Goyang Gayung dan Realitanya

Gue termasuk orang yang jarang nonton tipi, bukan karena gue gak punya tipi. Tapi itu semua terjadi semata-mata karena kesibukan gue sebagai manusia yang mewajibkan untuk bernapas. Daripada gue nonton tipi yang gak jelas isinya mending gue memanfaatkan waktu gue aja untuk bernapas. Kadang-kadang gue itungin jumlah napas gue selama tiga hari. Hasilnya mencengangkan, gue bener-bener ngerasa jadi manusia yang sejati. #ngibasinRambut.

Sampe akhirnya gue tahu, bernapas bisa dilakukan sambil ngapain aja, akhirnya gue pun sadar. Gue mulai membuka diri untuk pergaulan dan mulailah gue menonton tipi. Dan disitu, gue liat iklan ukuran celana ato ukuran apa itu gue rada-rada gak paham. XL XL geto apa XXL XXL. Gue sempet heran, baru kali ini ada iklan, ngiklanin ukuran bukan ngiklanin produk. Dan gue sudah jelas gak minat karena ukuran gue L (itu ukuran apa dot?). Tapi sudahlah, mungkin itu sebuah inovasi baru dalam dunia periklanan.


Yang buat gue tertarik di ntu iklan adalah ada seorang cowok dengan rambut "lurus tergerai". Dia mandi dan tiba-tiba dia joget-joget sambil muter-muterin gayung dikepalanya. Terus ada anak kecil cowok yang ngambil gambar tuwh orang lagi mandi. Disini gue heran, seorang cowok ngambil gambar cowok lagi mandi, apakah dia homo? atukah dia homo? sama aja. Logikanya cowok lebih suka ngintipin cewek mandi daripada ngintip cowok lagi joget-joget kaya belalang mabok. Nah, yang ini pengecualian, Ceritanya ga selese sampe disini, dengan cekatan si anak kecil pun segera meng-upload tu video, karena si orang mandi goyang-goyangin gayung akhirnya diberi nama tu video goyang gayung. Nah, disinilah mulai gak masuk akal. Secepat kilat begitu video di-upload langsung deh yang nonton banyak banget dan begitu dia keluar selese mandi. Langsung deh banyak banget yang menyambut seolah-olah dia telah berhasil mengantarkan biksu Tong mengambil kitab suci dengan selamat. Sorak sorai terdengar dimana-mana. Burung-burung terbangan menyambut kepulangan sang Pahlawan.


Gue jadi ngebayangin, kalo misalnya itu yang upload video gue, pasti butuh waktu lebih dari setengah abad. Koneksi Internet di Indonesia kan ga secepet kereta ekonomi. Sementara gue lagi jongkok sambil bernapas nungguin videonya selese di upload. Tu orang yang lagi mandi malah udah nyisirin rambut sambil nyanyiin lagunya Syahrini, sayup-sayup terdengar "kau yang telaah memiliih akuuuh, kauu juga yang sakitii akuuuh". Dan begitu videonya selese di upload tu video paling banter di-klik cuma 5-10 kali. itu pun gue semua yang nge-klik. Tragis.

Terus intinya apa? Nah,daripada nonton iklan n pilem yang gak masuk akal gitu. Tar ujung-ujungnya gak pas sama kenyataanya. Mending kita nglakuin sesuatu yang berguna bagi diri kita sendiri, yaitu bernafas. Itu jauh lebiiih manusia banget. Bernafas dapat menghindarkan kita dari sesak nafas dan kelaparan. Bagaimana bisa? cobalah bernafas sambil makan penyet ayam. Niscaya kalian akan dijauhkan dari rasa lapar. Bila rasa lapar berlanjut, hubungi penjual penyet untuk minta tambah nasi.

8 Upil

xixixixixixxi... rada bingung ngebacanya ^^. ora mudeng aku... :D

but, intinya dripada kita (kita??? lo aja x :D) lkukan hal2 yg gak jelas di diri, alangkah bagusny lakukan hal2 yg bermanfaat bagi diri. btul gak sob?

keep posting y sob and salam blogger ^^

Reply

absen malam sobat..sambil jalan" saya singgah di blog sobat.. menyantap beberapa artikel..nice blog kawan :)
nice post

follow sukses sobat..follow back dan comment back saya tunggu ya sobat... :)

Reply

bernafas itu kebutuhan mas edot jadi gak boleh gak di lakuin, nah kalo ntn mah cuman keinginan yg boleh gk dilakuin hahaha #soktaubgtgwe

Reply

hehe , mudeng sitik wes ra popo ,hhahay
siip bener banget sob, sering banget kan kita (kita? haha) kemakan iklan, ujung2 nya jadi emosi ndiri.
siip , salam blogger

Reply

thanks kunjungannya kawan ...:)

segera berkunjung balik ..

Reply

hahahaha ...
masalahnya tontonannya gak bermutu sih sooob

Reply

Post a Comment