Award ke-5, "Amazing Blogger"

8/09/2012 01:54:00 PM

Award ke-5
Gue dapet award (lagi). Award kelima ini gue dapetin dari sobat gue, Mr. Andry. Seorang blogger yang masih mencari cinta sempak sejatinya. Hobi banget nonton zombie sambil dengerin dangdut koplo. Entah apa yang ada dipikirannya.

Award kali ini bertemakan "Amazing Blogger Award". Katanya sih, gue jadi penyemangat dan punya kontribusi buat dia untuk tetep semangat ngeblog. Uuuch .. To tweeet..
Ceileeh...gue jadi brasa kaya ceweknya. #Ihiiiirrr...
*malu..nutup muka*

Oh ya, sebelumnya sori banget kalo akhir-akhir ini kalian jadi lebih sering baca postingan gue tentang award. Yaah.. harap maklum, soalnya gue kan dapet award. Maklumin Edotz yaah.

Gue sengaja selalu ngasih sebuah post khusus tiap gue dapet award. Itu sebagai bentuk apresiasi ato ucapan terimakasih gue sama mereka yang udah ngasih gue award. Soalnya gak semua blogger bisa dapet perhatian lebih dari blogger lainnya. Perhatian lebih yang biasanya diungkapkan dengan sebuah bingkisan berupa award. 

Award selalu berkesan buat gue. Selalu bikin gue jadi tambah semangat ngeblog. Thanks banget buat bang Andry yang udah milih gue buat jadi salah satu diantara tiga blogger lainnya yang dikasih award.

Dan karena blognya gak bisa dicopas. hahaha...
jadi gue snapshoot aja deh, apa yang dikatakan bang Andry tentang gue. Gue udah gak pedopil lagi bang. Gue udah mulai suka sama kambing tetangga. Gak tau kenapa, suara embeeeeknya selalu bikin gue jadi deg-degan. Gue juga sering grogi kalo lewat depan tuh kambing.  Duh, geregetan deeh.


Sebenernya kalo gue harus nurutin sama filosofi yang dideskripsikan bang Andry di gambar award kali. Gue udah jelas gak lolos verifikasi. Yaah .. katanya gambar orang berjoget itu melambangkan blogger yang gaul, tampan, macho, melankolis.
Sengaja ya bang ? Hadeh -__-

Biar lebih jelas, tidak ada baiknya mari kita bahas satu per satu :

Gaul. Gue gaul darimana coba ? gara-gara upil gue yang cemerlang ? ato gara-gara gue sering pake sempak buat maskeran ? Itu hanya bang Andry yang tahu.

Tampan. Entah kenapa, kata tampan ini seolah asing banget bagi gue. Soalnya dari kecil sampe sekarang, jarang ada yang bilang gue tampan. Jadi gue gak akrab sama satu kata ini.#Jleb

Macho. Gue keliatan macho kalo gue lagi nyobain angkat barbel seberat satu ons. Rencana gue mau ikut olimpiade angkat barbel tingkat taman kanak-kanak. Doain yah biar gue menang.
tu..wa..tu..wa..tu..wa..

Yang terakhir, melankolis. Gue sering denger kata melankolis tapi gue agak kurang paham apa artinya.
#abaikan.

Sebenernya gue pengen bagiin ni award ke sobat blogger lainnya. Berbagi keceriaan gitu lah istilahnya. Tapi kayaknya ni award emang ekslusif deh, ada mereknya "mr. andry". Jadi, gue mesti simpen sendiri ni award. Mungkin lain waktu gue bakal bagiin award dari gue eksklusif buat sobat blogger setia gue. Sabar ya nak.

Gue dapet energi baru dari Bang Andry. Banyak blogger lainnya pengen juga dapet award. Tapi kadang yang dapet award, malah gak ada apresiasi sama sekali. Itu sombong namanya.

Dan gue bersyukur banget masih ada yang mau ngasih award ke gue. Sekali lagi thanks banget yah bang. Gue bener-bener terharu banget. Semoga kita tambah semangat ngeblog. Dan bisa tetep jadi sobat yang saling support.
*terdengar suara sesenggukan dari kamar edotz*

You Might Also Like

58 Upil

  1. selamat coy
    sukses selalu

    BalasHapus
  2. udah penuh tuh awardnya bang :_

    jiah dibilang sombong, entar ah gue juga apresiasi

    salam super (mie)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya gue lagi boker bay ? pake acara udah penuh -_-

      eeh.. gue gak bilang elo sombong looh ... hahaha
      jangan sensitif gitu aah ...
      mau PMS yaah ?

      Hapus
    2. bentar gue cek kolor dulu,

      kayaknya emang mau PMS sih bang? beliin gue softex bang yang tipis dan bersayap.

      Hapus
    3. oke..
      udah dicek ? gimana hasilnya ?

      ga ada softex neh , kalo pake kulit kelapa gimana ?
      sama aja deh kayaknya

      Hapus
    4. hasilnya positif gue didiagnosis lumpuh layu gara-gara make kulit kelapa, tanggung jawab lo bang :)_

      Hapus
    5. waaaah gue turut prihatin bay ..
      mulai besok gue bakalan rajin nyiramin kaki elo , biar enggak layu lagi ..

