Gue Gak Rela Wenda dan Devi Keluar dari Cherrybelle !!!

Suasana hati gue lagi gak kondusif. Gue lagi sensi banget. Pengen ngamuk dan pengen bakar rumah.
#nentengElpiji. 
Kenapa ? Karena gue baru aja nonton SCTV. baru aja ! "ada apa dengan cherrybelle?". Awalnya gue udah punya firasat gak enak sama ini acara gara-gara gosip-gosip yang beredar sebelumnya kalo Wenda sama Devi bakalan keluar dari Cherrybelle. Sampe akhirnya, keluarlah pernyataan resmi dari manajemen Cherrybelle kalo Wenda sama Devi bakalan keluar. Ini gilaaaaaa...... Ini....ini....ini.....ini...
Gue langsung lemes, gue gak bisa ngomong apa-apa.  Kenapa bisa ? Kenapa harus ada yang keluar dari Cherrybelle? Gue emosi !!!

Ini semua akal-akalan dari pihak manajemen Cherrybelle !! dan SCTV pun turut berperan dari dikeluarkannya wenda sama Devi. Pihak manajemen beranggapan bahwa Cherybelle ini merupakan Sebuah brand yang girly. Karena Devi dan Wenda sudah beranjak dewasa, maka pihak manajemen merasa perlu mengganti mereka dengan "cewek lain" yang lebih girly ato lebih muda. Sedikit catatan, Wenda lahir tahun 1989 dan Devi 1987, sedangkan personil lainnya lahiran tahun 1990-an.

WENDA CHIBI

DEVI CHIBI

Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa pihak manajemen gak dari awal nyari yang tahun lahirnya 90- an semua ? sumpah gue eneg banget. Bukannya Cherrybelle merupakan hasil dari audisi, pastinya Wenda sama Devi jelas istimewa banget. Ternyata, baru setahun lebih dikit, mereka harus didepak karena faktor usia. Ini gak adil. Manajemen plin plan banget !!! Mereka cuma mau cari keuntungan !!

Kalo pihak manajemen menganalogikan Cherrybelle ibarat klub sepakbola yang ditinggal pemainnya dan klub tersebut masih tetap namanya dan justru tambah sukses, meski ditinggal pemain bintang  klub tersebut akan selalu eksis. Maka gue pun bisa menganalogikan kalo suatu saat semua personil Cherrybelle akan di depak juga dan diganti dengan orang lain. Gak ada lagi Christy,Gigi,Rin,Felly,Annisa,Angel,Cherly. Suatu saat dengan alasan yang sama seperti Wenda dan Devi, mereka pun harus terdepak. Karena mungkin udah gak "girly" lagi.

Gue tadi sempet liat ekspresi dari personil chibi lainnya, mereka semua gak ragu buat netesin air mata. Mereka keliatan gak rela banget sebenernya, mesti pisah sama Wenda n Devi. Tapi, mereka gak bisa ngapa-ngapain, bukan mereka yang ngambil keputusan ini. sekali lagi mereka hanyalah sebuah boneka dari manajemen yang diciptakan untuk sebuah brand. Mereka hanya bisa menerima walopun sebenernya gak rela pake banget. 

Gue liat, dari keputusan ini. SCTV memanfaatkan dengan baik keadaan ini. Karena nantinya manajemen Cherrybelle membuka audisi untuk mencari pengganti posisi Wenda n Devi. SCTV lah yang ditunjuk sebagai partner. Tega banget.

Menurut gue, ini hanya permainan dari Manajemen dan SCTV. Mereka melihat peluang yang menggiurkan dari bisnis Cherrybelle. Dan mendepak Devi serta Wenda keluar dari Cherrybelle itu jelas-jelas sebuah drama untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dengan kedok mencari pengganti Wenda dan Devi. Shiit !!!!!

Gak tau gimana reaksi para twiboy dan twibi lainnya. Yang jelas gue sangat-sangat gak rela Wenda dan Devi harus didepak secara paksa dari Cherrybelle karena sebuah alasan yang tidak masuk akal. Temen gue yang ngefans banget sama wenda sampe shock berat dan mengikrarkan diri gak akan suka cherrybelle lagi. Gue bisa ngerti kenapa dia sampe shock banget, sakit banget pasti rasanya. Saking sukanya sama Wenda dia juga ikut-ikutan suka hellokitty gara-gara wenda juga suka Hellokitty.

