terLambat

Akhirnya gue bisa punya blog juga. Setelah sekian lama gue cuma bisa nulis-nulis di pantat orang. Sekarang gue gak perlu takut lagi buat ditabokin orang. Gue gak perlu cemas lagi kalo ketauan nulis dipantat orang gue disuruh pelorotin celana terus nungging.

Seneng juga bisa punya blog. Gue jadi bisa nulis macem-macem disini. Bisa nulis tentang .... mmm ... tentang ... apa yaaa ? gue bingung. Emang gue mau nulis apa ?

Ya udah deh. Pikirin aja nanti. Yang penting sekarang gue punya blog. Blog .. blog .. blog ...Blog gue suka-suka gue mau diisi apaan. Itu urusan belakangan. Yang penting happy.
Absurd

2 Upil

I'm more than happy to uncover this page. I want to to thank you for ones time for this particularly fantastic read!! I definitely really liked every part of it and I have you saved to fav to see new information on your website.
My page :: golden virginia tobacco

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment