Nikmatnya Sariawan

Berbicara di depan banyak orang, ngobrol suka-suka bareng temen-temen, makan makanan favorit tanpa beban pasti asyiiiiik banget. Yaaah, ga ada cobaan atau kerikil-kerikil kecil di mulut yang mengganggu. Rasanya nikmat banget. Dan gue, udah beberapa hari ini merindukan saat-saat seperti itu. Bebas ngehina temen-temen gue, bebas ngomentarin orang lewat yang style nya ga banget (bagi gue), bebas ngatain orang-orang yang lalu lalang di depan gue. Bebas makan batagor panas-panas. Aaaaah, gue rinduuuuuu....-_-".
    
Semua ini terjadi karena sedang ada gangguan dimulut gue, gangguan yang tak lazim. Memang awalnya ini sebuah hal yang wajar, SARIAWAN. Tapi menjadi sesuatu yang tak lazim karena ada begitu banyak sariawan di mulut gue. Kalo diitung-itung ada sekitar delapan lah, tersebar dengan adil dibagian utara,selatan,timur,barat mulut gue. Kalian semua bisa bayangin, delapan sariawan !! delapan !! whaaat !! hhhh.... ga bisa lebar-lebar gue ngomong sariawannya. Jadi ketarik-tarik mantep banget rasanya.
    
Delapan sariawan ini semua bercenut-cenut dengan stabil. Oooowhhh.... sssshhhh...Ga enag banget sumpah !! gue ga kan pernah terbiasa dengan keadaan seperti ini. Gue langsung tau, kalo gue ini kekurangana vitamin C. Segera aja, tiap pulang kuliah gue paksain beli rujak buah tanpa sambel, gue beli jus mangga tiap hari apa hasilnya ? cenuuut...cenuuuut...cenuuut...nikmaaaaat banget. cuiiwh masih tetap sama, ga ada kemajuan. cewek gue merekomendasikan sebuah solusi yang ekstrem sekali yang selama ini takut buat gue coba yaitu ditetesin ALBOTHYL. Gue udah denger betapa horornya pake obat tersebut, pengalaman-pengalaman mereka yang ada disekitar gue bermacem-macem dan yang bisa gue tarik kesimpulan adalah pake ALBOTHYL itu harus siap menerima siksaan yang sangat pedih tingkat sarjana.
    
Ada yang bilang rasanya kaya ditusuk-tusuk jarum. cekiiit.. cekiiiit..cekiiit..cekiiiitt. Ada juga yang bilang rasanya kaya ditonjokin Tyson. Buuggg .. buuuggg ... buuuug bbuuugg.. Jangan salah, ini bukan iklan sakit maag, tapi bayangin aja sariawan kalian ditusukin jarum, baru kena bulu sikat gigi aja rasanya udah pengen cakar-cakar dinding apalagi ditusuki jarum, dan lagi bayangin sariawan kalian digebukin sama Tyson. Lebih baik boker sambil berbaring aja dehh. Apa hubungannya? ga ada. Terimakasih.
    
Mendengar cerita-cerita yang beredar di masyarakat. Hati gue jadi masygul (ceileeh). Berani ga ya? atuuuut.. atuuuut beuuudd.:-I, gaaak mauuuu peeellliiiih. Akan tetapi gue terima solusi dari cewek gue untuk dipakein ALBOTHYL pada sariawan gue. Ini karena pernyataan cewek gue yang telah mengusik sisi kelaki-lakian gue. "masa sih kamu ga berani pake kayageto, aku aja nekat tinggal nyas nyos nyas nyos. Masa kalah sama cewek." Jreeeez !! Hati gue terkoyak, kata-kata terakhirnya nohok banget. "Masa kalah sama cewek". Gueeeh , kalah sama cewek ? Tunggu dulu. Gak mau dibilang Si Ongky dari gua dubur, gue kuatkan hati buat pake ALBOTHYL.
      
Hari yang tidak dinanti-nanti pun tiba. Cewek gue telah siap dengan senjata pemusnah sariawannya. Satu botol ALBOTHYL kecil, kaca ukuran 15X10 cm (kira-kira aja) serta beberapa batang cotton bud. Diteteskannyalah ALBOTHYL tersebut pada satu batang cotonbud. Satu tetes..dua tetes..tiga tetes semua meresap begitu cepat dan tanpa suara hingga berhenti ditetesan kelima. Tuhan , apakah ini ajalku ? ampunilah segala dosa-dosaku dan lunasilah segala utang-utangku. *lhooo*.

  Daaaaaan, apa yang terjadi terjadilah. Ceeeeeees, gue mati. Ga ! gue ga boleh mati semudah itu, ga elit banget kalo tar gue masuk koran tulisannnya "Seorang mahasiswa cakep mati setelah ditempelin albothyl pada sariawannya." Gue yakin yang baca pasti pada langsung mencibir gue. Ogah ah. Yang gue rasain saat itu adalah bahwa adakalanya sesungguhnya bahwasanya rasanya benar seperti yang dikatakan masyarakat luas. PERIH BANGET SUMPAH !! gak pake takaran nih perihnya, gue sampe guling-guling sambil ngeces saking perihnya. Dan saat itu, gue sadar. Ini baru satu yang ditetesin masih ada tujuh lagi. Gue pun pingsan.
     
Setelah berondongan rasa perih yang datang secara bertubi-tubi. Gue pun menyadari rasa cenut cenut sariawan gue berangsur-angsur mulai melemah. Ternyata dibalik rasa pedih dan perihnya. ALBOTHYL sangat membantu mengobati sariawan dengan cepat. Gue udah buktiin sendiri. Ini bukan iklan men. Tapi kenyataan, Jadi buat kalian yang punya sariawan nyiksa banget. Segera saja teteskan ALBOTHYL. Udah tersiksa mending sekalian aja, kuncinya cuma satu. Tanamkan dalam hati kalian bahwa kalian ga akan mati cuma karena sariawannya ditetesin LABOTHYL. itu aja.
Sekarang gue lagi dalam masa penyembuhan, sariawan yang gede-gede udah pada kapok semua. tinggal yang kecil-kecil yang letaknya diujung rahang, susah dijangkau jadi gue cuma bisa kumur-kumur. Agak telat deh sembuhnya.

Gue sendiri pengen sariawan-sariawan ini segera beranjak dari mulut indah gue. Karena gue kangen, kangen seperti yang gue sebutin diatas tadi. Dan setelah ini, gue bakal rajin buat mengkonsumsi buah-buahan. Buat antisipasi biar para sariawania (komunitas para makhluk sariawan) ga mampir en kongkow-kongkow di mulut gue.

Post a Comment