Blog Gue Suka-suka Gue

     Akhirnya...setelah berminggu-minggu gue ngehias blog gue biar tampil mendingan. Sekarang gue bisa cukup tenang. Bukan karena blog gue tampilannya udah keren n modis tapi karena gue udah capek.huuft -_-" bener-bener capeg beud. Emang gue orangnya gak pernah puas dan karena itu gue pengen selalu lebih dan lebih, pada blog ini contohnya gue sampe beratus-ratus kali buat pasang-copot template. Selalu aja dimata gue ngeliatnya ada yag kurang, misal udah nemu template yang bagus tar gue bilang ah tapi masa gambarnya cewek banget sih, terus gue nemu template lagi yang bagus ah masa tampilan postingannya gini. begitu seterusnya sampai rambut gue rontok.
    
Ditengah rasa bosen gue nyari template ga ada yang pas, akhirnya gue nemu bentuk template ini, manx kaya anak kecil sih ada gambar burung-burungnya tapi gue suka, kebanyakan warna biru dan putih di tempat postingannya menurut gue itu menyejukkan. Haha, padahal gue udah males kalo mesti nyari lagi, tapi ga masalah. Bagi gue, ini udah  cukup. Gue udah ga mood banget kalo misal mesti ngedit tata letak serta widget-widget lainnya. Sekali lagi, ini aja cukup. Mudah-mudahan aja gue bisa setia sama template ini.
    
Blog gue ini, sebenernya udah cukup lama. Sempet ga gue urusin berbulan-bulan, selain karena gue ga ngerasa butuh-butuh banget. Gue juga gak terlalu paham gimana caranya mempercantik blog. Namun, setelah memasuki tahun 2012. Gue jadi melirik blog gue lagi. Setelah gue Log In dan ngelihat dalemnya. Buuussyyeeet! kotor banget dah. Sarang laba-laba dimana-mana. Celana dalam bertebaran dimana-mana. Pertanyaanya ? kenapa bisa ada clana dalam  disini ? gue juga gak tahu. Dan itu masih menjadi misteri yang belum  terpecahkan sampai saat ini.
    
Gue pun tata ulang seluruh ruangan sampai blog gue jadi seperti sekarang ini. Dan blog ini, udah gue anggep rumah sendiri, gue bebas mau ngisi apa aja di dalemnya. Dengan poto-poto culun gue dan temen-temen. Poto gue dengan cewek gue. Sampe dengan tulisan-tulisan gue yang biasa-biasa aja ga ada menariknya sama sekali. Itu hak gue karena ini rumah gue. Dan gue gak akan masang sesuatu yang bukan hak gue. Misal Copy paste tulisan orang lain, hal-hal kayageto bakalan mengurangi keredibilitas gue sebagai seorang calon Guru SD. hahahaha
    
Gue juga bisa nulis dan gue mau nulis apa aja yang penting ada tempat buat gue untuk nulis. Dan blog ini salah satunya, Jadi buat kawan-kawan semua mari kita menulis dan nge-blog. ^^

2 Upil

bener sekali gengs (y) Dengan mengkopi tulisan orang lain dapat mengurangi kredibilitas dan kreatif kita kan.
siiip banget dah (y)

Reply

Post a Comment