banyak Hal Sudah Menanti

Mulai minggu ini  ke depan kayaknya gue udah bakalan mulai sibuk deh, banyak banget agenda yang udah nunggu buat diselesein. Mulai dari Touring ke Jogja bareng temen-temen sekelas (moga aja diberi kelancaran dan keselamatan) terus juga ada rapat bareng DPM yang katanya mau jadi tuan rumah FL2MI ( Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia) sampai agenda IMAKIPSI Seminar Nasional dan Diskusi Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto udah antri buat nunggu.

setelah seminggu gue bisa bersantai-santai dirumah. Sekarang udah mulai harus masuk lagi ke kesibukan gue kayak biasanya. Berat juga sih sebenernya ninggalin rumah, bakalan kangen saat-saat kemakmuran gue di rumah.  Kalo udah balik semarang, gue mesti bakalan hidup ala mahasiswa lainnya. Belajar prihatin.

Oh ya, gue bersyukur banget ternyata IP gue masih stabil. Tadinya gue pikir, bakalan ada nilai D menghiasi Kartu  Hasil Study gue, Alhamdulilah ternyata C gue cuma satu. Kalo dibandingin temen-temen lain, gue takjub sama mereka. Ada yang IPnya nyampe 3,8 !! keren banget. Udah jelas banget, masa-masa KHS-an kaya gini, fenomena yang sering terjadi yaitu banyak suara-suara tidak puas dengan apa yang mereka peroleh. Gue inget kata pepatah, "memang menyedihkan melihat nilai kita turun, tapi lebih menyedihkan kalo nilai temen kita lebih tinggi dari kita". Haha bener banget.

Oke sekian dulu postingan gue, mungkin gue bakalan mulai jarang buat berkunjung ke blog-blog sahabat. Jarang mmenyapa, kesibukan gue udah menanti, tapi gue bakalan tetep usahain sesekali buat bisa ngurus blog gak mutu gue ini dan bersilaturahmi, apalah artinya sebuah blog tanpa dukungan dari lainnya. Salam Blogger!!

2 Upil

Hahaha..
bener banget neh, kalo bisa sih, kita yg tinggi IP'a, yang lain dibawah kita semua :D

Reply

@Icha : haha , iya bener banget ..
tar temen2 yang IPnya dibawah kita bakalan demo ... :D
hebooh semua ..xixixi

Reply

Post a Comment