Gue belum bisa nerima keputusan ini, ini gak adil banget. Mereka kejam. Dan mereka bener-bener tega. Sampe kapanpun, buat gue wenda sama devi tetep jadi bagian dari Cherrybelle. Gue slalu doa'in moga mereka bisa tambah sukses dan buat Cherrybelle, semoga tidak akan lagi yang terdepak karena kuasa dari manajemen. Gue bakal kangen saat Suka Duka Nonton Cherrybelle Live

#IluvCherrybelle
Devi N Wenda pas tampil di DP MALL Semarang


38 Upil

ya aku jga liat,, tapi katanya dia itu berlanjut usia ya???


maaf aku jga Twibi

Reply

Gue sih gak suka cherry belle, tapi kao ternyata didepak karena FAKTOR USIA, sumpah GUE IKUT ESMOSI!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply

gw setuju ama lu broww..
dgn dkeluarkannya ce wendev, konsep cherrybelle sebagai sebuah gb udah cukup ancur dmata gw, pihak manajamennya gak asik bgt lah. gak PROFESSIONAL!, persetan dgn konsep2 yg mereka jargonkan td. biar bagaimanapun cherrybelle adalah mereka 9 org yg telah brsma setahun terakhir ini. nama boleh tetap cherrybelle, tp gw yakin respect & passion yg dirasain twibi/boys ato bhkn 7 member yg skrg msh eksis ga akan prnh sama walau member barunya sesempurna miss universe sekalipun.

gw berani bertaruh, dgn konsep yg skrg ini, gw yakin 3-4 thn kdpn semua member asli cherrybelle gakan ada lg dlm formasi cherrybelle dan akan dgntkn oleh member2 lain yg lebih 'fresh' yg (ktnya) mewakili konsep cherrybelle sbgai sebuah 'brand'..jiahhhh

gw pesen tetap smngt aja buat ce wendev dan 7 member chibi yg tersisa.
gw akan tetap jd twiboys kok meski setengah semangat gw msh belum mau pindah dari sosok cece wendev ku tersayang..#eeeaaaaa

Reply

harusnya klo wenda ama devi jgn dikeluarkan melainkan di bikin group baru aja dan mereka biar jdi pelopornya. tpi ngak msk akal coba bayangin aja dikeluarkan cuma karena tdk sesuai brand and concept ngak slh tuh? skrng gini kita ambil contoh di korea semua tau girlband after school kan? mereka punya anggota umur 30 thn (kahi) tpi msh tetep eksis. ini bkn mslh alasan brand and concept, tapi pasti manajement chibi punya mslh intern mungkin ada pelanggaran yang dilakukan wenda / devi yang membuat manajement mengeluarkan mereka berdua. tpi tetep ngak adil menurut g. ya klo dari awal pgn yang girly cari aja anak umur 16an. gitu aja kog susah. ya klo mau niru girlband korea ya harus sesuai conceptnya lah jgn karena alasan brand and concept orang lain jdi dirugikan.prh bnr tuh manajement chibi.

Reply

ya pasti semua fans chibi dan girlband/boyband baik i-pop, j-pop, and k-pop juga mendengar hal bru kyk gini merasa lucu dan pgn marah or ngehajar tuh manajement. karena mslh factor umur 2 personil dikeluarkan skrng gini skrng wenda dan devi yang dikeluarkan nanti siapa lagi yang keluar coba karena factor usia?lama2 fans chibi pada pindah ngefans ke girlband or boyband yang lain.

Reply

cuma gara2 alasan brand and concept.bisa2 lama2 kita dah ngak bisa liat wajah cantik dan suara merdu cherry belle lgi.pikir dong klo mau bikin girl band jgn pake alasan brand and concept.

Reply

Masalah buat lo? wkwkwkwkwk :peace:

Hahaha, gw gak ngerti apa2 tenteng ginian -_- tapi kalau di keluarin dr grup musik gara2 faktor usia ini gak banget, seharusnya ngeluarin tu dr faktor kualitas suara dll. CMWIW :)

Reply

korban dari kebijakan brand ...
nyeseg banget gue sebagai twiboy ngeliat kenyataan ini -_-

Reply

Ini yang namanya korban kebijakan brand...
manajemen gak pernah ngerti gimana sakitnya para twiboy dan twibi ...ckckck

Reply

iya bro , bagaimanapun mereka ber 9 adalah formasi awal chibi dari bukan siapa-siapa sampe jadi kaya sekarang ...
tanpa wenda devi chibi gak akan sama lagi kayak dulu ,,

Reply

itu faktanya bro ...menyedihkan sekali kalo ternyata mereka hanya sebuah brand yang diatur sepenuhnya oleh manajemennya ...

