NgangkLung Yoook

Lagi-lagi, setelah semester empat kemaren kelas gue harus praktek pertunjukan dramatari, sekarang semester lima ini kelas gue harus nampilin pertunjukan musik dengan alat musik angklung jadi yang utama. no whot whot. Gue optimis kelas gue bisa nampilin yang terbaik, semester kemarin aja kelas gue udah bisa jadi juara 1 dramatari terbaik. Yeeey yeeey yeey. ^0^.
    
Dan gue tahu, banyak anak-anak kelas lain yang iri dengan kemenangan ini. hahaha *ketawa bangga*. Udah jadi resiko, kuliah di jurusan PGSD yang tar lulusannnya jadi guru SD, gue dan teman-teman harus selalu ngandalin kreativitas buat bekal nanti ngajar di SD. Dan ini salah satunya. Pertunjukan musik. Gue yang kebetulan jadi Komtingnya (kalo disekolah-sekolah namanya ketua kelas). Jelas harus ngoordinir anak-anak sekelas gue. Ini bener-bener gak mudah, soalnya ada beberapa anak yang ga mau tau, cuek banget sama urusan latihan. Malah sering ga berangkat. Yaah, itulah mahasiswa. Gue maklum walopun sebenernya gue dongkol abis.

Kalo kalian mau download atau liat langsung di Youtube silakan klik tulisan dibawah ini :
                                                   Ambilkan bulan bu versi angklung

video

Lagu yang kami bawain yaitu Syukur dan ambilkan bulan bu. Sesuai ketentuan dari dosen yaitu dua lagu masing-masing lagu wajib dan lagu bebas. Sampai sekarang kelas kami udah latihan sekitar lima kali dan hasilnya sudah cukup baik. Tinggal apalan akord dan penguasaan panggung. Tanggal 21 Januari nanti kami sudah harus tampil. Doakan semua ya teman-teman semoga kami sukses.

Post a Comment