Ngumumin yang Menang 'Giveaway Lelaki Gagal Gaul'

Ini postingan tentang pengumuman giveaway yang gue adakan beberapa waktu lalu, tujuannya buat ngasih tahu siapa aja orang-orang yang gak gagal berkat cerita gagalnya.

Sebenernya gue gak berencana bikin postingan ini, karena waktu itu gue agak pesimis kalo yang ikut giveaway ini gak sampe lima orang. Berhari-hari gue cemas, berhari-hari itu pula gue terus bernafas. Sampai akhirnya, jelang deadline yang gue tentukan, ternyata yang ikut cukup banyak juga. Gue terharu, mereka mau-mau aja suruh nulis postingan dengan iming-iming buku gue.

Gue cuma milih empat pemenang, dan satu orang yang agak beruntung. Jadi, buat yang udah nulis kegagalannya dan berujung dengan kegagalan kali ini, semoga kalian bisa mengerti, (mungkin) nantinya kegagalan ini bisa membawa berkah.

Dan ini dia, mereka-mereka yang udah rela ikutan 'Giveaway Lelaki Gagal Gaul'...














Nah, sekarang gue umumin siapa yang berhak dapetin buku terbaru dari gue, Lelaki Gagal Gaul:

1. @shamposachet


Gayanya dipanggil Kay, entah dari mana asal usulnya. Gue cuma curiga, nama lengkapnya Cu Pat Kay. Cerita gagalnya cukup kompleks, kena prospek MLM gara-gara ditawarin impian-impian dewa sampe bela-belain gadai BPKB segala. Dan jadi stres bayar cicilan buat nebus BPKB-nya.

Yang jelas, tulisannya Kay ini emang asik. Bahkan gue akui, tulisan gue masih kalah 'gila' sama dia. Harusnya dia emang bikin buku sendiri. Jangan ngarep buku gratisan ke orang lain.

2. @panu__


Ngomongin kegagalan itu gak enak. Dan lebih gak enak kalo gagalnya masalah sama cewek. Kayak si Panu ini, hidupnya ngenes banget. Baru sekedar gebetan aja udah ditikung. Sakit, sih. Tapi untung dia gagal duluan, kalo gak dia bisa sakit hati lebih sadis. Kan gak enyak. Kayak iklan mie sedap.



Ini cerita tentang cewek jomblo yang mau menangnya sendiri, suka egois sama temennya. Iya, karena gak punya pacar akhirnya meluapkan keegoisannya sama temennya, hingga akhirnya temennya lelah dan mulai mengeluh. Dan perpisahan itu pun terjadi dengan meninggalkan problema.

Baca cerita di blognya Arima, gue bener-bener betah. Bukan karena ceritanya bikin gue terhanyut. Tapi, gue kesengsem sama Devi. Gue jadi betah liatin fotonya. Gue kasih buku gratis, tapi kenalin gue sama Devi ya. Okesip.



Yang ini sih gak usah gue komentarin. Yang nentuin bukan gue, tapi banyaknya komentator yang masuk di blognya. Dan yang gue hitung, cuma sampai tanggal 15 aja sesuai deadline, biar adil. Dan kalo gue gak salah hitung, Meyyke ini berhasil ngumpulin 20 komentator di blognya diluar komentarnya sendiri, kalau dihitung lebih dari tanggal 15 gue lebih ngeri lagi ngitungnya.

Jujur aja, gue agak-agak berat ngasih buku ini ke Meykke, harusnya dia beli buku gue bukan ngarepin gratisan, haha.. Udah gitu, dari ngarep jadi kenyataan pula. Tapi bagaimanapun juga, Meykke udah ikutan giveaway gue. Gue terharu.

Terakhir, buat yang agak beruntung dapet pulsa Rp 10.000,- gue kasih ke : @wiiidiani


Keajaiban sedekah bener-bener nyata dalam ceritanya Dee. Dengan merelakan uangnya yang tadinya mau buat beli buku buat ngasih sumbangan buat anak-anak pesantren yang dateng ke rumahnya. Dee sukses dapet berkah berlimpah sampei tumpeh-tumpeh. Yang tadinya gagal beli buku, Dee jadi.... baca sendiri deh lanjutannya.


Jujur aja, gue kebingungan parah buat nentuin siapa aja yang menang di giveaway kali ini. Gagal ala mereka, bikin gue manggut-manggut dan sesekali terkesima. Pengin rasanya langsung gue bagiin satu-satu buku gue buat mereka yang udah berpartisipasi, tapi kalau kebanyakan bagi-bagi buku ntar malah pada enggak beli buku gue di kemudian hari. Ini yang bikin gue dilema. Semoga kalian bisa tabah dan keep calm deh, ya. Kan selama ini jomblo juga pada kalem.

