Award ke-4, "Art"

8/04/2012 11:02:00 am

Buronan Satpol PP
Omegaaat gue dapet award lagi...
Mimpi apa gue semalem ? perasaan gue gak mimpi apa-apa deh. Yang gue inget begitu gue bangun tidur, celana gue basah semua. Gue pikir gue mimpi basah. Tapi begitu gue sadar, ternyata gue tidur di kamar mandi. Pantesan basah. Kebiasaan yang buruk, wajib ditiru.

 Award ke-4 ini beda dari award-award lainnya. Soalnya ni award dalam bentuk art. Yaah art, entahlah gue juga gak terlalu paham sama yang namanya art. Padahal banyak blogger lainnya pada maenan art-art'an. Gue malah maenan sama janda tetangga. Gak papa, gue ambil hikmahnya aja. Setidaknya gue gak dikira pedofil lagi.

Award ke-4 ini gue dapet dari sobat blogger gue : Bayu Banaliyu dipostingan "award of the moon #1"
itu artinya, gue adalah angkatan pertama yang dikasih award dan selanjutnya bakal ada award lagi untuk bulan-bulan selanjutnya. Kalo kalian pengen dapet award juga. Segeralah, kenakan celana kalian dan maen ke blognya Bayu.

Gantengan Art-nya daripada aslinya -_-
Waktu gue tau gue dapet award spesial dalam bentuk art ini. Gue langsung terharu banget. Gue spechless. Soalnya Bayu adalah orang pertama yang ngasih art ke gue. Dia rela nyoba ngegambar muka gue yang absurd. Dia siap nerima resiko yang paling berat. Jadi autis. Baek banget bang Bayu ngasih gue art. Gue ngebayangin, disaat yang lain tidur nyenyak, disaat yang lain terlelap. Bayu masih setia melek buat nyelesein art-nya.

Gue tau, dia begadang sambil ditemenin kopi kapal apek sama ngemil hello panda biskuit isi yang enak. Untung aja dia begadang gak ditemenin sama Ryn Chibi
Kalo sampe dia ngambil Ryn Chibi dari gue..
gue ... gue ...
gue ikhlas ... gue sadar ... mungkin karena gue kurang ganteng. Gak kurang dink, emang gak ganteng. Tapi sudahlah, yang penting Ryn bahagia asal jangan sama Bayu. *looh*

Btw, art-nya keren Bay. Tau banget kalo gue suka warna biru, sampe-sampe baju gue dikasih warna biru. Jangan-jangan elu tau kalo gue ini sebenernya Power Rangers Biru. Elu kok perhatian banget sih sama gue Bay. Ini cuma perhatian sebatas temen kan ? gak lebih kan ? kalo setelah ngasih art ini elu ngungkapin cinta ke gue. maaf gue gak bisa Bay. Maaf banget. Gue juga punya lobang pantat.

Balik ke award. Karena award ke-4 ini eksklusif berbentuk art. Maka award ini gak bisa gue bagi-bagiin ke lainnya. Kalo kalian juga pengen art, todong aja si Bayu suruh buatin. Kalo gak mau, lemparin aja pake upil. Pasti dia nyerah.

Ini yang Bayu omongin tentang gue di Blognya :

"
Kisah pertemuan gue dengan Edotz ini, sumpah ga inget kapan dan gimana prosesnya. Yang pasti dia orang baik dan selalu setia komen hampir di setiap tulisan gue. Oh ya hampir lupa, dia juga calon guru tapi dia udah ketahuan jadi guru SD gue apa, ya kalau gue masih random, apakah guru TK, SMP, SMA, atau guru ngaji. Dan yang pasti gue banyak belajar dari tulisannya. Thanks bang udah jadi guru gue secara ga langsung."
Pokoknya thengs banget yah Bay, udah ngasih award ke gue. Ini energi buat gue. Maap gue gak bisa bales art dari elo. Soalnya gue gak bisa bikin art, hahaha...
tapi kalo elo mau, gue bisa bikinin mie rebus gak pake telor kok. Gak pake telor looh, catet. Pake telor mahal soalnya. gimana ?
Tulisan elu kreatif Bay, makanya gue seneng mampir en komentar di blog elu, kita sama-sama belajar. Dan gue cuma pesen satu hal, ati-ati baca tulisan gue yang gak mutu. Tar elu jadi ikutan gak mutu. Jangan sampai itu terjadi, Masa depanmu masih panjang nak.

