Weew .. Award ke - 3, "Versatile Blogger"

Lagi ngupil sambil buka fb. Tiba-tiba ada seseorang yang nge-tag nama gue dan menuntun gue menuju blognya. Gue kira, gue dituduh jadi tersangka pencabulan terhadap ayam tetangga. Ternyata, gue malah dapet award dari temen gue Hadhara.
award ke-3

Sobat gue di grup blogger dreamer ini, termasuk sedikit dari orang yang bisa diajak ngomong di grup BD. Kalo yang lain kerjaanya Cuma pada buang link. Tapi yang ini masih punya kepedulian cukup sama grup BD.

buat bang hadhara, mukuciiiih eeeaaah eweerdnyaaah...

Terharu T.T , #ngelapPantat

Sesuai prosedur, gue coba buat nulis tujuh hal tentang diri gue dan selanjutanya award ini gue hibahkan sama tujuh sobat blogger gue.

Ini tentang hal yang  berhubungan dengan diri gue, Langsung aja deh 


->  Gak paham sama sekali tentang lagu barat
 Gue memang sama sekali gak paham sama lagu-lagu barat. Yang namanya Green Day, Avril Lavigne, Muse de el el. Gue Cuma kenal sebatas nama aja. Gue bener-bener buta sama yang namanya lagu barat. Mungkin karena rasa nasionalisme gue yang begitu kental di hati (ngeles).

Gue lebih suka dengerin lagu-lagu dari Endonesya. Kaya Five Minutes, Cherrybelle, Tahta de el el. Masih banyak band-band dari endonesya lainnya. Kesukaan gue sama lagu-lagu dari Endonesya, sama kaya yang pernah gue denger di iklan. “24 jaam..laguu endonesya” .

-> Calon guru SD (paling gak mutu)
Gue cowok dan gue calon guru SD. Disaat temen-temen gue sesama calon guru SD lagi pada sibuk bikin karya ilmiah. Gue malah sibuk depan laptop (lebih sering pake kolor) nulis-nulis di blog yang tulisannya sama sekali gak ilmiah. Bener-bener gak mutu tulisan gue. Apalagi hidup gue.

-> Ngerasa gak ganteng (emang)
Sejak lahir sampe sekarang. Gue belom pernah ngerasain gimana rasanya jadi orang ganteng. Dulu waktu kecil temen-temen gue pada dekil semua. Begitu udah mulai masuk SMA mereka jadi berubah ganteng-ganteng dan cool. Gaul gila pokoknya. Sedangkan gue, tetep aja dekil. Bedanya kalo sekarang gue lebih sering dilalerin.
Kapan ya gue bisa ganteng ?
#jongkokDiAtapRumah

-> Hobi ngupil
Ini adalah hobi paling indah. Tiap gue bengong, pasti gue ngisi waktu buat ngupil. Dan telunjuk adalah favorit gue buat ngupil. Apalagi ditambah dengan kuku gue sepanjang 1 cm. Produktivitas gue dalam ngupil-mengupil meningkat tajam. Hasilnya selalu memuaskan. Biar gak bosen, gue kadang-kadang variasikan pake kelingking. Hasilnya gak sebanyak pake telunjuk. Tapi, OK juga.

-> Aktivis (gak mutu)
Banyak yang gak nyangka kalo gue ini seorang aktivis. Gue pernah nangkring di HIMA, BEM FIP, lembaga pers mahasiswa, dan sekarang adem ayem di DPM (dewan perwakilan mahasiswa) rangkap jabatan juga jadi Koordinaor Daerah Jateng & DIY IMAKIPSI (Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia). Gara-gara gue suka becanda kelewatan. Gue malah jadi gak bisa keliatan serius. Gak keliatan berwibawa sama sekali gue. Sekali ngomong langsung dilalerin. Yaah, gue sih jadi aktivis biasa aja. Gak radikal kaya aktivis-aktivis yang sering tereak-tereak di jalan. Gue aktivis tapi hati gue manis. Gak mutu banget.

-> Calon botak
Udah gak ganteng gue juga terancam gak punya rambut lagi. Setahun terakhir ini, rambut gue tiap hari rontok terus. Gue udah pake macem-macem shampoo dari mulai rekomendasinya Anggun sampe Maia Estianti. Hasilnya nihil.  Rambut gue sekarang udah setipis rambut bayi. Dan sampe sekarang gue masih belum bisa nemu jodoh rambut gue.

