Giveaway CANCUT MARUT

Setelah bersemedi dan berpikir berkali-kali tentang niat ngadain giveaway buku gue 'CANCUT MARUT'. Juga setelah gue timbang-timbang untung ruginya, maklum sebagai mahasiswa gue udah terlatih buat selalu berpikir untung rugi. Misal, kalo gue mau makan gorengan, gue gak bisa asal maen comot aja. Gue perlu beberapa waktu buat melihat kondisi fisik gorengan yang bertebaran di depan gue. Gue cari yang ukurannnya paling gede. Kalo udah ketemu dan kebetulan ada dua buah gorengan yang sama gede. Gue coba timbang kedua gorengan itu. Mana yang lebih berat. Inilah mental mahasiswa. Penuh perhitungan.

Oke, cukup dulu ngebahas masalah gorengan. Sekarang, gue putuskan juga. Apa salahnya kalo gue juga sedikit bagi-bagi "gratisan" buku gue. 
#Dari kejauhan banci kuis goyang pantat berjamaah.

Ya, ini giweaway pertama gue, semoga nanti ada giveaway selanjutnya dari gue. Mau tau apa hadiah yang gue kasih? Karena gue orangnya gak pelit dan judul giveaway-nya CANCUT MARUT. Maka hadiahnya tentu saja gak jauh-jauh dari buku gue.

Judul Buku : Cancut Marut "Catatan Kecut Mahasiswa Calon Guru"
Halaman     : 158 Hal.
Penerbit      : Grasindo
Harga         : Rp 32.000

Untuk tiga pemenang yang teramat sangat beruntung sekali bakalan dapet :

     * Buku CANCUT MARUT plus tanda tangan gue.


Kalo misal nanti kalian menang terus bilang, "Dotz, ntar bukunya gak perlu lo kasih tanda tangan ya, biar bukunya gak jelek-jelek amat." Oke gak papa, tapi ntar ongkos kirim tanggung sendiri ya. Biar gue gak boros-boros amat.

Gak cuma itu, nanti juga ada satu pemenang hiburan. Hadiahnya :

    * Pulsa 10 ribu rupiah.

*hening*

Oke, keliatannya kok ngirit amat yak. Harap dipahami, namanya juga hiburan. Lumayanlah pulsa 10 ribu daripada gak dapet apa-apa. *embeeek*

Nah sekarang gue bakalan kasih tau cara ikutan nih giveaway, kalo gak ada yang ikut ya udah. Gue bunuh diri aja, gue bakalan nelen upil sendiri yang sebelumnya udah gue olesin ke ketek.

Syaratnya : 

1. Karena buku gue tentang calon guru. Silakan kalian bikin postingan di blog dengan tema "GURU GOKIL'. Iya, gue yakin selain guru killer di sekolah, kalian juga pernah punya pengalaman dengan guru gokil. Silakan kembangkan sendiri.

2. Follow twitter @edotzherjunotz lalu mention postingan kalian ke gue dengan hashtag #CancutMarutUnyu.

3. Like fanpage facebook http://www.facebook.com/EdotzCatatanGakMutu dan share link postingan kalian di fanpage.

4. Jangan lupa tampilkan juga cover buku CANCUT MARUT di postingan kalian, silakan ubek-ubek blog gue dan cari covernya. Yang mau ngasih poto asli cover buku gue juga gak papa.

5. Dalam postingan kalian, sertakan juga tautan link yang menuju ke postingan giveaway ini.

 "Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway buku komedi absurd "CANCUT MARUT"

Oh ya, banyak komentar yang masuk juga berpengaruh loh. Khusus komentar dari outbond Malang, gak termasuk. 

Giveaway ini ditutup 5 Februari 2013 pukul 20.00 WIB dan bakalan diumumin antara tanggal 5-10 Februari. So, pantengin terus blog gue tanggal segitu.

Oke, segitu aja. Silakan dipahami dengan seksama. Kalo ada yang gak jelas coba tanyakan sama orang tua kalian, mungkin mereka bisa paham sama maksud tulisan gue. Oh ya, yang udah beli buku gue juga boleh ikutan. Sapa tau entar dapet buku gue lagi, lumayan kan tuh. Punya CANCUT MARUT dua biji. Ingat kata Nobita di film "Doraemon dan Legenda Raja Matahari." waktu pangeran tanding bola, tiba-tiba Nobita dateng lalu bilang, "Dua orang lebih baik daripada satu." (kalo gak salah) Intinya sama kayak buku gue ini. Di iklan tipi juga ada kan tuh, "Dua anak lebih baik." Pokoknya intinya juga sama. Dua buku gue lebih baik daripada satu biji, sapa tau yang satu bisa buat kado pacar. Gue cuma berdo'a, semoga setelah itu lo gak diputusin. Yang jomblo? Ya udah dipacarin aja buku gue.

