Alasan Cowok Jelek Bisa Punya Cewek Cakep


Dalam hidup yang fana ini, rasa iri sering hadir tanpa diminta. Contohnya sederhana, lagi asik-asik jalan sendirian sambil nyedot Pop Ice yang tinggal ampasnya doank, tiba-tiba gak sengaja ngeliat ada cewek cantik dan tampangnya ngegemesin lagi gandengan sama cowok dekil, item, rambutnya jarang, dan berlendir.  

Pasti, iya pasti perasaan kita enggak terima banget. Ngerasa dunia enggak adil. Ada cowok yang gak ada ganteng-gantengnya sama sekali bisa gandeng cewek cakep, sementara elo yang masih ada ekstrak ganteng dalam diri gandengannya sama gelas Pop Ice.

Biasanya yang sering terjadi setelah itu sih sering muncul black campaigne yang menyerang sang cowok tadi.


“Anjrit! Tuh cowok pasti muridnya ki Joko Bego! Cewek secantik itu mau aja dipacarin sama cowok yang kepalanya mirip ikan bandeng!”

“Kampret! Tuh cowok pasti make jimat! Pasti make jimat! Kalo gak, gak mungkin tuh cewek mau sama dia! Hidungnya aja enggak simetris!”

“Waah ini tanda-tanda kiamat sudah dekat nih! Orang jelek mulai menunjukkan taringnya! Nih cowok pasti baru pulang dari dukun terkenal nih! Nih cowok pasti abis dari kuburannya Kakek Cangkul!”

Ya... kalo ada cowok dekil, hidup dan enggak enak dipandang punya pacar yang cantik pasti fitnahnya langsung ke hal-hal yang berbau klenik. Pake jimatlah, pake susuklah, pake behalah.. pokoknya pake-pakean lainnya deh.

Padahal kita sendiri gak tau, mungkin saja dibalik kenyataan yang kita lihat ada cowok dengan kualitas menyedihkan gandengan sama pacarnya yang cantik itu ada perjalanan spiritual yang melelahkan dan mengena di hati. Banyak alasan masuk akal yang sebenernya bisa dijadikan pembelaan buat para cowok bermuka tidak sedap dipandang.

Seperti ini nih..

Tajir

Walaupun cowok jeleknya begitu menjadi-jadi, tapi kalau ternyata dia tajir, ya mau gimana lagi. Kadang ada cewek yang lebih suka sama cowok yang tajir dan bisa memenuhi kebutuhannya dengan jumawa. Selalu ada disaat ceweknya butuh. Butuh shopping, butuh ke salon dan butuh pembalut. Semua kebutuhan itu emang seringnya mutlak bagi cewek. Dan kalo cowok yang jeleknya menjadi-jadi itu bisa memenuhi semua kebutuhannya dengan santai. Ya... wajarlah... kalo ceweknya mau. Daripada elo, walaupun jeleknya gak menjadi-jadi tapi tiap akhir bulan sukanya ngeremukin mie instant.

Baik

Cowok ganteng emang banyak, tapi  yang sifatnya baik belum tentu. Ya.. sapa tau juga kan, si cewek udah lelah pacaran sama cowok ganteng gara-gara pernah punya masa lalu kelam. Udah pacaran setahun, si cewek baru tau kalo ternyata cowoknya ganteng-ganteng serigala. Gak keren banget, ketek yang berbulu enggak seberapa aja baunya sering nyiksa, apalagi jadi serigala, sekujur tubuh berbulu, jadi bau parah donk.

Nah.. maka dari itu, kebaikan adalah hal yang utama. Walaupun cowoknya jelek tak terkira. Tapi kalau bisa bikin cewek nyaman, ya mau gimana lagi. Bisa selalu ngasih bahu buat bersandar, bisa anter jemput tiap hari, bisa cabutin rumput halaman depan, bisa ngepel, bisa nguras bak mandi. Ya, kadang cowok jelek baik hati sama tukang kebun emang beda tipis. Seenggaknya cowoknya baik, daripada udah jelek ternyata nyakitin. Entar ada sinetron versi terbaru judulnya jelek-jelek anoa. Kan enggak keren.

Artis

Cewek cenderung lebih memilih punya pacar jelek tapi artis, daripada cowok ganteng tapi kerjaannya tukang angkat galon. Seenggaknya punya pacar jelek namun artis masih ada yang bisa dibanggain kalo kenalan. Misalnya, “Hai.. kenalin nih cowok gue. Dia vokalis band, dulunya jualan es cendol”, masih bisa bangga, dikit. Itu kalau contoh dalam negeri.


Contoh luar negeri lebih gampang lagi, liat aja pemain bola afrika, ceweknya kebanyakan model. Kalo susah lagi, liat pemain  timnas Italia, Mario Balotelli. Nah kan.. kalo jelek-jelek ternyata artis, ya wajar aja kan punya pacar cantik.

sumber

Humoris / Lucu


Cowok yang mukanya di bawah standar, lebih punya potensi dalam diri untuk tumbuh menjadi sosok laki-laki yang humoris, suka ngelucu, suka bikin orang ketawa. Orang-orang kayak gini, biasanya yang paling banyak jadi idaman para cewek buat dijadiin pacar biar niatnya bisa senantiasa menghibur. Jadi, untuk kategori ini, cowok dengan ganteng minimalis masih punya harapan untuk unjuk kelucuan. Beberapa diantaranya udah membuktikan sendiri seperti Fico, Babe Cabiita, Ari Kriting dan Yudha Keling, walaupun mungkin gue gak enak buat ngomong. Kenyataannya mereka enggak ganteng-ganteng amat bahkan amat-amat enggak ganteng. Dan lihat aja, tiap abis perform stand up comedy banyak cewek unyu yang ngajakin foto bareng. Bukankah itu syahdu.

Iya, cewek suka sama cowok yang suka bikin ketawa, bikin bahagia, bikin hidupnya enggak ngebosenin. Jadi jangan suka memvonis dengan semena-mena. Siapa tau cowok enggak ganteng yang lagi gandeng cewek cantik itu ternyata cowok yang lucu.

Ceweknya Katarak

Cowok enggak ganteng jalan sama cewek yang cantiknya bikin mimisan, jalan mesra sambil gandengan, ternyata emang yang ceweknya penglihatannya kurang tajam, kurang jelas. Iya, makanya jalannya gandengan sama cowok, makanya gandengannya sama cowok yang amat enggak ganteng. Bukan karena persoalan cowoknya pelanggan dukun, bukan karena cowoknya pake susuk, atau cowoknya suka minum kiranti. Tapi ya, emang ceweknya yang matanya katarak. Mau gimana lagi kalau kenyataannya gitu? Kita yang ngeliat harus bisa legowo.

Nah... beberapa alasan cowok enggak ganteng bisa punya cewek cakep udah gue jelasin. Mungkin ada yang kurang berkenan, mungkin juga ada yang ngerasa bener. Enggak ganteng, punya cewek cakep, gara-gara salah satu hal di atas. Ya... anggap aja itu rejeki.

Bagaimanapun juga ini Indonesia, bung! Keadilan masih susah ditegakkan. Perasaan nyesek akibat jomblo menahun ditambah perasaan ‘enggak terima’ gara-gara ada pasangan yang enggak layak dipandang sama sekali masih harus sering dirasain dalam kehidupan sehari-hari. Bangsa ini belum mampu berbuat adil. Tingkat kesetaraan dan kepantasan dalam berpacaran belum diatur dalam undang-undang. Kalian hanya harus berlatih kesabaran... yang jomblo jangan kalah sama cowok yang enggak ganteng dan jangan jedotin pantat ke tembok gara-gara enggak bisa nerima kenyataan.

Nah.. kalo menurut kalian ada alasan lain yang bikin cowok jelek bisa punya cewek  cakep?

45 Upil

Pertamax!!!

Wah, iya tuh, bang.. kadang ngeselin pas asik-asik ngeliatin cewe cakep, eh, ternyata dia sama cowonya, udah gitu... cowonya.. ya gitu._. Asli nyesek abis, seakan-akan cuma dia saja cowo di dunia.. padahalkan banyak yang ganteng.. yang...

Tapi, bang.. aku agak-agak gak setuju sama poin yang artis itu.. temenku malah ada yang nulis buku, udah empat kalo gasalah, terus dia wajahnya kurang beruntung. Tapi punya cewe cakep, padahal terkenal aja enggak ._. *code *detected

muaahahaha

Reply

Ini true story banget. Emang gue kadang juga ngerasa kaga adil kalau lihat mereka, ceweknya cantik Alhamdulillah eh, cowoknya jelek Naudzubillah. Seringkali dalam hati gue nyecar, "Buset!!! Itu cewek kok mau sih, kok gak sama gue aja." Bahahahaha. Satu lagi, mungkin si cewek nganggep cowoknya kayaj pembalaut yang selalu bikin nyaman. Ngakak gue baca postingan ini. xD