-> Suka cherrybelle
Walopun wajah garang dan keliatan pedofil. Tapi sebenernya hati gue selembut bulu ayam. Mungkin wajar kalo gue suka sama Five Minutes. Musiknya agak nge-rock. Tapi, ternyata selain itu gue mengalami penyimpangan perilaku setelah secara sadar gue mengelu-elukan cherrybelle. Ya, Chibi telah mengalihkan duniaku. Dan gue suka banget sama Ryn Chibi. Maniiiis bangeeet. Hanya saja, gue belum tau. Gue ini Twibi ato Twiboy. Ada apa dengan gue ?
#nengok_ke_dalem_celana.

Demikian tujuha hal paling gak mutu yang ada dalam diri gue. Sebenernya masih ada dua juta empat ratus lima puluh enam hal lagi. Tapi karena mintanya tujuh iya udah tujuh aja. Ngomongin tujuh hal kaya begini. Ini postingan jadi mirip kaya acara tipi deh. On the pispot kalo gak salah. 

Oke deh, sekarang saatnya gue melanjutkan amanah gue buat menghibahkan award ini pada tujuh blogger lainnya. Dan award kali ini spesial buat sobat blogger gue yang udah sering maen kesini dan ninggalin komentar-komentarnya hampir di tiap postingan gue. Gue terharu banget, komentar kalian bener-bener sangat berarti bikin gue semangat ngeblog.
Langsung aja deh :
  
1. Hzndi, sobat blogger gue paling lama. Gue kenal bang hzndi udah cukup lama dari sejak blog nya bang hzndi masih ber-genre catatan harian sampe akhirnya sekarang jadi “Tutorial Blog & SEO”. Tutorialnya keren-keren ..

2. Mahadhifa-tweklibz, Sobat blogger gue yang paling rajin ngasih komentar di blog gue. Blognya dia gue liat selalu rame, entah ni anak pake ilmu apa. Gue heran. Dia suka nulis apa aja di blognya. Menurut gue, blognya bener-bener “catatan harian banget”. Soalnya hampir tiap hari dia apdet blognya. 

3. Ayam-sakit, gue gak mau ngomong banyak sama yang satu ini. Yang jelas blog-blognya bener-bener “sakit”. Cerita-cerita di blognya kadang bikin gue ngakak kadang bikin gue muntah. Hahaha... Walopun ayam, tapi gue gak liat ada kotoran ayam di blognya. Entah ayam macam apa dia.

4. AbortusJahilius. Sobat blogger gue yang baru belakangan ini. Orangnya baik, ramah, gak sombong dan perhatian. Entah kenapa gue sering deg-degan tiap maen ke blognya dia. Semoga ini bukan cinta. Blognya berisi catatan tentang paham plusiusme. Entah paham apa itu, gue Cuma paham kalo ngupil harus hemat.

5. Mr. Andry, Sebuah catatan blogger gagal. Entah dia gagal dalam hal apa, hal itu masih enjadi misteri sampai saat ini. Menurut analisis gak mutu gue, mungkin dia gagal menjadi ganteng ato gagal menjadi laki-laki. Jadi, sampai saat ini dia belum sepenuhnya menjadi laki-laki. Hehe...becanda bang jangan ngambek.Dalam blognya Mr. Andry, Dia selalu jujur tiap nulis diposting di blognya. Gak alay dan apa adanya. Keren.

6. TakJelas, karena namanya takjelas. Maka, tak jelas pula apa yang mesti gue deskripsikan tentang blog ini. Yang jelas, ni anak. Orangnya asik dan ramah. Kadang kita sms-an. Semoga pada akhirnya dia gak ngajakin gue makan malem dan nembak gue.

7.  Stickman, blogger yang menurut gue unik. Diliat dari gaya penulisannya dan gaya pipisnya. Sesuatu banget. Bang Stickman ini, belakangan udah sering mamapir di blog gue. Gue gak tau apa tujuannya. Mungkin dia kesasar atau... cinta ?
 
Blognya ini lebih mengarah pada catatan berdasarkan pengamatan dia. Seperti pengamatannya tentang jomblo, sepertinya ini pengalaman nohok banget. Sampe dia posting pake hurup gede semua. Hehe piss meeeen.

Oke deh, selamat buat kalian penerima award dari gue. Semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya. Silakan..boleh diambil boleh enggak. 

Dan silakan kalian bagikan award ini pada tujuh teman blogger kalian. Kalo bisa, posting dulu tujuh hal yang paling melekat dalam diri kalian.Eits, tapi  jangan celana dalem sama kaos yaah. Lainnya deh terserah kalian.

Terakhir ..
Salam Gak Mutu..