Udah jelas yah? Silakan mulai mengingat-ingat kejadian masa sekolah dulu. Harus orisinil ya, jangan ngarang loh. Akhir kata dari gue. Akhir.

166 Upil

gak ada alasan untuk gak ikut, amankan pertamax

Reply

beh jan suangar tenan pak edo ini

Reply

asik asik ada GA nya nih, lumayan kan buat temen gua *eh

Reply

apa salahnya juga...
masa setelah UAS ini, gue sempatin buat ikut GAnya si edotz..

Ya, siapa tahu selama liburan entar, gue sudah di temani cancut marut :D

Reply

hihi ... mental gratisan ... dan super ngirit ...

Pengalaman beli gorengan Mas Edo, sama seperti saya kalau di Kantin hehe ... XD

Gak ada yang ikut nelen upil kasih lotion ketek ... sudah berasa kejang-kejang dengernya X3

Asik ... bingung juga mau gratis or beli ... ??#@ 8)

Reply

orang gaul kayak aku boleh ikut kan ? iya kan ? kan ? ^^

Reply

komentar dari si Outbond gak dihitung ya ?
wkwkwkwkwk

Reply

asik nih....
moga aja gue bisa ikut meramaikan.

Reply

Ikutan gak ya? Mikir mikir dulu deh.. Haha... Tapi lumayan kan punya buku cancut marutnya dua.

Reply

lama ga kentut disini,udah gife away aja nih anak,ngemeng2 tante2 boleh ikut ga nu??

Reply

Pngen ikut spy dpet pulsaNy...
Lumayan tuh bgi penggemar gratisan kyak saya..:D

Reply

ikut ah trus nanti bukunya gue jual HAHAHAHAHAAHA -__-

Reply

Lah kalau yg udah beli buku cancut marut duluan masih ada kesmpatan menang gak.??
hahaha soalny gw btuh tnda tanda tngannya aja (>_<)

Reply

horeee.. bang edotz lagi insaf bagi2 buku .ikutan ahh maklum mahasiswa cari gratisan apapun caranya haha

Reply

yang penting kelima syarat di atas lengkap semua boleh ikut ..

Reply

yang udah jadi guru, boleh ikutan juga? saya guru soalnya ^^v

Reply

mencoba mengingat kembali jaman SMA.... hhhmmm

Reply

aaaa,.. kenapa postingan nya telat dotz? gw udah beli.. wkwk

Reply

itu serius pertimbangan buat beli gorengan sampe segitunya?
keren

kalo misalnya gue menang, ongkirnya malah bisa seharga buku lo bang -_-

Reply

haduh.... geu udah beli bukuya neeh..

Reply

lah sama kaya gue :)))))) wkwkwk

gue belom beli belom ada duit :'D
masih seret -___-
eh tapi udah gue cek donk ternyata udah ada disini :'| tp belom beli -_-V
pengen ikutan tp kayanya udah bakal ketauan kalah .--.
gak pernah punya guru gokil sih -___-

Reply

oke ngga, keren tuuuh ...

buruan ikutan yaaah :D

Reply

namanya juga mahasiswa yan, jadi ya begini deh gue ...

lebih baik segera beli buku gue dan tetep ikut kuis ini ...

ingat, dua lebih baik daripada satu ..
buruaaan ..

Reply

gue juga udah pesimis duluan nih, guru2 sejak dulu ga ada yg gokil, yang menyeramkan banyak..hehe

ntar pas liburan abis ujian InsyaAllah buku cancut marut udah ditangan, penasaran soalnya :D

Reply

ternyata sudah menghasilkan karya dalam bentuk buku juga ..luarbiasa...saya kagum dengan anda, walau carut marut tapi keren, semoga GA-nya mengalami kesuksesan dengan membanjirnya peserta... sepertinya hadiah buku-nya perlu ditambah tuch...mosok hanya tiga buku yang diberikan sebagai hadiah, kalau tiga puluh buku okelah....smile :)

Reply

yang gak gaul aja boleh ikut kok ...
capcuuuss

Reply

tau sendiri lah gimana kalo outbond malang komentar, pasti ga nyambung ..