Reply

Haha, satu lagi dot..
Emang sudah rejekinya

Reply

Waduh, larinya, mah, ketampang lagi. Iya, kak. Di sekolahku juga banyak kok cewek cantik yang pacarannya sama cowok jelek. Kebanyakan dari mereka emang baik, dan yang pasti, tajir. Iya, tajir. Emang bener-bener udah bisa ketebak. Bahkan mereka juga ngaku setelah aku wawancarai secara paksa. Zzzzzz;

Reply

iya, selama bisa bikin nyaman mah mau jelek atau ganteng juga oke-oke aja. semua orang punya kadar kejelekan dan kegantengan masing-masinglah. kalau wajahnya gak manusiawi, ya barangkali akhlaknya lebih manusiawi kan, teman keren. :D
kalau masalah tajir, ya tergantung ceweknya. niatnya mau beneran sayang atau cuma sayang duitnya. :D
yang gak banget itu, udah jelek, tukang selingkuh pula. duh amit-amit. -__-

Reply

yang jelek itu yang setia..
kalo yang tajir itu yang setia yang ceweknya ^_^
hahahaha :3

Reply

padahalkan banyak yang ganteng.. yang... sebenernya enggak ganteng. cuma ngerasanya dia aja. gitu maksudnya Hud?

untung bukan gue, gue baru nulis dua novel soalnya, yang keroyokan enggak gue itung.. untung aja deh untung bukan gue. padahal kalo nyerempet ke cewek, emang iya cewek gue cakep, dan wajarlah orang guenya juga 'agak-agak' cakep

Reply

Ya, gak usah irilah sama kenyataan yang ada, gak usah meratapi nasib juga kalo lo gak seberuntung mereka. Tetap tabah ya...

Reply

Kalo udah rejeki mau gimana lagi ya Nyol..

Reply

Satu lagi ketinggalan bang..... Cewek cakep gandengan sama cowo yang enggak banget itu bisa jadi finalis take me out Indonesia :v
Daripda pulang gak ada gandengan hahaha

Reply

Waduh :D Mungkin alasan paling dominan ya tajir dan katarak ya bang :v

Reply

cewe cwe katarak -___-
kenapa udah jelas2 jelek tajir , tapi kalo ada maunya susah bener dah :v /
cowonya artis ? artis apaan bang artis papan atas yah :3 apa artis dadakan ? :v
jaman sekarang mending jalan sama cowok cantik aja , lebih greget

Reply

Muka tidak sedap dipandang?! Ya Tuhan, istilah lo nyebut muka orang kok semena-mena banget bang. Hahahaha, fakta-faktanya ngejleb banget bang. Jangan-jangan ini pengalaman lo sendiri?!

Emang lo waktu itu lagi nyedot pop ice trus liat cewek ckep lg gandengan sama cwok yang mukanya kya' sikat wc gitu bang? Pertanyaanya, emg lo punya ekstrak ganteng?
Tapi kalo menurut gue, mungkin lo adalah tokoh yang lagi dibicarain di sini. Si cowok yang mukanya kayak pepesan teri, tapi punya cewek kayak bidadari. Grab!! itu hipotesis yang paling mendekati sih... :p

Reply

wekekekeke....iya sih biasanya tajir atu artis..ya itu contonhnya si voklais yang sekarang entah kemanaaa...tapi kok nggak ada ya atau kurang ngehits gitu cewek jelek yang punya pacar cakeeep, aye kapan dong kakaaaaakkk..huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Reply

Biasanya sih gara-gara tajir sama artis, bang. Walaupun jelek tapi kalo dia tajir atau enggak jadi artis pasti cewek cakep mau.

Anjir, yang terakhir, ceweknya katarak. Ngakak gue. Wkwk. :D

Reply

satu lagi bang, rajin ibadah. Jangan salah loh, cowok yang rajin ibadah itu tingkat kegantengannya naik 10000%. Emang sih, mukanya gak sedep sedep amat. tapi kalo diamati lagi beuhh.. kharismanya terpancar. terus, daya pikatnya bang, ngalah ngalahin murid ki joko bego asli!

Tapi kalo gue gak heran sih bang, cowok kurang ganteng punya cewek cakep. udah biasa itumah. mungkin faktor populasi cowok yang semakin berkurang sementara cewek semakin banyak juga berpengaruh. ngeri gak kebagian gitu.