      *nyiapin baygon*

      Hapus
  3. wah akhirnya bikin postingan juga tentang pemberian award dariku...ente tuh gaul, tampan macho dan melankolis kayak personel boysband yang operasi plastik di klinik tongfang lho, idola guru SD yang udah sertifikasi wkwkwkwk..besok saya tambahin hobi ngupil dan suka horny klo liat kambing tetangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha ...
      pake klinik tongfang segala ...
      takutnya malah gue jadi ngondek nanti ...:D

      amiin deh gue jadi idola dan udah sertifkasi :D

      kalo ittu cukup kita yang tau bang ...:D

      Hapus
  4. Selamat ya... Jadi kepingin dikasih award nih =D

    Salam persahabatan. Saya sudah follow blog Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha .. thengs
      nanti juga ada yang ngasih sob

      salam juga , okeh segera follback :)

      Hapus
  5. yaampun bang kayaknya itu perlu dibuatin lemari deh B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ..
      enaknya lemarinya berapa pintu yaaah ?
      kalo taro di rak sepatu dulu bisa gak yaah

      Hapus
    2. perlu yg 4 pintu bang panjangnya 3meter, jd buat nyimpen upil lo jg bisa hahaha

      Hapus
    3. terlalu lebar tuh bro , kalo bisa yg ukurannya bisa dimasukin idung ...

      Hapus
  6. kalau sudah dapet aword ke lima namanya mah bukan catatan gak mutu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah terus catatan apa soob ...
      hehe
      duuuch jadi malu ^o^

      wiiiiiw

      Hapus
  7. wah awardnya banyak banget kak, bagi satu dongs :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga dapet dikasih sama sobat blogger lainnya ...
      hihi
      sering2 maen yaah , tar pasti ada award deh :D
      *modus*

      Hapus
  8. wahh, si upil dapet award lagi yah, ciye ciyeeee, bagi dong dotz, heheheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih yaaam ..
      berkah ramadhan , hahaha

      elu kan kemarin baru gue kasih ..
      udah abis yaaaah -_-"

      Hapus
    2. owh iya ya dotz, lupaaaa, hahahaah, maklum, faktor puasa, yg dingetin, cuman jam buka puasa aja, heheheh :D

      Hapus
    3. elu sih kalo kelamaan sengaja nyetel mp3 adzan magrib yaam ..

      Hapus
  9. besok gue beliin lemari deh bang, buat naroh2 awardnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampyuuuund ...
      ga usaaah deeeh ...
      elu baek banget sih sama gue ..
      ya olooh ...
      gue jadi ga enak sendiri

      beliin lemari sekalian sama lemari es juga yah ..
      kursi, meja makan juga ..

      Hapus
    2. haha ternyata gw 2 x ngomen tulisan yg sama kirain yg pertama gak masuk -_______-

      Hapus
    3. permintaannya kebanyakan tuh woy :D

      Hapus
    4. @yoga : elu emang kurang fokus ...
      ngupil dulu sana

      @free : itu wajar kok mas buat wanita hamil seperti saya :)

      Hapus
  10. ini temen blog gue yg satu ini selalu ngoleksi award kayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ngoleksi bang ...
      kebetulan aja ada yang baek sama gue ngasih award jadi gue kumpuulin heehe

      Hapus
  11. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, dapet banyak nich. kayaknya semuanya Award pada diboronk ya?!? he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah berkah ramadhan :)

      Hapus
    2. . . berkah sich km. tapi kok sampe detik ini aq kok gak pernah dapat berkah dari kamu ya?!? he..86x . .

      Hapus
    3. jiach -_-"
      baru kemaren gue kasih ewerd udah lupa katanya gak pernah dapet berkah dari gue -_-"

      yang dipikirin cuma iwak peyek doang ni anak
      hahaha hadeeeh

      Hapus
    4. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . maksudnya itu berkah yg lain pil. kayak dikasih THR gitu. he..86x . .

      Hapus
    5. ini masih hari senin , elu minta tunjangan hari rabu ?
      hari rabu biasanya gue nyepi di dalem bak aer ..
      gak bisa diganggu ,
      maapin eeaah >.<

      Hapus
    6. . . sialan. alesan pluz upil aja yg dibanyakin. huhh. cukup kecewa aq pil. he..86x . .

      Hapus
  12. waduh,,,panen awardnya mas bro :)

    BalasHapus
  13. Kapan nih we dapat juga,,,,jadi pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe , cari temen yang banyak dulu bang ...
      nanti pasti ada yang ngasih :D

      Hapus
  14. cie dapet award lagi... ha ha ha ha! *plak *kemudian tepok kaki*

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah biasa aja -_-"
      kontrol emosi elu ,,,, elu kan masih labil ..
      *tepukPantat*

      Hapus
  15. Wow,banyak banget award nya . Sukses terus ya gan :D

    BalasHapus
  16. awalnya saya masih perjaka hingga bertahun2...

    Dan setelah saya menerima Award dari bang edotz, keperjakaan diri saya hilang ! terima kasih bang edotz atas awadnya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha , gue kira setelah dari klinik tog fang bang :D

      sumpah bukan gue yang ngambil keperjakaan elu bang ..
      swer
      *buru-buru pake celana*

      Hapus
  17. silaturahmi lgi kesini dan berharap dapat award juja

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiip bang , moga dalam waktu dekat segera dapet award lagi :)

      Hapus
  18. sukses yh sob untuk awardnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses nyah buat gue aja sob -_-"

      jangan buat award,,

      Hapus

FanPage