Reply

siiip bay ...
moga ada niat buat ikutan :D

Reply

udh ikutan aja kan asiiik ..

eh udah beli buku cancut marut tooh ?
waaaah :D

Reply

kentutin aja blog gue terus sampe gak ganteng ..

silakan tante ...
siapa aja boleeeh..

Reply

Ikut ah... Lumayan kalo menang... (otak mahasiswa doyannya gratisan...) :D

Reply

yaaah,padahal kemaren baruuuuu aja aku beli..
next giveaway aja ah ikutannya

Reply

guru gokil yah... baik lah...
saatnya mngingat ngingat
hhahaha

Reply

ada GA ya.. syaratnya penuhi dulu deh, nanti tinggal update ^______^.

Reply

Kok targetnya pulsanya yaak
-____-

Tapi gpp deh ..
Cmunguuudh ..

Reply

BLOG WALKING
http://arieagustomi.blogspot.com/

Reply

cerita guru gokil udah gue tulis di buku gue, aku kudu piye :(

Reply

semoga setelah buku gue terjual ..
lo bisa jadi miliarder :D

Reply

ini anak -______-
yaudah buruaaan ...

Reply

semua punya kesempatan yang sama :)

ikutan aja va, sapa tau menang :D

Reply

iya begitu ...
kan biar gak rugi ..

gue juga udah pernah ngirim buku gue ke kalimantan, ongkos kirimnya 50 ribu ..
kalo emang lo menang, dimanapun gue kirim , santai aja bro :)

Reply

aaaa pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn >o<

Reply

boleeh aja kalo ada pengalaman jadi guru gokil ..
ayooo ..

Reply

ayo ingat2 dulu terus mulai nulis ..

Reply

@zulfan : belom apa2 udah pesimis

@oges : iya deh, kalo udah ada duit buruan beli ..
malang banget nasib elo ges -_____- guru unyu aja gak punya ..

Reply

haha ...
sapa tau dapet buku gue lagi ..
anugrah banget tuuh :D

Reply

waaah , makasiiih ..
ikutan aja lagi sapa tau dapet bukunya , jadi dua kan tuh :P

Reply

ooo jadi ini bang projek somethingk itu. okee gwe ikutan deh heheheeh

Reply

ikutaaaaaaaaaaaaaannnnnnn!
tunggu punya gw ya...

Reply

hadeh -_- kasian banget nasib elo :D

haha, siiip semoga setelah ada di tangan, segera dibawa pulang bukunya :D

Reply

heehe, iya masbro ..
tengkyu ..
kalo stoknya kebanyakan, ntar malah pada gak beli buku gue :D
segini aja deh, itung2 buat promosi :P

Reply

gue paham otak mahasiswa ..
udah buruan , modal mikir terus ketik2 sapa tau dapet gratisannya :D

Reply

oke gpp , makasih banget yah udah beli buku gue
hehe
semoga gak nyesel ..

Reply

sip , inget2 dulu abis itu ketik2 ..

Reply

yow ora pie-pie ...
oke ntar buku lo gue beli deh SENIOR HIGH STRESS :D

Reply

iya yam, nanti masih ada yang kedua looh :D

Reply

iya gue beli ajadeh :|
pokoknya foto gue harus ada di slide loh
wkwkwk waiiit B)

Reply

Salah satu contoh mahasiswa yang perlu diikuti jejaknya, mampu berkreasi melalui tulisan dalam sebuh buku.

Maju terus calon penerus bangsa....

Reply

Mau ikutan tapi bingung mau ngepost apa nanti u,u

Reply

Strategi marketingnya canggih bgt Bang Dot.. kesannya sudah sangat pro :')

Sebagai bentuk apresiasi.. saya mutusin ikut nimbrung [bersaing dengan rekan2 penuh semangat kompetisi yang lain], untung gak ada batasan jumlah karakternya :D

Reply

bener-bener..
gaul itu sederhana banget (y)

Reply

pengen ikutan sih, tp blm kpikiran gmn posyingannya...

Reply

iya bay, sesimpel gosok gigi pake sabun colek ..
itu aja :)

Reply

waaah ...
terima kasiiih pak Bagus , semangaat !!

Reply

haha, bagus darimananya rul ?
gak ah gue ini cuma niat bagi2 buku aja ..
preet :P

siip rul, lo kudu ikut ..
biar rame laaah ...

