Pemenang GiveAway Buku Cancut Marut

Akhirnya, kesampaian juga gue ngasih pengumuman pemenang giveaway buku gue yang beberapa waktu lalu gue adain. Sebelumnya gue minta maaf karena mundurnya pengumuman pemenang GA buku gue gara-gara kesibukan gue di masa-masa KKN belakangan ini. Bikin postingan aja gue mesti nyolong-nyolong waktu buat nulis dan baca-baca dengan khidmat postingan yang udah masuk.

Sebelum gue umumin secara gamblang, gue mau cerita dikit. Ternyata buku gue 'Cancut Marut' udah cukup populer juga di kalangan penjual Baygon. Soalnya gara-gara buku gue omset penjualan baygon jadi menurun drastis. Remaja-remaja galau yang gampang bunuh diri nenggak baygon mulai berkurang setelah kehadiran buku gue. Sampai saat ini, terbukti gue belum denger di koran-koran atau majalah ada berita remaja galau bunuh diri setelah minum es baygon. Apalagi tabloid Nova sama majalah Bobo. Gak ada berita begituan, ini pasti gara-gara buku gue. Gila! sampe segitunya, keren banget buku gue. Salut...

Mungkin nantinya, justru penjual Baygonnya sendiri yang bunuh diri nenggak Baygon jualannya gara-gara Baygonnya gak laku. Pada akhirnya, gak akan ada lagi penjual Baygon yang tersisa. Semua cuma tinggal kenangan.
*nowplaying : Indonesia Pusaka*

Nah, buat kalian calon pemenang buku gue, gue harap ekspresi kalian setelah baca buku gue, sama seperti para pendahulu kalian yang udah duluan baca dan (mungkin) beli buku gue. Enggak pinjem. Coba liat tweet-tweet unyu mereka, gue jadi girang banget ngebacanya. Seketika gue jadi pengen dibayarin makan bakso sama mereka, oke ini modus..

Nih beberapa tweet-tweet mereka :






Yang ini orang salah gaul... hehe Pissss

Oke sippp, makasih buat kalian yang udah ngasih komentar tentang buku gue, kalian sukses jadi unyu dan gaul dalam waktu bersamaan, ini sesuatu yang jarang terjadi. Beruntunglah kalian..

Gak kalah gaul sama tweet di atas. Beberapa temen blogger gue dengan ikhlas juga mau ngereview buku gue. Iya, walaupun mungkin sebenernya mereka ngereview-nya dengan penuh airmata sambil kibas-kibas selangkangan, biarlah... Mereka udah mengapresiasi buku gue dengan so sweet. Gue terharu..
*ngelap air mata pake kancut*

Nah ini dia, temen-temen gue yang udah ngereview buku gue di blognya. Makasih yah, kalian keren, udah mau ngehargain karya gue secara 'lebih' dan tentunya kalian gak PHP-in gue..


Cukup..

Sekarang ke inti postingan ini. Setelah hampir sebulan lebih giveaway buku gue berlangsung. Gue mau ngucapin banyak terima kasih buat kalian yang udah mau berpartisipasi di kuis perdana di blog gue ini. Gue tau, mental gratisan kalian terlalu mendarah tulang (karena daging sudah terlalu mainstream). Tapi sebenernya orang-orang seperti kalianlah yang terkadang bikin kuis-kuis yang diadain jadi rame.

Semua tulisan yang masuk, buat gue isinya keren-keren. Karena gue tau, kalian udah bela-belain flashback ke jaman-jaman sekolah dulu, mengingat-ingat betapa cupunya kalian saat itu dan mengingatkan kembali akan hutang-hutang kalian pada ibu kantin yang kalo jajan suka gak bayar,  tapi yang paling spektakuler tentunya itu tulisan kalian sendiri, bukan copas. (•̀•́)9

Nah, langsung aja deh... ini dia mereka yang sangat-sangat beruntung ngedapetin buku CANCUT MARUT plus tanda tangan gue :




Lalu, ini satu orang yang cukup beruntung dapet pulsa 10ribu. Lumayanlah bisa buat nelponin temen kalo lagi makan di warteg lupa bawa dompet. Temennya bisa ditelpon suruh nganterin KTP.
Rita Afriani : http://favouritesix.blogspot.com/2013/01/ternyata-guruku-itu.html

Kriteria pemenangnya sih sebenernya standar aja. Yang penting kalian udah melengkapi syarat yang ada di giveaway buku gue, soalnya ada beberapa yang belum nge-share tulisannya di fanpage gue. Cuma di twitter doang. kualitas tulisan nomer sekian. Karena menurut gue, kalian punya gaya sendiri dalam menulis. Baru setelah itu beberapa pertimbangan lainnya, dikit sih.

Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Tetap santai, gue pastikan hati kalian ukurannya tetep kok, gak mengecil. Mmm... Mungkin ini sebagai pertanda bahwa kalian emang harusnya beli buku gue aja. Gak mahal kok, cuma 32.000 perak. Gak papa ya. Semoga enggak kapok dan tetep bisa ikutan kuis yang gue adain di lain waktu.

Sekali lagi makasih banget buat kalian semua yang udah berapartisipasi di giveaway buku gue. Tanpa kalian, giveaway ini gak akan ada artinya. Setidaknya kalian sudah bisa ngasih sesuatu yang nyata, gak kaya orang-orang yang udah komentar pada mau ikutan tapi endingnya nihil. Kampret, gue di PHP-in.

selamat buat yang udah menang, segera kirimkan nama lengkap, alamat rumah lengkap plus nomer hape ke e-mail gue di :
Edotzherjunot@gmail.com

Salam Upil Tak Terhingga Sepanjang Masa...

58 Upil

Selamat buat yang menang :3
Gilaa, tadi ikutan deg-degan pas mau ngebaca postingan ini..
Padahal sih ga ikutan GA-nya..
Muahahahahahaha

Reply

uwaaahhh selamat buat kakak kakak yg udah menang :)
tukaran yuk, aku udah ada sih, tapi aku mau yg ada tanda tangan edotznya -_____-'

Reply

Sippp udah aku kirim ke imel.tengkyuh , sob.
Hihihi...
Silakan cek imelnya.


Dooorrrrr

Awas mledak.
Aku taroh mercon soalnya.

Reply

Selamat buat yang menang ya.ada nama Gita di sana. Minta traktir dong buat yang menang. Hahahaha.

Bukunya keren loh, kemaren aku juga udah baca.:D

Reply

waaa... selamat ya teman2 yg berhasil menangin GA-nya Edotz

tapi aku mau minta maaf, karena sampe skg aku belum baca Cancut Marut, boro-boro baca, beli bukunya ja belum hiikkksss
maklum kosku ke gramedia jauh bgt

sekali lagi selamat deh ya
oy Dotz, pulsanuya yg 10rb nyasar ke hapeku boleh lho hehehehe

Reply

aq ucapin selamat buat pemenang...
sayang aq gak ikut kmarin, coba klo ikut....
heheheheh....

Reply

Cihuy, disangka bukunya kemal palevi xixixi..

selamat yaa edot, bentar lagi diundang di Kick Andy nih kayaknya.

congrats juga buat yg menang giveaway :D

Reply

asiik...dapet pulsa..
kbetulan lagi gak ada pulsa gw dotz... :D
makasihh lohh..
eh iya..ada award...
cek disini ya dotz...
http://favouritesix.blogspot.com/2013/02/award-lagi.html

Reply

ha.. gue ketinggalan berittaaaa :(

di tunggu deh kuis selanjutnyaaaa :D

Reply

akhirnya di umumin juga , yang nunggu mungkin udah pada jenggotan tuh..hha

kayaknya fans lo makin banyak aja dotz. semoga aja lo bisa seterkenal raditya dika...hehe

dan Selamat buat para pemenang yg udah dapat buku gratis :)

Salam Upil Tak Terhingga Sepanjang Masa...

Reply

selamat buat para pemenang. yee *girang sendiri*

btw buku lu gaul bang. keren banget dah. beneran....

Reply

waw..
selamat aja deh buat para pemenangnya.. :D
seneng banget ya pastinya bisa dapet buku "cancut marut" gratis dari kak edotz.. :D
hehehe
sebenernya waktu itu udah ada niatan buat ikutan, tapi karena ada satu dan lain hal akhirnya ngak jadi..
maap kak edotz.. :)

Reply

selamat buat para pemenaaaaaaaaaaaaang, mari membaca cancut marutnyaaa..hehehe

Reply

yaaah...aku nggak menangT T, eh iya sih, aku kan nggak ikut. heheheheee....
pokoknya selamat buat para pemenang..selamat ngakak =D

Reply

selamat buat pemenang :D. sukses buat bukunya bang

Reply

Udah nebak! Pastinya orang-orang itu yg dapet..
Makannya dari awal gue gak ikutan karena udah pesimis bang!

