Award Ke-6, "The Best Friendship"

Award ke-6
Lagi-lagi gue nulis tentang award. Dan gue sama sekali gak bosen. Kali ini gue dapet award ke-6 dari temen gue Wenny Natalia di grup Blogger Dreamer. Award ini juga sekaligus memperingati peringatan setaun dia ngeblog. Udah lama juga. Moga tetep eksis selalu yaah.

Lalu, apa hubungannya dengan gue ? Kenapa gue bisa ikutan dapet award ?

Yaah... semua terjadi karena gue udah follow blog dia. Ya, follow. Bagi sebagian orang mungkin follow blog itu bukan hal yang penting. Dan mungkin lebih gampang dilupain. Tapi bagi Wenny, follower di blognya punya arti lebih dari sekedar "followers biasa".

Award ini sebagai bentuk apresiasi Wenny buat sobat bloggernya yang udah bersedia ngefollow blog dia, katanya orang yang udah ngefollow blognya dia itu artinya pengen kenal dia lebih jauh.
Eheemmm....minta nomer togel hp boleh ? hehe *senyum manis*

Makasih banget yaah..
Gue udah dapet "penghargaan" ini. Jujur gue gak pernah kepikiran sama sekali. Tapi lewat award ini elu udah menyadarkan gue arti sebuah followers. The best Friendship.
#Orang biasa ngupil ngomong kayagini gak pantes banget yaah -_-
Lagi-lagi gue dapet energi. Buat tetep semangat ngeblog, buat tetep semangat nulis. Walopun tulisan gue jauh dari kata mutu tapi gue punya banyak sahabat yang bermutu. Yang mungkin bagi gue, award aja gak cukup buat menggambarkan betapa berartinya kalian.

Sepertinya gue juga harus ngasih sesuatu sama sobat blogger yang udah rela berkunjung terus kesini. Gak nyesel buat nginjek upil yang berserakan, belum juga mesti nahan bau pesing karena gue kadang kalo pipis diblog ini gak disiram. Thanks buat supportnya.
Nanti akan ada sesuatu buat kalian respek

22 Upil

Mengamankan Pertamax,

Assekk ... mau dikasih sesuatuk sama Mas Edotz. Semoga Parcel Lebaran Aminn ... =D

Saya sebenarnya juga ingin ngasih award buat follower cuma belum bisa gambar jd bingung *ngemut jari

Reply

nambah lagi nih awardnya dotz..

selamat bang udah yang ke 6 tuh :) ngajakin apa ke? tapi plis jangan adu upil, udah pasti gue yang kalah..

Reply

wah selamat ya lu dapet award lagi..haghaghag...semoga makin jaya aja...

Reply

subur banget awward lu dotz, pake apa sih lu dotz, pake susuk yah heheheh

Reply

Wah selamat ya... bersaing nih sama Vpie.... :D

Reply

yaampun bang gue gak bisa berkata apa2 lagi, award lu trus nambah dengan cepat layaknya sesuatu yg bertambah dengan cepat #pastibingung
hahahaha selamat lagi bang!!! :)

Reply

. . dalam beberapa hari ini udah dapet award banyak nich. hebat,, . .

Reply

woooowww.. award lagi nih.. perlu siapin gudang buat naruh upil kamu sob.. eh.. salah,, award maksudnya.. :D

Reply

anda telah membuat planet upil bangga bro
#tangis haru

Reply

sabar bang rayen :D
parcelnya tar gue kasih isinya buah pisang sama mengkudu yaah..

sama -__-
kendalanya gara2 gak bisa desain gambar jadi gak pede
hiks *nangis imut*

Reply

hehe iyaah thengs ...

kalo gue ngajakin maen catur mau gak ?
tapi maennya ditengah rel biar memacu adrenalin :)

Reply

hehehe ...
iyaah deeeh , tengkyu bang andry :)

Reply

gue cuma pake shampoo kok
*ngibasin rambut*

mungkin sebenernya gue ganteng yam , cuma belum ada yang tau :)

Reply

harus disukuri ..
masih banyak yang peduli sama gue bang :)

Reply

hehehe ...
gak bersaing laah ...
si pie lebih populer dibandingin gue bang ..
gue tau diri ajah :(

Reply

gak bisa berkata apa2 kok masih ngomong lagi :D :D
hahaha ...
tengkiyuuuuh eeaaah :)

Reply

yaaah namanya juga rejeki :)
gue cuma bisa mensyukuri aja
#tumbenNgomongBener

Reply

hehehe upil kan juga perlu disediain tempat bang :D

Reply

sampaikan salam upil gue buat warga upil disana
#mengacungkan telunjuk ke atas dengan upil di ujung ...
salam upil silaturahmi

Reply

. . tau tuch. abis preksa ya tadi?!? he..86x . .

Reply

Post a Comment