Kisah Devin Seorang Nerd: Devin Dan Sekolah Baru PART II

1/27/2013 09:09:00 pm

Ini cerita berantai yang gaul. Kalo kalian belum baca episode sebelumnya, kalian bisa baca dulu di blognya Bayu... Klik DISINI

Cuplikan episode sebelumnya :

Dengar pernyataan bang Cuplis bilang kayak gitu gue jadi tambah pede. Meskipun gue masih ga tau maksud dari “unyu ko, sama kayak kemarin-kemarin”, gue ga ada waktu buat mikirin atau bahkan menelaah secara baik dan benar pernyataan itu, yang ada dipikiran gue waktu sampai disekolah baru cuma satu, cuma pengen...........BOKER.

Ya, satu hal yang perlu kalian tau. Udah setahun ini WC di rumah lagi rusak. Jamban yang biasa dipake buat boker udah tinggal setengah gara-gara habis dimakan rayap. Gila! Gue gak nyangka kalo ternyata rayap doyan sama jamban. Mungkin kalo gue sendiri coba maksa buat tetep boker di jamban yang tinggal separo itu, keluar dari WC tau-tau pantat gue tinggal sebelah. Yang sebelah ilang dimakan rayap. Rayap pemakan pantat. Serem..

Gara-gara pikiran parno itu, gue lebih sering boker di pinggir jalan. Aman, tentram dan damai. Cuma kadang agak risih aja kalo ada yang ngeliatin dengan tatapan menjijikan. Gue heran, mereka semua kan juga punya pantat masing-masing. Kenapa sih mereka harus mikirin pantat gue yang unyu-unyu ini. Dasar!!!


Sekarang... setelah gue udah SMA. Udah mulai masuk sekolah, gue gak bakal pamer-pamer pantat di pinggir jalan lagi. Gue mau menikmati boker di WC sekolah aja. Seperti pagi ini, pantat binal gue udah berdenyut-denyut gak sabar pengen boker di toilet baru. Semoga aja gak ada rayapnya deh. Gue bener-bener gak mau kehilangan pantat gue walopun setengah.

Pagi ini ada sesuatu yang aneh, Bang Cuplis gak seperti biasanya. Dia gesit banget naik motornya, kalo umumnya dari rumah gue ke sekolah pake motor menghabiskan waktu selama setengah jam. Kali ini Bang Cuplis cuma butuh waktu lima menit!!! Iya, lima menit... Bang cuplis seolah tau keinginan pantat gue. So Sweeet...

Usut punya usut, ternyata Bang Cuplis juga kebelet boker. Pas gue ajakin boker bareng bersebelahan di WC sekolah, Bang Cuplis menolak tegas. Bang Cuplis gak bisa kalo gak boker di pinggir sungai. Dasar pantat kampungan! Yah, biarin aja kalo kaya gitu. Apa maunya pantat Bang Cuplis deh. Gue gak mau kebanyakan mikirin pantatnya Bang Cuplis, pantat gue juga perlu dipikirin. Denyut-denyutnya semakin terasa... Seperti ada yang mau keluar. 

Setelah kiss bye sama Bang Cuplis. Gue segera berlari melewati koridor kelas. Tangan kanan gue megang buku kamus bahasa inggris setebal rambut Edi Brokoli. Tangan kiri gue megangin pantat gue yang sedang berdenyut-denyut manja. Untungnya gue punya muka yang unyu. Dengan gaya yang seperti ini, gue ngerasa jadi keliatan semakin maskulin. Entah yang lain ngerasa juga apa enggak.

Pada akhirnya, gue sukses melampiaskan hasrat boker gue di WC sekolah pagi ini dengan gelar cumlaude. Gue sukses besar, dan sepertinya gue ketagihan. Cuma.. ada sedikit masalah, di sekolah ini WC-nya udah pake sistem 'boker duduk', sedangkan gue udah biasa pake sistem lama yaitu 'boker jongkok'. Karena belum terbiasa, akhirnya gue tetep jongkok di WC 'boker duduk' itu. Gara-gara ini gue jadi ngerasa kurang unyu... 

Saat gue sedang fokus merapikan baju gue di depan pintu WC setelah pertempuran melelahkan di WC tadi. Tiba-tiba ada seorang cewek manggil nama gue.

"Devin?"

Gue segera menoleh ke arah suara dan melihat ada cewek unyu di depan gue. Kalo yang ini unyu beneran, bukan unyu di kalangan nerd. Bibirnya sexy, itu terbukti... dari caranya sebut nama gue.

Kulitnya putih, rambutnya panjang lurus, tingginya sekitar 170 centimeteran. Darimana gue tau? karena kebetulan gue bawa roll meteran, gue ukur bentar tinggi cewek di depan gue,  dan yang paling menarik perhatian gue. Ukuran dadanya 36B. Itu... gaul. Kali ini gue cuma kira-kira aja, gak ngukur langsung kaya tadi.

Entah apakah ini berkah boker di pagi hari atau apa. Gue masih belum bisa mengenali siapa cewek unyu malang yang dengan senang hati manggil nama gue.

"Devin? Lo Devin kan? Lo gak inget sama gue?" Kata cewek di depan gue semakin antusias.
Denger pertanyaan yang antusias itu gue jadi grogi banget. Pantat gue mulai bergetar gak jelas.

Akhirnya dengan terbata-bata gue bilang, "Ii..ii..iya, gue Devin. Eh... he..he.. Maaf siapa yah? Sori gue lupa." 

Bodoh banget gue!!! Kenapa gue tadi gak pura-pura inget aja? Kalo gue bilang gak inget gini pasti itu cewek tersinggung dan ngira gue tipe cowok yang gampang ngelupain cewek. Gue pasti dikira kaya playboy gaul yang suka gonta-ganti pacar tapi jarang ganti kancut. Gak salah juga sih, kalo cewek di depan gue ngira gue playboy, gue kan unyu. Iya, unyu..

"Ini gue, Auryn. Ya ampun... masa lo gak inget gue?" Cewek tadi coba ngeyakinin gue lagi, kali ini matanya melotot. Mirip biji kedondong. Kelihatannya ini cewek gak tersinggung sama jawaban gue di atas.

Gue garuk-garuk ketek gue yang gatel. Gue liat, Auryn tersenyum, manis bangeeet... Auryn memang gaul, bahkan giginya aja dipasangin behel ijo-ijo kayagitu. Gue kagum... Tapi, begitu gue teliti lagi. ternyata itu sisa sayuran yang nyelip di gigi Auryn. Ijo.. gede. Gue salah duga.

"Devin, lo inget gak? Dulu kan lo pernah nolongin gue. Waktu kita mainan di kuburan penjajah"

Oh iya, gue mulai inget. Jadi Auryn itu cewek yang waktu itu gue tolongin. Waktu itu gue gak sengaja ngeliat Auryn ......


Ya.. segini aja lanjutan ceritanya dari gue, ada yang pengen nerusin ceritanya? Komentar aja, bebas kok, silakan pake gaya tulisan kalian yang paling nyaman aja. Mau misteri, mellow, atau apa pun itu terserah kalian. Dengan ini kita belajar nulis dan ngelatih imajinasi loh...
Masalah lanjutannya, bebas mau dibawa kemana alur ceritanya, tumpahkan apa yang ada di pikiran kalian.. 
Salam Upil Unyu-unyu

You Might Also Like

60 Upil

  1. haaaah kuburan penjajaaah ??? si auryn ternyata mahluk tuhan paling seksi yang udah mati namun hidup kembali ....


    oke entar kita2 (dibaca : gyerz) yang bakal ngelanjutin .. cerita devin .

    ReplyDelete
    Replies
    1. urusan auryn serahkan pada penulis selanjutnya aja :D

      iya gyerznya siapa?

      Delete
  2. Ada ada aje bawa roll meteran segala.. jadi penasaran ama yang namanya Auryn. Jangan-jangan Auryn adalah kuntilanak yang menyamar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. auryn itu siapa yah?
      tergantung mau dibawa kemana penulis selanjutnya yang nyeritain ...

      Delete
  3. itu devin..iya ternyata bakal punya pacaran sama cewek cantik ni...

    asik deh..devin semakin unyu aja tu eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tentu juga mau pacaran atau enggak ...

      gimana nasib devin selanjutnya ya?

      Delete
    2. o iya siapa yang nyambung ya?
      penasaaraaan banget

      Delete
  4. Devin dan Auryn <- gak salah sebutkan ?.

    Ternyata Devin dari kalangan Nerd gaul juga ada cewek cantik langsung diukur pakai meteran dan kira-kira semuanya XD

    Aduh, yang boker tapi WCnya duduk menyinggung saya ... -__-" dulu karena belum terbiasa sih.

    Tapi sekarang sudah mulai nyaman Boker duduk. Semoga tahun baru yang lebih maju, boker duduk masih menjadi tradisi. Jangan sampai berubah misalnya : Boker sambil Khayang,

    huh ... -_-" harus penuh penyesuaian lagi :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak salah yan, bener ..

      iya boker sambil guling2 mungkin juga perlu ...

      Delete
  5. Etdah, rayap pemakan pantat..
    HAHAHAHAHA

    Kok namanya Devin, sih?
    Di kampus gue yang namanya Devin keren banget, Bang o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. rayap yang gaul ..

      iya ini devin masa lalu , sebelum kuliah di kampus elo

      Delete
  6. buset, kata 'pantat' betebaran dimana-mana :))

    ReplyDelete
  7. Devin sering dapet gelar cumlaude dong...? XD

    ReplyDelete
  8. wakaka rayap pemakan pantat di wc yang tinggal sebelah wakakaka

    ReplyDelete
  9. itu ceritanya kok rada ngga nyambung? :?
    lebih menceritakan pantat... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. disitulah letak nilai seninya ..
      pantat yang unyuu ..