Reply

mungkin selanjutnya bukan minum baygon tp nyemilin obat nyamuk bakar :')
selamet deh bwt yg menang ^^

Reply

alhamdulilah sudah selesai...tapi misi aku belum selesai... ya ampun... kacau deh..

cancut marut itu buat aku gak bisa boker...wkwkwkwkw..

dimana gue harus cari....tolong aku #ehh

Reply

selamat ya guys bagi yg udah menang :)

Dotz maafin ye karna aku belum sempet beli bukumu

kosku jauh dari gramed :(

Reply

Selamat buat para pemenang, hadiah bisa diambil di kecamatan dan kelurahan masing-masing, dengan membawa KTP lama yang dikasih upil sedikit :p

Reply

wihhhhh selamat ya buat semua pemenang.... emang keren-keren kok tuh hehehehe....

Reply

lah ini maksudnya apaan coba -_____-

Reply

nah tuh , yang menang diajakin tukeran sama IVA :D

Reply

siiip udah gue krim hadiahnya ...
selamat yaah ...

asiiik gue tungguin mercon upilnya :D

Reply

yaaah Mei .. -_-
buruanbeli donk buku gue biar gaul hehehe

hahah bedoa aja moga nyasar ya pulsanya

Reply

coba kalo keamrin diniatin nulis ...

hehe siip

Reply

haha aneh yah :D

kenapa gue jadi nyasar ke Kick Andy?

Reply

lah koq gue nggak menang sih bang, emang kurang besar yah duit pelicin gue ??hahah

Reply

emng pantes banget tu yang menang abng, oy btw tu buku apa novel ya bang??
hahaha
ngakak baca tu tuit, moga aja dia gak salah gaul lagi bang :)
andthan, ujung-ujungnya promosi :)
Ok lah.................

Reply

selamat ya buat yang menang selamat *big hug*
gue sih udah beli buku lu, jadi gak ikutan GA nya *pamer*

Reply

selamat untuk para pemenang ya....
meski gak mennag, seneng juga bisa nulis ttg buku ini.
padahal gak da niatan buat ikutan lho... hehheeh

sdekali lagi, selamaaat... :)

Reply

Kayaknya gak lagi ucapan buat pemenang selain, SELAMAT!! anda berhasil menjadi orang gaul,.

Reply

selamat yaa

iyah makasiiih ...

okeh ntar gue liat ...

Reply

jiah .. pasti idupnya di dalem ketek orang -_-

Reply

udah pada botak kali ..

haha amiiin ..

salam

Reply

duuuh bisa aja deh ginty ..

iya endingnya gak ikutan yah ..
sama aja -_-

Reply

masa siih ..

yaudah, ga ikut jg gpp

Reply

itu cerdas juga ges ..

kuper sekali ..

Reply

waah belum dapet juga jue? waaaw

cari di toko buku online aja jue :)

Reply

yaaaah ... cobalah tempuh jarak jauh itu demi sebuah kegaulan yang hakiki ...

Reply

kok elo lebih tau persyaratannya ..
lo pegawai kelurahan?

Reply

iyah keren2 ... yang bikin kuis gak keren tapinya ..

Reply

trus klo aku udah baca bukumu aku jdi gaul gt dotz? hahahahaaa

ya ku tungguin sampe skg pulsaya gak nyasar k hpku dotz hiikks
gmn ini?
nak..mama minta pulsa nak.. hehe

Reply

iya donk, gaul gila malahan ..


tungguin aja dulu sapa tau beneran nyasar .

Reply

emang lo udah pada baca?

iya namanya manusia , kadang bisa salah gaul ..

yaiyalah ...
gak pake ujung-ujungnya juga emang udah promosi -_-

Reply

haha iya hen ...
udah pake tanda tangan juga sih ..
lebih gaul ..

Reply

sip vas ..
keren ..

makasih udah nge-review buku gue ...

Reply

bener rob ...
mereka sukses gaul dengan khidmat..

Reply

Selamat atas Pemenang dan terus berkarya

Reply

Wih, udah nulis buku. Semoga sukses. :')

Reply

Post a Comment