Award ke 2

Sebenernya udah dari kemarin-kemarin gue dikasih award (lagi) sama sobat blogger gue Icha. Ga nyangka juga deh koq cepet banget gue dapet award (lagi). Soalnya sehari sebelumnya gue udah dikasih sama sobat gue Hzndi. Yaah, namanya pemberian. ga boleh buat ditolak, apalagi award kayagini cuma orang-orang tertentu aja yang dikasih.

Award ke-2 ini semakin buat gue jadi termotivasi untuk nge-blog. Ditengah kesibukan gue sebagai manusia yang gak mutu, namanya gak mutu berarti kesibukan gue juga gak mutu. Itu menurut asumsi pribadi gue, dan sesuatu yang gak mutu belum tentu dibawah standar.

Semoga dengan hadirnya award ke 2 ini bisa mambuat gue semakin eksis di dunia blog, tambah semangat buat terus menulis dan berkarya yang gak mutu. Gue ucapin terima kasih banget buat Icha yang udah mau ngelirik blog gue dan nitipin "sesuatu" disini. hehe

4 Upil

wah, selamat ya boss :D

http://www.ondenkzz.co.cc

Reply

hehe.. tetap semangat ngeblog ya sobat..
walopun kesibukan menanti :D

Reply

bah siabang dapet award mulu, bagi2 lah haha

Reply

@firman : hehe , iya masbro ...
tengkiyuuu...:)

@Icha : thanks banget yaah :)
iya siip , walopun ga bs tiap hari mantengin blog .. hehe

@hzndi : tunggu aja berooo ... masih dalam tahap desain, ekslusif buat masbro dan sobat lainnya .. hoho

Reply

Post a Comment