You Might Also Like

44 Upil

  1. hahaha saya juga dapet tuh awardnya... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ... iya bro kita sama2 dapet
      alhamdulilah , sesuatu :D

      Delete
  2. Wow.... dpat award lagi..
    Selamat ya mas..
    catatan gan mutu bener2 gak mutu untuk tidak dibaca (*apaan artinya )

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ni lagi ada yg baek ma gue mas ... hehe
      thengs yaah..
      bentar gue telaah dulu maskud kalimatnya ,,,
      mungkin butuh waktu lima hari ...:D :D

      Delete
  3. Replies
    1. iya kisanak, semoga award ini aman ditanganku ..

      Delete
  4. mau dikasi selamet gak bang ? :/
    wkwkk . .pantes aja pernah menang standup comedy
    gue suka banyolannya :3 banyolannya loh yaa bukan orangnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan selamet bang , kasih annisa ato ryn aja gue mau :D

      waaah dari banyolan turun ke hati ...
      jangan2 elu jadi naksir gue ..
      mmhhh ... jadi maluuu ^0^

      Delete
  5. waah, selamat ea sobat, udah dpet award...

    ReplyDelete
  6. selamat mas kalau begitu tuk awardnya yang ke 4.. sukses selalu tuk masnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeeh masss ...
      thengs yaaah :D

      sukses juga mas ..

      Delete
  7. . . slamat ya dotzZz,, syukur dech animasinya cakep. gak kayak aslinya. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah thengs ..
      cakep yaah , sayang aslinya gak secakep art nya ..
      gpp .. gue lebih jago buat gaya pipis sambil salto .

      Delete
    2. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhh,, slain gaya ngupil ternyata memiliki gaya pipis juga?!? mantavVv dech. gak sia^ aq punya piaraan kayak km. makin pinter aja. he..86x . .

      Delete
  8. selamat buat awardnya maning ban :D

    ReplyDelete
  9. Wow, Selamat yah bg Edotz
    Semoga dapat Award lagi ^^

    ReplyDelete
  10. ko lo tahu dotz, emang waktu orang semua tidur gue ngerjainnya, tpi lo ga tahu kalau ada ryn di situ :)

    ga pengen lo bikinin art buar gue, cukup setia aja *nahlo maksudnya setia ke blog gue dan cuciin kolor gue :)

    lo siap naggung resiko kalau entar gue bunuh diri dan polosi cariin lo *apaan sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah masa ?
      gue mesti tanya langsung sama ryn chibi neeh ...
      jangan2 dia selingkuh ..

      haha , santai bay ...
      yang penting di blog elo ada yang perlu dikomentarin , jadi elo juga harus updet teruus ...:D

      gue siap nanggung warisan elo semua bay !! asal jangan kolor , oke ?

      Delete
  11. Semoga award yang ke-4 ini bisa menambah kegantengan bang edotz menjadi 2% dari 1% hehehe, #kabooorrr #ManjatMonas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ... amiiin
      walopun naek satu persen itu udah sesuatu banget bang ...
      #ikutanmanjatmonas (penasaran ada apaan)

      Delete
  12. saya kapan ya dapat award nya, hiksssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ...
      pengen juga soob ? nanti yaak ..
      kelak kau juga akan dapet nak , hanya menunggu waktu saja ..

      Delete
  13. stiap ane datang dimari, pasti post terbarunya tentang award.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ...
      kebetulan aja sooob :)
      bentuk penghargaan gue sama temen yang udah ngasih award ke gue ...

      Delete
  14. Wah,,,, bener2 nih obat yang satu ini... salut deh... selamat ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. obat apa bang ?
      bukan obat kuat kan ... heheh

      thengs ya bang .. :)

      Delete
  15. ciee yang dapat award lagi ciee
    c3l4m4tdH eaa qAqA .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. duuuch jadi maluuh ^0^

      iya sama2..
      #mencobatidakterpengaruhvirusalay(lagi)

      Delete
  16. Ahahahah kocakkk. Kunjugan pertama nih :))

    ReplyDelete
  17. bulan ini kayaknya dapat award terus ya.. hehehe.. kunjung balik ya.. :D

    ReplyDelete
  18. sob.. lu tadi pipis di blog gw ya... hadoocchh bersihin sob.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah ketauan deeeh :D
      maap sob , namanya juga kepepetn ..
      wangi gak sob .. haha

      Delete
  19. waaa award lagi, congratz! *tabur tabur bunga*
    tapi gue memang appreciate sama lo yang konsisten terus nge posting ga kayak gue, huhuu T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ...
      makasih asal jangan nyanyiin gugur bunga juga :D

      ooooowh...
      *koor bersamaan*
      mulailah membiasakan diri disiplin menulis :)

      Delete

FanPage