5 Villa di Puncak Dekat yang Ramah Keluarga

Awal tahun merupakan momen yang pas buat liburan panjang bareng keluarga, dan sebenernya, liburan bareng keluarga tuh nggak perlu harus jauh-jauh atau yang mewah-mewah. Kalau tujuannya buat nemuin momen yang pas buat kumpul-kumpul, pilihannya mungkin bisa pergi ke tempat yang memiliki pemandangan asri dan udara yang sejuk seperti Puncak. Yap... liburan di Puncak emang jadi salah satu agenda favorit bagi sebagian keluarga di Jakarta.

Puncak yang letaknya nggak begitu jauh dari Jakarta, membuat warga dari kota itu banyak memilih tempat ini sebagai pilihan berlibur. Udara yang sejuk serta pemandangan yang asri jadi salah satu alasan keluarga untuk berkunjung ke sini, selain itu banyak tempat yang bisa dijadikan spot buat foto dengan konsep back to nature yang keren-keren.

Nah, bagi keluarga yang pengen berlibur serta menginap di Puncak, ada rekomendasi beberapa villa yang dekat dengan Puncak yang dapat digunakan untuk tempat menginap, nih.

Villa-villa tersebut merupakan villa yang ramah untuk keluarga. Mau tahu apa saja kan, villa di puncak yang menjadi rekomendasi? Berikut adalah informasi villa-villa tersebut yang disiapkan Pegipegi hanya untukmu!

     1Villa Aries Biru

Villa ini berlokasi di Jl. Hankam, Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Terletak dekat dengan beberapa tempat wisata yaitu Curug Cilembar, Cimory, Taman Matahari dan tempat wisata lainnya. Fasilitas yang bisa didapatkan kamu jika menginap di sini adalah kamu dan keluarga akan melihat pemandangan yang indah serta suasana pedesaan yang kental, lalu kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas lain yaitu kolam renang, kolam untuk memancing, lapangan dan Wi-Fi gratis. Jika kamu ingin menginap di sini kamu hanya cukup membayar sewa mulai dari 100 ribuan per malam.

     2. Resort Prima Coolibah
Lokasi villa ini dapat kamu temukan di Jalan Raya Puncak Km. 85, Kav 332, Coolibah, Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Fasilitas yang ditawarkan untuk kamu dan tamu oleh resort ini adalah seperti kolam renang, resto, massage, kedai kopi dan lainnya. Jika kamu menginap di resort ini kamu akan disuguhkan pemandangan dari perkebunan dan pegunungan yang mempesona. Harga sewa dari resort ini mulai dari 100 ribuan.

     3. Villa Tjokro Puncak


Villa ini terletak di Jl. Raya Puncak Km. 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Villa Tjokro Puncak ini memiliki desain mewah dan bersih. Fasilitas yang disediakan di villa ini untuk kamu dan tamu yang lain seperti Wi-Fi gratis, TV, kulkas, kolam renang dan beberapa fasilitas lainnya. Ada empat jenis cottage di sini yaitu Superior, Grand Deluxe, Deluxe, dan Montana. Untuk harga sewanya kamu dapat menyewa Villa Tjokro Puncak ini dapat di sewa mulai dari harga 300 ribuan.

     4. Plataran Puncak Villa
Villa ini terletak di Jl. Raya Puncak Km. 84, Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Bogor dan dekat dengan beberapa tempat wisata yaitu Taman Safari Indonesia dan Curug Cilember. Jika kamu menginap di sini, kamu akan dapat melihat pemandangan Gunung Pangrango dan Gunung Gede. Kamu dapat menikmati fasilitas yang disediakan di villa ini seperti area parkir, Wi-Fi, TV, kulkas, DVD, layanan kamar, Non-smoking room, dan bath and toilet. Kamu bisa menyewa villa ini mulai dari harga 6 jutaan.

     5. Villa Safari Lodge
Villa ini mempunyai fasilitas yang bisa kamu nikmati seperti kolam renang, tempat parkir, restoran, ruangan bebas rokok, kolam renang outdoor, layanan kamar, kamar mandi, Wi-Fi, shower, minibar, telepon, barbeque set, dan TV. Alamat dari Villa Safari Lodge berada di Jalan Raya Puncak No. 601, Puncak. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu dapat menyewa villa mulai dari harga 1 jutaan rupiah.


Itulah beberapa villa yang bisa menjadi tempat menginap di saat liburan ke Puncak. Villa-villa tersebut selain menyediakan fasilitas yang memadai dan lengkap, juga menawarkan harga yang murah. Villa-villa tersebut juga terletak di dekat beberapa tempat wisata di Puncak. Desain yang dimiliki villa-villa tersebut biasanya khas dengan nuansa pedesaan dan pemandangan pegunungan yang indah dan asri. Mantap, deh pokoknya!

Nah, bagaimana? Berminat untuk mencoba menginap di salah satu villa tersebut? Jika iya, pilihlah villa yang sesuai dengan selera kamu dan budget kamu. Jadi, sudah memutuskan villa mana yang akan kamu jadikan tempat untuk menginap?

Posting Komentar

1 Komentar