Reply

hhaha , itu alasan bodoh banget menurut gue ...masa baru usia segitu maen keluarin aja

Reply

http://amminessalafy.blogspot.com/

Reply

gan banner link agan udah aku pasang bisa dilihat di http://wjsexpose.blogspot.com/2012/05/banner-link-sahabat.html tolong pasang balik yah banner blog kami

Reply

hahahah ini para penggemar cherrybell banget. sampe twiboy satu ini juga ada. ponakan gue cowok juga hobi banget mantengin cherrybell. semoga sukses deh semuanya.
salam kenal. visit me back
sebatangmimpi.blogspot.com

Reply

hehe , iyeee ...
cheryybelle is unyu2 ...
oke salam kenal juga yaah
segera kunjungan balik :)

Reply

hemeeeeeeeeeeeeh, perasaan kita sama chibi :(

Reply

iyaaah ...
biar semangat ayo teriakin yel yel chibi ..
chibi chibi chibi chibi..
ha ha ha ha
ulangi mpe 3x yaa... :D

Reply

jangan sedih bang, kan udah ada penggantinya. Untung penggantinya ga Dewi persik sama Julia peres, kalau yang bedua tuh gantiin udah bukan cherrybell lagi namannya, tapi CHERRYBALL :D

Reply

Gue tetep gak sreg bang sama kezia n steffany chibi ...

iya untung banget bukan depe n jupe ...
selain ganti nama, ciri khas chibi yang biasanya tangannya di bawah dagu , ciri khasnya jadi ganti dibawaha dada haha
#vulgar

Reply

ada yang ultah tuh kmrn2 lupa gua namanya dah 21 tahun nah ntuh gmn blum dkeluarin lg tuh hahaha... emang ada konflik internal kayaknya dan ditutupi dgn conference karna faktor usia..sompreet.. acara audisi buat penggalangan dana buat bos2 manajemen na ajah wa liat.. skr Ariel NOAH mo muncul nah kan.. so mending cerrybelle kluar dr manajemennya ada ganti manajemen baru tarik lagi wenda ma devi..

Reply

iyah begitulah ...
itu politik dari manajemen chibi banget ... cari uang

susah buat ganti manajemen soalnya chibi udah ada kontrak dengan mereka

Reply

gue setuju banget tuh sama 'permainan manajemen SCTV' kepada pihak cherrybelle soal mencari keuntungan dibalik keluarnya wenda dan devi. Nice info gan (y)

Reply

iya, awalnya juga gitu.. tapi lama kelamaan bakalan sreg juga.

hahaha, vulgar cocokbuat muka lo :D

tapi sekarang wenda udah nikah sama ruben, entah dikasih ruben apaan, sari pati kolor mungkin.

Reply

biasa bang....biar eksis dan dapet untung....
asal annisa chibi jangan keluar aja dah :D eheheheheee

Reply

Wow, ternyata fans berat cb ya....

Reply

Ada fans berat chibi.. Chibi-chibi-chibi :3

Reply

bisa nih ngelamar jadi anggota barunya...hahahaa

Reply

ecieee...fans berat nih...?!
hehe

Gw test ya...

yang di belakang sanaaa...!!!
mana suaraanyaaa....?!!!

chibi..chibi....?!!!

HA..!! HAA..!! HA..HA..HA..!! HAAAA...!!!
\(^.^)/

Reply

ckckc..engga papa bang. coz penggantinya juga kaga kalah chibi kok..

*ngelus jenggot sambil mbayangin muka Stefani yang chibi unyu..ckckc

Reply

biar put3 aja ya, yang gantiin jadi anggota barunya...XD

Reply

biarin aja sob ... hhha ngefans banget ye ma mereka

Reply

Sabar bang, ini semua ada dijalan bisnis :)

Reply

wenda kayak barbie, daan devi suaranya bagus cantik pula. semoga mrk jg gak kalah sukses kaya waktu di chibi.

Reply

hahahaha baru baca postingan ini. gimana sekarang dotz? masih suka chibi chibi hak hak hak nggak?

Reply

Cibi cibi cibi Hak hak hak .... :3

Reply

Penggemar Cherrybelle kayaknya? Hapal banget... :P

Eh tapi Wendakok sepintas mirip Acchan yah?

Reply

Post a Comment