HEBOH !!! Foto Syahrini Masturbasi

2/02/2012 10:38:00 pm



SYAHRINI





MASTUR




BASI


Wakakakakakak... KETIPU YAAA !!!


Makanya jangan ngeres, daripada mikirin yang gak jelas , mendingan baca cerita di blog ini ..
sekali lagi ... wakakakakak.

You Might Also Like

35 Upil

  1. wah, asem ketipu, hehehe :D

    http://www.ondenkzz.co.cc

    ReplyDelete
  2. Berkunjung... Support for You..

    ReplyDelete
  3. gmna caranya ngisi gadget menggantik warna background blog ??

    ReplyDelete
  4. @Cash : thanks :)

    @Wicak : gampang , tanya aja sama mbah google hehee

    ReplyDelete
  5. Kirain betulan padahal ane semangat 45 hehe gokil

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ... ini namanya jebakan betmen ga pake celana dalem :D

      Delete
  6. inilah yang namanya spamming(PADAHAL YANG JADI SPAM YANG TERBAWA N***U..hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ... terus terang postingan ini cukup banyak menarik pengunjung ke blog ini :D :D

      Delete
  7. wah tipuannya LUCU bgt gan,,,,hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ....
      selamat , anda kena tipuan postingan saya yang satu ini :D

      Delete
  8. wkwkwk... kirain ane apaan.. eh taunya... wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe , iseng-iseng aja ...
      ternyata banyak juga yang kejebak :D

      Delete
  9. waduh ketipu rupanya..
    hahaha

    ReplyDelete
  10. Klau ane punya video Dokter Boyke gan, mampir deh yang ini ga' bohong asli video dokter boyke!

    ReplyDelete
  11. kayak nya pernah liat..
    tapi tetep aja lucu..

    hahahaha

    biar yg ngeres nyadar..
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. huahahaha...tolong juga muat foto KD, Trio Macan, Ashanti, Agnes Monica dan Olga Syahputra Masturbasi dooooonngg....WAKAKAKAKAKKKKK

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ...
      yang jelas gak akan beda jauh sama yang ini bang :D

      pasti tadi ketipu ya awalnya :D

      Delete
  13. bang ijin ngopy konsep ceritanya. gw mau ngejain tmen2 gw wkwkwwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ...
      okeh gak papa ...
      ambil aja tanpa materai 6ribu :D

      Delete
  14. itu caranya bikin komentar postingan jadi 2 gimana ? ada yg dri fb sama blog ? kasih tutorialnya dong hehee

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwkwk
    ane ketipu, tapi kreatif, bener juga sahrini mastur basi... hahahaha

    ReplyDelete
  16. wah.... poto mastur mengoda bgt.... :)

    ReplyDelete
  17. reperensi saya dari sini kang hehehe

    ReplyDelete
  18. Hahaha.. sudah ku duga, pasti lelucon, mengingat agan ini suka ngelawak. kocak bro, kreatip :D

    ReplyDelete
  19. masturbasi emg artinya apaan sih gan ?ckck bingung ndiri ane

    visit blog iki yo ^_^ apik n mutu
    duniahewanfacebook.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. wkwkwkwkwk si agan kreatif banget deh ahaha suer ngakak deh nih, dari pertama liat judulnya yang bikin nyur-nyuran :D

    ReplyDelete
  21. gila lo bang, sampe mikir ke arah sana gw..

    ReplyDelete
  22. otak guee udah kemana-mana nih bang, udah nyiapin sabun juga (?) hhahahha.

    ReplyDelete
  23. Kampret tau nggak bang? xD

    Ampe jadi posting populer gini :D

    ReplyDelete