Reply

hmmm oke oke ges , siaaap deeh :D
kalo udah beli, kasih poto lo paling unyu bareng cancut marut ke gue :D

Reply

yaudah dipikirin lagi aja dulu ...
hehe

Reply

Sukses Bro buat giveway-nya.. Komen lo udah gue bales.hehehe :D

Reply

hehe , iya bro makasiiih ..
thengs yaah ..

Reply

hmmm, saya gokil gak ya :p

sip deh, dibungkus dulu ya :)

Reply

Mau ikut, tapi bingung secara saya jurusan agama. Nati cerita guru agama gokil nggak asyik dong? :D

Reply

digokil-gokilin aja :P

okee deeh, gue tunggu yaaah :)

Reply

yaudah ikutan aja ..
gak usah mikirin bukunya deeh ...

Reply

udah gpp ..
apapun itu tergantung kreatifitas masing2.. ;)
ikuut ajaa

Reply

guru gokil gw siapa yaa??
pengen ikutan...tapiiiiii... :|

Reply

siiip :)
ditunggu yaaa ...
cmungudh ..

Reply

kebiasaan ..
di atas juga bnyk tuh ..
bilangnya pengen ikutaan ..
endingnya ada kata 'tapi'
preeet
hehehe

Reply

Naaaaah gitu dong bang ...
kalo gitu kan gue makin sa.... yang sm elu <3
:D

insya Allah gue ikutan bang ...
:) menangin gue yaaaa :D

Reply

jiah, sayang kalo ada gratisan aja lo git -_____-

wajib ikutan, gak usah pake 'tapi-tapi' kaya yang diatas :P

Reply

Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? ikut ah... eh Ikut ga ya? ikut ga ya? Ikut ga ya? *edisi ababil*

Reply

Saya beli aja dah bukunya.....supaya bisa kasih hadiah lagi buat temen temen lu hihi

Reply

kasihan ..aku gak tau maksud guru gokil..wkwkwkwkwk

Reply

ciuuss dotz...pengen ikut nihh...
lg mikirr nihhh..
udah lama gak sekolah soalnya... :D

Reply

guru gokil = lucu jue ..
kaya gue ini sedikit unyu juga :D

Reply

oke deh siiip ..
gue tunggu punya elo loooh :D

Reply

wkwk nanti malem minggu gue ke gramednya
semoga aja buku lo gak berasep kalo dibeli pas malem minggu

Reply

siiippp... :D
kalo gak menang, minimal gue dapet tanda tangan elo dotz...
ngefans berat nihh gw... :D

Reply

bang edotzpedofilyanggakpernahganteng, bukunya itu (cancut marut) udah lama terbit ya? kok di toko bangunan sebelah rumah gak ada gue tanya... -__-

Reply

lari ke blog ini untuk ikut lomba..eheheehhe

Reply

wah sampek skg gua belum buat do, kayaknya habis sidang skripsi aja soalnya LBI dan pak dosen mendeadline gua

Reply

mungkin saya nyusul ke gramed belinya kalo UN udah selesai.

Reply

kayaknya gue muter-muter di gramedia pontianak kemarin gak ada bukunya, apa udah abis ya ? atau memang gak di distribusiin di pontianak ? jawab dotz ayoo jawaabb !!! ~~~HAHAHA

Reply

pengin ikuuuttt.. tapi kan aku sendiri guru.. terus gmna donk? masa aku mendeskripsikan diriku sendiri? hohohohoho

Reply

tapi belum ada ide buat nulisnya nih....
gak da nulis yg panjang-panjang lho, bang. :D

Reply

oke nem , semoga lancar sidangnya ...

siip deh gue tunggu ...

Reply

@oges : siippp ...
gak kok, palingan juga buku gue cuma tank topan doank kalo malam minggu ..

@zulfan : siiipp ,,, jangan salah fokus ya

Reply

siaap vass ..
yang penting kreatif ajah ..

Reply

klo ngefans sama yang agak gantengan dikit ... :P

pokonya ikut dulu, sapa tau gue khilaf :D

Reply

manggilnya lengkap banget -_-
lo salah beli, coba cari di toko2 obat pinggir jalan ..
beli buku gue bonus obat kuat ..

Reply

lah emang dulu gak sekolah mei ?
lamgsung jadi guru aja gitu ? -_-

Reply

datang melawat dari group blogger energy.. saya dari malaysia.. salam kenal.. sepertinya mau join.. tapi tak faham guru gokil tu apa..

