Tips Nyaman Nonton Konser Ala Edotz

Setelah beberapa waktu lalu gue nonton konser chibi live di DP Mall, ternyata banyak pelajaran berharga yang bisa gue ambil. Nonton konser itu perlu persiapan karena banyak hal yang memang kadang berjalan tidak sesuai rencana. Dan gue mau berbagi tips-tips aman dan nyaman nonton konser, kalo gak bisa dibilang aman ya tips-tips lancar nonton konser. Terserah mau gimana nyebutnya, gue gak ambil pusing.  Langsung aja gue kasih tips-tipsnya :

1. Jangan pernah pake sandal, alasannya simpel aja. Kalo pake sendal bisa-bisa nanti kaki kalian malah keinjek-injek dan hal tersebut malah justru membuat kalian pulang gak pake alas kaki karena sandal kalian ilang. Jadi gue saranin mending kalian pake aja egrang. Tau egrang kan ? (kalo gak tau tanya aja sama tetangga, gue lagi males jelasin). Egrang sangat membantu dalam nonton konser terutama buat kalian yang merasa kurang tinggi. percaya gak percaya egrang bisa memperlancar kalian nonton konser. Dengan egrang, kalian gak perlu lagi berlomba-lomba manjangin leher buat bisa nonton artis di depan. Lupakan kegelisahan kalian. Egrang adalah solusi nyata menghadapi problematika seputar konser yang berhubungan sama orang gak tinggi-tinggi amat. Tidak dianjurkan untuk orang takut ketinggian.

2. Jangan lupa bawa palu, kalo kalian gak sanggup buat nyari egrang yang katanya merupakan termasuk pusaka ki Joko Wagu. Maka solusinya adalah palu. Kenapaaaa ? simpel saja. Kalo kalian berada di  posisi jarak pandang yang kurang bagus ato gak strategis. Saatnya palu bicara, jangan sampai orang-orang yang ada di depanmu merajalela dan membuatmu jadi terganggu menikmati konser. Langsung aja keluarin palunya dan getokin kepala mereka satu per satu. Cukup sekali saja dan lakukan dengan hati. Maka seketika mereka akan segera menunduk dan gak kan lagi berdiri. Dan kalian bisa melanjutkan nonton konser dengan jarak pandang lebih strategis.

#PERHATIAN : Dampak yang terjadi setelah ketokan palu beraneka ragam. Cocok digunakan pada orang dengan usia dibawah anda. Bila keributan terjadi hubungi tukang gali kubur.

3. Bawalah masker, bukan karena banyak asap knalpot yang  muter-muter di sekitar tempat konser. Tapi karena polusi-polusi udara di sekitar kalian. Itu sangat perlu diwaspadai dan perlu langkah-langkah konkrit untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seberbahaya apa itu tergantung dimana posisi kalian berada dan siapa yang manggung. Misal kalian ada ditengah kerumunan anak-anak vespa dan yang manggung dari band reggae. Itu adalah bencana terbesar, jangan harap kalian bisa selamat dari kerumunan tersebut. Anak-anak vespa cenderung suka joged seenak udel dan angkat-angkat tangan. Mereka gak peduli dengan kondisi ketek mereka yang bau nyinyir, apek dan lain-lain. Ini karena kondisi mereka yang memang kebanyakan jarang mandi dan gak jaga kebersihan. Ini fakta. Bayangin kalo posisi kalian mutlak diketekin, udah geto kesenggol dan terjadilah hal yang tidak diharapkan tersebut. Kalian sukses nyium ketek mereka dengan gaya fly away. Itu kiamat namanya. Dan kalian bisa dikatakan beruntung kalo idung kalian cuma mimisan gara-gara nyium bau yang sensasional itu, dampak paling mengerikan adalah indra penciuman kalian jadi lumpuh. Gak bisa bedain antara bau ketek dan bau kentut. Hidup tanpa bau-bauan adalah hidup yang hampa.

LAUTAN KETEK YANG MENYENGSARAKAN
Kalian juga harus waspada, pernahkah kalian membayangkan ada ditengah lautan ketek ? itu yang terjadi kalo kalian nonton konser diantara para remaja alay, mereka pada heboh teriak-teriak dan yang paling tragis, mereka semua ngangkat hape dan BB nya ato apalah biar bisa dapet gambar artis idolanya terus dipamerin sama temen-temennya. Ironisnya, mereka melupakan satu hal. Berjam-jam berdiri, berdesak-desakan, ga bawa aer minum. Jelas mereka mudah menghasilkan keringat dan ketek merupakan produsen terbesar dalam proses pengeluaran zat cair yang disebut keringat. Keringat ketek itulah yang akan membius kalian, melumpuhkan saraf-saraf dan melemaskan otot-otot. Dampak terparah adalah kalian bisa hilang ingatan bahkan menjadi autis karena keanekaragaman aroma ketek yang menyerbu lobang idung. Hasilnya akan lebih fantastis karena kanan-kiri depan-belakang serempak mengangkat tangan dan membanggakan ketek mereka. Itu sangat vulgar sekali. Dan kalo kalian dateng nonton konser tanpa bawa masker. Gue cuma bisa bilang, Selamat menikmati penderitaan terpedih di abad 30.

Demikian tips singkat aman nonton konser versi gue, silakan diresapi dan dimaknai. Ato kalo kalian punya pandangan sendiri, ga masalah. Gue gak bertanggung jawab kalo kalian secara sadar mau menerapkan tips-tips dari gue. haha. Gue beri tepuk ketek tak terhingga sepanjang masa deh, santai aja gue hanya memberi tak harap kembali. Semoga ini postingan ada manfaatnya, walopun gak mutu.
#Salam

Posting Komentar

8 Komentar

  1. dah follow gan dri waktu yg lama sob..namaq ayi...coba di cek

    BalasHapus
  2. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. lautan ketek itu menyengsarakan sob ...waspadalah

      Hapus
  4. wkwkw, bagus juga nih tipsnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe thanks ..
      semoga anda tidak tersesat karena tips ini :D

      Hapus