebat kampusnya bisa datengein artis terkenal kalo di kampus gue yang ada malah sepupunya dewi persik yang bentuknya absurd banget wkwk :D

Reply

itu udah paling mendingan mei ...
untung enggak mirip sama opis boy -_-

kirain UNS yang dteng minimal sekondang agnes monica -_-
makasiiih yaaak, amiiin

Reply

iya Ri, perjuangan ini enggak sia-sia~

Reply

Klo dikampus saya setiap ada acara ya yang mentasnya band anak kampusnya aja

Reply

bandnya itu doang dari awal dot? Lumayan banyak jg lagunya. Jd brasa konser tunggal. Keren deh cuma malam trakhir poema aja ngundang band, gmana kalo dies natalies ya. Kangen bem hhahahahaha x)

Reply

hahaa tebakan elo bener, sayangnya bukan nebak nomer togel yah brooo...

waaah tetangga elo cowok apa cewek bro?

kalo cowok boleh donk dikenalin~
haha

Reply

Aura baik Mat, kemarin aja Kangen BEM dapet tawaran buat main iklan sosis, tapi gue tolak. Mau fokus skripssi.

Gpp.. Biar kalah asal menddesah..
Halah! Plak!

Reply

Hahaha, malah dangdut koplo -_-

Wah elu baik nem, gue percaya sama elu, elu kan senior gue...
Siaaap kakaaaaak~

Reply

Iya Om, vokalisnya poni tengah..

Kasian ya mereka, enggak bisa jingkrak2..

Majikan sama rekan bisnis ya?
Okesip

Reply

Yaaay segitunya.
Kebayang deh jadinya.

Reply

Murah kok, per orang kasih rokok djarum sebungkus mereka udah seneng

Reply

Elo jangan melempar diri sendiri gitu yam, gue pipisin tau rasa lu.

Reply

Beda, ada band sesosok
Kangen bem seonggok
Tolong dipahami.

Kayaknya cuma elu aja yang salah mengartikan yan. Haha

Reply

Awalnya ada band indie kampus yog haha

Dies natalis malah ngundangnya Maher Zein ntar :D

Reply

Post a Comment