Posting Komentar

59 Komentar

  1. PERTAMAAXX...!!!

    wah saya jadi terharu nih bisa bikin ente semangat ngeblog..saya jd iri pengen dapet award juga, ada nggak ya yang mau ngasih award ke saya, sedangkan saya ini kan blogger gagal

    BalasHapus
  2. wahahaha ..
    pertamaz mahal ..
    itu AWARD buat elu bang ...
    salah satu dari tujuh sobat blogger pilihan gue, silakan mau diambil apa gak..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew makasih ya mas...tapi saya ndak bisa bikin 7 fakta tentang diri saya..hahaha takut kebongkar kedoknya.

      salam blogger gagal

      Hapus
    2. hehe ndak apah-apah ...
      santai ajaah ..
      penting dinikmati , gak wajib kok :D

      Hapus
  3. *nangisterharu* aaaaa *histeris* gwe dapet award lagi ya dotz, okea *staycool* gwe ucapain terimakasih, buat tuhan, label gwe, temen gwe, orang2 di blakang layar yg udah ngebatu gwe, pokoknya tanpa kalian gwe zero men, *lohh* #inibukanpanasdinginawardya. *ngacirpakebemo*

    makasih yah abang edotz, :$ peluk cium sama upil deh buat edotzz, uyeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. elu nangis-nangis aja ...ga usah sambil boker yaam
      walaah walaah...

      haha , elu kira elu lagi di OVJ award ???

      okeh-okeh yaam...
      rahasiakan hubungan kita yaah ..
      sssttt ..

      Hapus
  4. wah wah wah .. semangatnya post ini,,,, jadi terharu saya.. yuks berbagi award terus bang edoth :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehehe ..
      lagi musim terharu ya sob :D

      okeh, indahnya berbagi..
      semoga bisa nambah semangat buat diri sendiri dan yang lainnya ..

      Hapus
  5. *Diliat dari gaya penulisannya dan gaya pipisnya
    Gue suka banget dengan kata kata lhu yang sperti ithuw!.

    Kunjungi juga blog gue yah.

    Aa Seoarang DeezeR : http://aa-deezer.blogspot.com/
    bLOG Ini berisi tentang catatan harian gue

    dan

    Tutorial Hello : http://tutorial-hello.blogspot.com/
    Blog ini berisi tentang tutorial tutorial yang imut imut, ama kayak gue. Hehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehehe ..
      tengkyuuh ,,, oke deh visit back ke tkp

      Hapus
  6. emang gokil banget dah..
    biarpun blogny g mutu..

    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha .. bisa aja neh bang gelora :D
      emang gak mutu banget ni blog ..
      #ngibasinRambut

      Hapus
  7. ada apa ini nama gue disebut-sebut.
    Jadi ini toh yang ngebuat gue keselek kolor tadi (lah):)

    Tapi thanks ya awardnya. Ternyata lo nganggap gue cuma temen #Nangiscabe

    Bang udah cukup lo merebut keperawanan gue, tapi jangan rebut Ryn dari gue. Cukup bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya pake kolor jangan di kepala bang :D

      okeh, maafin gue..
      ternyata gue punya yang elu punya ..
      jadi ga menarik
      #nengok_ke_dalem_kolor

      maaf banget ..
      ryn segalanya buat gue
      dia suka, gue suka ..
      jangan ganggu hubungan kami
      #backsong : naik delman

      Hapus
    2. cukup cukup. sungguh terlalu lo bang *lari nyari pohon.

      mending gue daftarin ke UNESCO aja biar Ryn ga diklaim lo :D

      Hapus
    3. ngapain lari ke pohon ? balik ke habitatnya yaah :D
      hahaha

      jangaaan baang ..
      jangn ..
      jangan pisahkan kami , pliiis

      Hapus
    4. ga bang, nebang pohon buat modal kawinin Ryn :)

      Hapus
    5. moga aja pohonnya gak laku bang , gue doain ...
      biar gak bisa kawin hahah

      Hapus
    6. wkwk percakapan macam apa ini *ngakak*
      btw kapan2 bagi2 awrdnya ya abang abang sekalian XD

      Hapus
  8. wadawww blog ane di sebut juga tuh bang :D hahaha iyah dulu blog ane catatang harian, kirain udah lupa :p thanks buat awardnya, udah lamaaaaa banget inih ane kagak dapat award :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ...
      iyah masih inget lah bang ..
      kisah kita selalu ada di hati bang ..

