terLambat

Akhirnya gue bisa punya blog juga. Setelah sekian lama gue cuma bisa nulis-nulis di pantat orang. Sekarang gue gak perlu takut lagi buat ditabokin orang. Gue gak perlu cemas lagi kalo ketauan nulis dipantat orang gue disuruh pelorotin celana terus nungging.

Seneng juga bisa punya blog. Gue jadi bisa nulis macem-macem disini. Bisa nulis tentang .... mmm ... tentang ... apa yaaa ? gue bingung. Emang gue mau nulis apa ?

Ya udah deh. Pikirin aja nanti. Yang penting sekarang gue punya blog. Blog .. blog .. blog ...Blog gue suka-suka gue mau diisi apaan. Itu urusan belakangan. Yang penting happy.
Absurd