Gue ucapin selamat buat yang udah menang giveaway buku gue, langsung aja kirim nama, alamat dan no. hp ke email: 

edotzherjunot@gmail.com

Sekali lagi, gue ngucapin makasih banget buat kalian yang udah ikutan berpartisipasi, tanpa kalian gue bakalan stres ngadain giveaway yang gak ada pesertanya. Alhamdulillah gue gak jadi berpikir, "sebegitu gak menariknyakah buku gue sampai dibagiin gratisan dengan syarat ringan aja pada gak mau".

Buat yang belum menang, hikmah yang paling jelas, kalian jadi ada ide buat update blog kalian. Hikmah lainnya, semoga segera nyusul ya.. 

17 Upil

akhirnya :')
nggak sia-sia sering ngecek blog ini nunggu2 pengumuman :p
makasih kak edotz :D

Reply

ihirrrrr...maacihhh Dotz, akhirnya nggak dapet beli, ternyata dapetnya gratisan..

Reply

yahh... gak dapet bukunya...... :(
bang Edotz, mau dong bukunya... please... aku mohon.... T_T

Reply

Selamet buat yang udah menang ya. Gue gak bisa ikutan kemaren. "Maklum, sedang ngurusin proses menuju Skripsi."

Reply

pesertanya lumayan jg yang ikut... huhuhu maaf yang bang Edotz gak sempat ikut GAnya padahal dulu2 sy paling rajin ngincar yang namanya GA... tp itu dulu sekarang ah #payah ni aja baru bangkit dari keterpurukan #halah...

Btw selamat buat semua pemenang di atas... n special selamat buat kak Meykke.... ciee yang dpt buku gratisan lgsg dari penulisnya #asyikk... sekali lagi selamat buat mua-muanya ^^ :-D

Reply

BANG EDOTZ TAU GAK SIH AKU NYESEK BANGET UDAH BIKIN BUAT POSTINGAN INI PENGEN NYARI BUKU KAMU GRATISAN TAUNYA SAMPE DEADLINE AKU GAK BISA NGEPOSTING. Tapi selamat buat yang menang. Kak Meykke lagi-lagi....... hahaha

Reply

Wah sial, ketinggalan info gue, nyesel deh lama gak aktif di BE! Huhuhu.... :(

Reply

cieeeeeeeeeeeeeeee, selamat buat yang menang ya, semoga nanti bang edot buat giveaway lagi buat yang belom kebagian hihi *ngarepgratisdisaatkantongkritis

Reply

Buat kak Meyke gue dah gak ragu lagi, tulisannya aja udah ada di 25 antologi, dan gue masih bingung kenapa kak meykee gak buat buku aja ya?

Selamat buat yang ikutan, gue palingan beli bukunya digramedia.

Reply

selamat buat pemenang.
tulisanku mentok di draft nih :D
maapin eaaa edo :D
lg sok sibuk2nya kemarin tu.
wlwpun gitu aku tetap baca karya2 peserta GA lho ^^

Reply

Makasih, mas EDOT pake Z, semoga bukunya berkah yaaa!! semoga... pemberianya dibales yang lebih, ameeeen

Reply

Kayaknya Kak Meykke akan selalu menang di semua lomba nulis, give away, atau ajang mendapatkan buku gratis serta yang bahkan berhadiah tulisannya diterbitkan dalam antology. Harusnya elo membuat exception buat miss meykke, bang :P Hahahaha..

Anyway sorry ya gak ikut give awaynya, aku udah lama mikir kegagalan apa yang bisa aku ambil hikmah. Tapi setelah lama mikir, taunya udah tanggal 15 aja, dan sebelum tanggal 15 aku juga udah ngabisin buku Lelaki Gagal Gaul elo, bang :P Gue suka banget yang bagian kompetisi futsal sama yang bab terakhirnya, itu keren banget. Hahaha...

Moga ada lagi buku-buku lainnya yang lo bakal tulis ya, bang! Semangat ^^

Reply

waaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh baru ngechek dan gue menang... asikz

ah bang rangers nih.. gue belum ada apa apanya dibanding lo mah..

tengkiu bang!!!

\o/

Reply

Selamat buat yang menang.. Bikin GA hadiah mobil bang. Ntar gue ikut :))

Reply

Wah itu tiga orang gue kenal semua. *kejar si Kay* hahaha. Congrats untuk para pemenang. \:D/

Reply

selamat ya untuk yang menang GAnya,sukses terus untuk semuanya :)

Reply

Post a Comment