      gue juga lama gak dapet bang .. hehe
      selamat menikmati :D

      Hapus
    2. hhahaha oke2 gue ambil nih bang, nanti ane posting dan nulis nama blog ente besar2 :D hahaha thaks bro. tapi maap kayaknya gue ga mau ada di hati ente bang :Ppppp

      Hapus
    3. hahaha ..
      gilaaa , gue terharuu ...
      sampe2 upil gue mengeras semua bang ..-_-"

      gak papa laah bang ..
      di hati gue sejuuk loooh ^^

      Hapus
    4. hahah dasar, udah ane posting noh :)

      Hapus
    5. wahahah ...
      udah yaah bang , oke gue ke TKP
      naek delman istimewa

      Hapus
  9. sip bro
    selamat selamat :D

    BalasHapus
  10. salamaat ya bang Edotz atas awardnya. :))
    eh tapi gue kapan dapat award ya? *hening*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaah thengs ...
      tetep semangat , tar juga ada yang ngasih ..
      yang penting eksis dulu hehehe

      Hapus
    2. ini lagi memasuki tahap mencoba eksis bang, doakan sukses ya bang #sungkem

      Hapus
    3. hahaa ... okeeh siiip ..
      jalanmu msih panjang nak , berjuanglah ...
      mari kita bersama-sama menatap langit sore yang cerah ..

      Hapus
  11. bang Edotz, gue pengen nebeng buang upil boleh? abisnya postingan lu bikin ngakak sih XD selameeet yaaah! semoga gue dapet takjil buat buka puasa gratis (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh .. silakan ajah , kalo upilnya bagus en segar ..
      gue bayar malahan ... haha
      okeh thengs ..
      niih dapet takjil , aer putih sama korma 1 biji ..
      selamat menikmati :D

      Hapus
  12. . . tenkz ya dot,, sumpah,, aq sampe tersapu^ saat melihat nama blog aq di cantumin di atas situ. rasa nya ingin ku teteskan upil ku yang cair disini. wha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . muuuaacchhhh, muaaaccchhh,, hueeeeekkk,, hueeeekkkk,, byoooooorrrrr. huhh. buzyest dach. setelah cium km langsung muntah aq dot. tanya kenapa?!? he..86x. pizZz,, . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ..
      iyaaah , ga usah tersapu mending terngepel ajah :D

      hadeeeh -_-"
      cobalah mencium dengan hati ...
      diresapi ...
      pasti nanti elu dapet berkah ramadhan yang sesungguhnya..
      gak pake muntah lagi :D

      Hapus
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ogach dotz. sumpah khilaf banget aq. he..86x . .

      Hapus
    3. kadang khilaf bisa berulang-ulang looh :D :D
      hahaha

      Hapus
    4. . . ohhhh,, emmmm jieeeeee,, plizZz,, jangan donk. itukan sangat diharamkan. he..86x . .

      Hapus
    5. yang mulai sapa dulu yaaah -_-"
      gue siih mending ngupil dengan lima jari, lebih brasa ;D

      Hapus
    6. . . kayaknya sich situ dech. he..86x. wouwwwwww,, kok gak skalian 10 jari aja sich?!? kan ntar bisa masuk rekor. he..86x . .

      Hapus
    7. ide yang baguuus sekali ...
      ngumpulin duit ah buat operasi lobang idung dulu biar lebar
      *nyelengin duit seribu*

      Hapus
  13. thanks atas awardnya bro, walaupun gue sendiri gak ngerti award itu apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaah semoga dengan ini , elu bisa tau apa itu award ...
      sekedar apresiasi biar tambah semangat ngeblog dan tambah akrab sob ..

      Hapus
  14. hahaha kurang ngerti award itu apa
    #kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaaah baaang baaang :D
      sebagai blogger cobalah buat cari tau7 award itu apah :D

      Hapus
  15. ahahaha selama ni gara gara sering gonta ganti template ma link belum pernah dapet lagi yag beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga dulu sering gonta-ganti template sob ..
      maklum ...
      blogger labil .. belum dewasa :D

      Hapus
  16. eee, ane cuma mau colek untuk si stikman..
    di G+ link ente ane gak bisa cari, disini baru ketemu.. :D


    selamat dapet award bro. !

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bang stickman bisa merasakan colekan elo sob :D

      okeh thengs ...

      Hapus
  17. kenapa ngeliat dari gaya pipisnya? emangnya nggak ada yang lain apa? hahaha
    btw, selamat ya buat awardnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya pipisnya sambil salto ...
      keren gak tuuuwh :D :D

      heheh iyaah tingkyu ...

      Hapus