Tips Aman Naek Angkot Ala Edotz

Belakangan ini marak terjadi kejahatan yang terjadi di angkot. Gue liat di tipi-tipi sebagian besar kasusnya sama,. PERKOSAAN. Gue gak abis pikir sama pelaku-pelaku yang dengan nekat memperkosa penumpangnya sendiri. Apa mereka gak pernah mikirin keluarga mereka yang lagi nunggu dirumah? apa mereka ga mikir kalo tindak kejahatan ini bakal mengancam kebebasan mereka menyupir angkot karena nantinya polisi akan mencari mereka.

 Dampak dari kejadian ini akhirnya membuat para wanita takut untuk naik angkot. Ada rasa khawatir dalam diri wanita untuk naik angkot. Gue jadi kasian sama supir angkot yang dengan tulus mengabdi kepada penumpang dan majikan buat ngasih setoran. Dengan adanya kasus seperti ini, jelas mereka juga bakalan terkena imbasnya. Ini tidak boleh dibiarkan, dan gue sebagai pihak yang merasa berempati atas kasus ini. Menawarkan beberapa tips aman naik angkot. Inilah solusi yang layak untuk dipertimbangkan dan diterapkan. Berikut tips-tipsnya :


1. Duduklah dekat dengan pintu masuk angkot. Jangan pernah berpikir untuk duduk di bangku paling ujung atau jauh dari pintu. Itu akan menyulitkan anda untuk kabur ketika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Kalo perlu anda bergelantungan depan pintu layaknya kenek angkot lagi jemur bulu keteknya yang basah. Anda bisa mengisi waktu luang anda saat bergelantungan sambil ngupil dan menebarnya di sepanjang jalan. Ini bisa digunakan sebagai petunjuk kalo tiba-tiba anda kesasar. Caranya gampang, tinggal ikutin aja jejak-jejak upil yang ada di sepanjang jalan.

2. Bagi para wanita sangat dianjurkan untuk menggunakan rok putih panjang lusuh. Jika tidak punya bisa segera membeli di toko bangunan terdekat. Hal ini berguna saat hal yang tidak diinginkan terjadi. Anda cukup menundukkan wajah anda dan mulailah tertawa dengan suara khi..khi..khi..khi..khi dengan suara pelan lama-lama keras dan berkata "Pak Supir, beli satenya 100 tusuk" (ala suzanna). Yang jadi permasalahan adalah bahwa sudah jelas supir angkot gak jualan sate. Nah, silakan temukan alternatif kata-kata lainnya sesuai selera anda.

3.Ketika anda tau bahwa pulangnya anda akan naik angkot. Saya anjurkan jangan pakai parfum dalam bentuk apapun, ini demi keselamatan anda. Karena apa? anda diberi anugrah sepasang ketek yang senantiasa selalu menyebarkan bau anget-anget tai ayam, bau ketek anda adalah pelindung anda. Manfaatnya akan berlipat ganda bila anda mau merawat bulu ketek anda hingga tumbuh subur. Sudah pasti si pelaku akan ilfil dengan anda, dan jreeng jreeeng jreeng. Selamatlah anda.

4.Pasang wajah culun bagi anda yang merasa cakep, Usahakan anda masuk angkot dengan kondisi ingus mengalir hangat dan bibir dimanyunin semaksimal mungkin. bagi yang punya wajah dibawah standar. Bersyukurlah anda. Saatnya anda menggumam "ini adalah aset saya yang sangat berharga. Wajah yang membuat saya aman dari lirikan sopir angkot". Para pelaku kejahatan jadi gak mood ngeliat anda. Dan jreng jreeeng jreeeeng. Selamatlah anda.

5.Ketika anda menangkap ada gelagat tidak baik dari sopir angkot dan penumpang laki-laki lain. Beraktinglah, segera anda menggelonjot-lonjotkan diri. Istilah kerennya ayan, istilah gak kerennya sowan celeng. Paksakan mulut anda terbiasa meproduksi busa. Kalo perlu anda bawa sabun Rinso cair yang busanya lebih banyak sebagai penunjang akting anda. Jangan tanggung-tanggung kalo anda mau selamat.

Nah, demikian tips-tips yang bikin kalian tercengang. Gak perlu takut naek angkot lagi kalo kalian udah punya tips-tips sekeren ini. Tips ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui.
#SalamSupirAngkotsepenuhHati

Posting Komentar

12 Komentar

  1. kalau nanti pas tahun 2115, penumpang yang memperkosa supir angkot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ..brarti perlu buat tips aman buat sopir angkot gaan ..

      Hapus
  2. @hzndi Ha....ha....kemungkinan bisa seperti it sobat msalahnya penumpang merasa tidak adil jadinya mereka akan balas dendam.ckckck

    menurut saya sebaiknya jangan tunggangi bus yang sepi penumpang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo malem biasanya sepi semua gan , jadi dilema mau naik gak ..hehe

      Hapus
  3. Kunjungan balik sobat
    Bawa semprotan merica kalau perlu
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo malem biasanya sepi semua gan , jadi dilema mau naik gak ..hehe

      Hapus
  4. haha.. TIPS paling konyol .__. tapi keren abis..
    tp gk mgkin diterapin :D

    BalasHapus
  5. dapur : ya iya dulu aja ga ada sopir cewe eh sekarang bnayak juga tuh haha

    edotz : tips teraman dari gue sih mendingan ga usah ada angkot, naik kambing aja sob hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha .. brarti tia orang nanti pada bawa kambing masing2 ?
      baunya segeeer banget donk bang :D

      Hapus
  6. Tips yang bermanfaat ni sob buat lucu-lucuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ..
      iya sob , biar gak serius terus tiap hari :D

      Hapus