Kalo urusan cowok caakep yang gandengannya cuma sama hape. sama pop ice. ya itu derita dia, tingkat kemalangan nasibnya tinggi. Mungkin dia harus sadar diri, kalo kalo dia ganteng ganteng srigala. Kan males juga cewek pada deket deket sama srigala.

Reply

Iya, kalau ada cewek cantik gandengan sama cowok nggak ganteng, gue suka berharap itu bapaknya atau saudaranya.

Reply

ada lagi bang, cowoknya tipe 'motorgenic'atau 'mobilgenic'
Soalnya gue (lumayan banyak) punya temen anak motor, gak tajir, kurang ganteng tapi motor modifannya ajib banget ceweknya cantik-cantik.

da gue mah cuma bisa ngeliatin sambil shampoan pake oli samping :(((

Reply

alasan lain bang.. yaitu sebenarnya dia itu adalah pangeran Charles, busetdah..

emang banyak banget fenomena semacam itu sekarang, gue ajah sampe bosen lihatnya. soalnya gue jadi depresi gitu, masa gue kalah sama mereka yang mukanya kurang menjanjikan buat diajak ngaca. -_-'

Reply

Positip tinking banget lah, Bang. Tapi meskipun cowok jelek itu tajir, baik, atau lucu, tetep aja pegel kalo dia jalan sama cewek cakep. Hati tak bisa memungkiri.

Reply

Bang kasih satu lagi bang buat gua:0 wkwkwk visit backnya bang ditunggu ke seekoryunus.com hahaha

Reply

Berarti nasib itu namanya Mas. Terus cowok cakep gimana dong nasibnya, cowok cakep sama cowok cakep, iiih cucok boo.... Hahaha

Reply

Nah.. kalo bisa wawancara secara paksa.. lo juga harus bisa dapetin pacar secara paksa. Selamat berjuang.

Reply

ga penting kalo enak ato ga dibawa kondangan mah, yang penting isi amplop kondangannya ga malu-maluin. bener..
CATATAN PENDEK BLAZER HITAM

CERITA MOBIL DATSUN

Reply

Dunia itu berpasangan bang. Jelek pasangannya cantik dan siang pasangannya malam. Ya mungkin aja cewek cantik mau ngerasain sensasi pacaran sama cowok jelek dengan beberapa kriteria diatas.

Reply

Shock liat foto andika kangen ben disitu :''))
akumah kalo ngeliat gitu langsung mikir,"wah ini cowok pasti tajir". jahat banget emang pikiranku :'') kalo orang humoris memang menyenangkan pak, biarpun dia jelek :D jeleknya berkurang gitulah :)))

Reply

Hahhaha ga juga kok.... Saya mila cheah yg berfoto dg leo landi yg baju putih putih.... Jd heboh ya foto kami kemana mana padahal itu cuma foto pas kami shoot makin jail transtv th 2012.... Kl ditanya suka sm cow jelek kenapa? Jawaban sy itu cuma adegan shooting . Kl ditanya masih suka cow ganteng " kl dikasih ya bersyukur" , kl ditanya apa didukunin? Ya enggalah kan cuma adegan shooting gitu aja dech... Btw thx ya baca coment pro kontra jd ngakak sendiri sy... Buat cow2 yg merasa krg ganteng jgn sedih, Tuhan menciptakan kita perpasang pasangan begitu sebaliknya jg buat cew, jgn pts asa n merasa rendah diri yaaa semangattttttt n salam salam salam peaceeee

Reply

sabar yah mblo, drpd sedih jomblo akut mending mampir ke travelblog gue di www.globepin.blogspot.com

Reply

Hahahaha aku juga sering dikata-katain cowokku jelek sama temen2ku. Ya tapi gimana, udh terlanjur sayang & nyaman. Mending cowok jelek tapi baik, ketimbang cowok ganteng tapi tiap hari ceweknya makan hati😄

Reply

Cewek terlalu cakep riskan mas..
Iya riskan apakah masih rapet/Sempit?

Klopun'iya ada cowok berwajah ondel-ondel tapi bisa ngegandeng cowok cakep bohay nan seksi.... Survey 99% Tuh cewek'ny udh rongsokan bekas diobok-obok mantan-2nya .... Lazim kan

Reply

hahaha,gue sangat yakin dan setuju kalau itu ngga adil banget cowok muka ikan bandeng pasangan cewe muka putri duyung,kalau gue boleh saranin sih yaa cowonya mending sama ikan hiu aja wkwkwkwk

Reply

haaha asyik,dan jangan lupa berdoa moga bisa jadi pasanganya hehehe

Reply

Post a Comment