Postingan Gak Mutu Part I

Udah cukup lama juga gue gak posting. Gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue ngerasa lagi males ngurus blog. Udah ada modem unlimited, tapi tetep aja gue kalo browsing, cuma nengok blog aja. Gak ada hasrat banget buat nulis, bukan masalah gue udah keabisan ide. banyak banget malah yang sebenernya mau gue critain. Sayangnya, gara-gara kebanyakan gue malah bingung sendiri dan akhirnya gak nulis-nulis.

Gue punya penyakit suka nunda-nunda pekerjaan. Udah akut banget, kalo mau nyuci baju juga nunda-nunda sampe berhari-hari dan pada akhirnya gue mengalami krisis celana dalam. Nah, bingung deh gue. Mesti ngapain. Pernah juga di kontrakan, gara-gara males keluar pergi ke warung beli makan, gue sukses gak makan sampe sore. Enak-enakan tiduran di kamar kontrakan. Gak mutu banget hidup gue. Gara-gara penyakit itu gue jadi suka nunda-nunda kalo mau nge-post, akhirnya gak ngepost-ngepost deh.

Gue juga sebenernya heran, alesan sebenernya gue jadi  jarang posting. Kalo dibilang gue sibuk, kayaknya enggak deh. Paling cuma ngisi materi di LKMM-TD bem fip iki pgri semarang sabtu kemarin sampe nginep. Selain hari itu, hidup gue kaya jalan tol. Lurus-lurus aja. Tapi tetep ada hambatan juga siy, kalo kayageto bisa dibilang kaya jalan tol gak yah ? entahlah. Gue gak minat ngebahas jalan tol (bukannya elu ndiri yang ngebahas jalan tol,, gggrrrrrhhh).

Di sekitar gue, banyak hal-hal lucu dan unik yang pengen gue ceritain. Sayang banget, gue masih agak-agak terbebani dengan tulisan gue dimasa lalu yang judulnya "emangnya tuhan kuliah". Yah, gara-gara itu, gue jadi mikir-mikir kalo mau nulis sesuatu. Pas momennya udah pas, tiba-tiba aja tuh postingan nongol di pikiran gue dan akhirnya jadi ngurangin mood. Gue gak bisa bener-bener bebas nulis lagi.

Postingan gue "emangnya tuhan kuliah", sempat jadi tulisan paling dicari. Semua temen-temen yang kenal sama gue, pengen banget bisa baca kaya apa postingan gue yang itu. Hahaha. Bahkan sampe ada yang minta setengah ngotot ngomong ke gue minta diliatin tulisan gue yang itu. Gaul banget kayaknya gue. Sampe banyak orang nyari-nyari tulisan gue. Dan gue cuma bisa senyum ala chibi. Manis dan menggemaskan. itu tandanya gue gak mau ngasih tau gimana tulisan aslinya.

Pasti kalian berpikir, kenapa gak liat di blog gue aja, kenapa postingan gue itu bisa begitu fenomenal dan tiba-tiba menghilang dari blog gue ? Beruntunglah bagi kalian yang sudah tau bagaimana kronologinya dari awal sampe akhir bahkan sampe mendetail pake banget. Hohoho. Yang lalu biarlah berlalu, yang gak tau biarlah gak tau. Gue males buat ceritain dan gue pun males buat nerusin postingan gue yang gak mutu ini. jadi sekian sampe disini tulisan gue. Gue ngantuk tapi masih harus ngerjain nulis tugas.
#ShutDown

Posting Komentar

0 Komentar