Reply

iyya...agak gak berurutan nihh dotz tulisan gue... :D
gak pede dehhh...
ntar sore diposting... :)

Reply

wahh...sukser trus ya bg rangers..hehehehe...

Reply

kemarin aku diajakin ama sobat BE buat ngeramein.
ow ini info giveaway nya..hihihi asik ni temanya...
"guru gokil"
kut ikut ah,
biar bung edotz kagak bunuh diri di kebon stroberiii...

salam energi!
\(^0^)/

Reply

iya aku kan ajaib.. tiba2 lahir langsung jadi guru wkwkkwkww
becanda
iya juga sih, punya guru killer n lucu.. tar coba nulis akh insyaallah tapi ya, ngumpulin ide ttg guru dlu bang Edotz

Reply

yuhuuu .. selamat datang, guru gokil itu guru yang unik :)

Reply

ayoo ayoo ikutan yaaah ...
waktunya masih lumayan panjang looh ...

salam energy :)

Reply

siiip udah nongol tuh tulisannya ...
komentarnya juga banyak ...
gud lak yaaah :D

Reply

buruan nulis ... udah mau deadline loh yaah
waktu itu cepat banget berlalu :D

Reply

halah lebay hahahahhaa
bentar bang,, cari ide dulu oke

Reply

yaah tanggalnya cepet banget :(( padahal pingin ikut giveawaynya. Yaudah deh beli sendiri ( .__.)9 sukses ya kaak :D

Reply

hahaha rame juga ya..
good luck all...

Reply

pengen ikut tapi nggak ada ide buat guru gokilnya -___- gimana dong?

Reply

Sebenernya gue mau ikutan. Tapi mengingat gue masih lumayan sibuk jadi gak bisa ikutan.. (¬_¬")
Sorry ya bang! Jangan bunuh diri ya, Tetep pake celana dan jaga nama baik!

Reply

udah punya bukunya , nanti klo misalkan menang 32.000nya diganti ama hape android yaa :D *terlalu berharap

Reply

iyya dotz... :D
lumayan...ikutan sekalian ngingat kenangan2 SMA dulu... :D

Reply

iya ini kan udah cukup lama juga ..
hehe
oke makasih yah siippp

Reply

ya udah gak usah ikut gak papa ...

Reply

kampreeet ...
oke , urusin dulu muka lo yah ..
tetep jaga idung lo, jangan putus asa ..

Reply

ciieee ... makasiih yaah ...
iya gue ganti poster hape android .. sippp

Reply

Uhuk uhuk,,
Telet gue baca nih ,, -_-

Ikutan ahh ,, #Insyaowoh
:D

Reply

aku kmrn baru aja dr Gramed. nemu bukumu. kapan2 aku posting. tunggu aja ya....

Reply

do kalo saumpama gua nulis tentang dosen do gpp ta?

Reply

gue gak banyak berharap sama lo duda :D
haha

Reply

haaaah seriuus ?
waaah siiip , gue tunggu yaaah :)

Reply

gpp nem ,,, si muazim juga nulis tentang dosennya kok ..
yang penting asiik :D

Reply

kak, ini harus pengalaman pribadi ya?
kalo fiksi gemana?

Reply

Yang Jomblo gak boleh ikutan kan Dotz? ya udah lah gue jadi penonton aja..

Reply

hahah .. iya deeeh , moga cepet ketemu sama si ide :D

Reply

iyaa .. jangan fiksi ya
kalo bisa nonfiksi ajaa heheh

Reply

Aku gak ikutan ya pak... soalnya udah punya bukunya, heheh... cuma aku gak punya tanda tangannya pak Edotz nih... kirim aja paketin aja via tiki, hehe...
semoga bukunya laris manis... :)

oh iya kalau berkenan silahkan ambil award di blogku yaa, mudah2an suka :D

Reply

ikut ah, walaupun agak telat, tetep harus ikuuuuut! TUnggu gueeeh! :D

Reply

Aku daftar ya...? Dan semua persyaratan sudah aku penuhi lo.
Ini link artikel-ku : http://another-reni.blogspot.com/2013/02/guru-gokil.html

Reply

Masa komentarku dibilang "Upil". Ditaroh di kolong meja dong?

Udah mepet nih waktunya, aku juga gak ada akun twitter. Bisa ikutan gak?

Btw, aku juga bikin giveaway nih:
http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi.html

Reply

ngikut nyimak sob...
semoga sukses dan lancar...

Reply

Kok gue belum pernah liat buku lo di toko buku yah?

Reply

Post a Comment