      Delete
  10. rasanya ceritanya memfokuskan ke pantat deh o.o

    ReplyDelete
  11. akhirnya..baca jga versis edotnyaa..

    t4 main mrka keren yaa..main dikubran pnjajah..atut deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. penjajah kan juga butuh kuburan yanng layak .. hehe

      Delete
  12. Wakakakak kuburan penjajahnya itu lhooo..
    Ɨƚέddέh΅( ¬͡͡˛ ¬͡͡”)º΅

    ReplyDelete
  13. jadi sekarang fokus ke pantat ya, gua tau kok bang pantat lu gak sexy *eh .
    ntar yang lanjutin Gyerz tentunya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ,, tiba2 dapet inspirasi tentang pantat ..

      iya gyerznya siapa?

      Delete
    2. gua tau soal pantat itu pure 100% pengalaman lu, iya kan ? *ngaku aja*
      hmm siapa aja bisa hehe.

      Delete
    3. aduuuh Heni...
      gue jadi malu ... heheh

      Delete
  14. wahahahaha....ini keren. fokusnya pantat. gue suka!!
    untung nggak hancur tu WC duduknya.

    btw gila bnget mainnya sampai kuburan penjajah...hahaa kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan2 lo pengagum pantat ya?

      penjajah kan juga perlu dikubur ..

      Delete
  15. aduh, kok pantat oriented giniiih baang Ndoot..beteweh tunggu kiriman foto gue sama buku absurd calon seorang guru SD itu yak!:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah , lagi suka sama pantat niih ..

      sipp, tunggu yaah , ntar juga pasti masuk blog gue kok...

      Delete
  16. gue jd terfokus waktu bagian behel warna ijo :|

    ReplyDelete
  17. Devin emang sosok nerd yang emang unyu, ga cuma bawa payung tapi juga bawa meteran. Untung dia cuma mengira-ngira aja ukuran 36B itu, ga pake jangka atau altimeter buat ngukur.

    Ngapain yang Devin mainan sama Auryn dimakam penjajah? semoga aja ada yang suka rela menguras otaknya buat ngelanjutkan cerita kelanjutannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. devin sosok yang chuby juga yaah .
      bikin gemes pengen nabok pantatnya ...

      kalo gak ada lo lagi yang nerusin bay, santai aja :D

      Delete
  18. jadi ngebayangin auryn... ngapain juga maen di kuburan penjajah yak. n dimana juga tuh tempat

    ReplyDelete
  19. Ternyata ide utama dari tulisan ini adalah 'boker'...
    Eh 36B itu maksudnya apaan sih? LOL *polos*

    ReplyDelete
    Replies
    1. boker bisa jadi cerita kan ..

      itu ukuran .. gak tau ukuran apaan

      Delete
  20. wow... hebat ya si devin yg unyu dapat kenalan kayak auryn...

    menarik buat nunggu kisah di kuburan penjajah nya... hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah tergantung siapa yang selanjutnya nyeritain.. :P

      Delete
  21. temanya boker dan pantat ya bang.

    si auryn keren banget. orang mah mainnya di mall gitu lah dia mainnya di kuburan penjajah. lol banget bang... gaul banget tuh... hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beneeer ..

      gue juga sebenernya belum paham kaya gimana kuburan penjajah :D

      Delete
  22. Ahahaha ngakak, gue jd pnasaran gimana bentuk rupanya devin, hhmmm itu yg dimaksud bukan ryn chibi. Hhmm udah crta kedua aja nih, spa lagi yg mau ngelnjutinnya ya, ayo dong tugasin salah satu gyerz dotz. Gak sabar mau bca tntg devin lg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi ini cerita auryn sebelum ikutan cherrybelle :D

      iya va, siapa yaah yang mau ngelanjutin ceritanya ? belum ada yang minat ..

      Delete
  23. hahaha
    gemana ya kalo emang bener-bener ada rayap pemakan pantat..
    gak bisa di bayangin deh..
    berarti si devin udah langganan boker di wc sekolah tiap pagi dong.. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. rayapnya serem ya..
      pasinya baunya aneh juga ..

      devin si makhluk toilet ntar sebutannya

      Delete
  24. jiah..cerita kayak gini dapat mengakibatkan boker berkepanjangan..waspadalah waspadalah...

    kanapa cerita yang diangkat harus boker

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena setiapa manusia memerlukan boker ..
      sesederhana itu sih

      Delete
  25. aduuh ini ceritanya knapa banyak pantat sama bokernya siihh.. tau gitu tadi pas baca gak usah sambil makan -_____-

    jorok banget siih bang hahahha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. dinikmatin aja ..
      boker kan sebagian dari hidup ...

      Delete
  26. devin? kaya nama temen SD gue bang. ._.
    rayap doyan jamban? itu gimana wujud rayapnya ya? :O

    ReplyDelete
  27. busyet..rakus benar tuch rayapnya...wc saja dimakannya...luarbiasa :)

    ReplyDelete
  28. asyik banget kalau berantai gini

    ReplyDelete
  29. Boker? Hahaha ngakak. Bamg edotz cerita versi komedi :D

    ReplyDelete