Cek Kisaran Harga Keju Terbaru Beserta Macamnya

Hampir sebagian besar orang sudah pasti mengetahui keju. Salah satu jenis bahan makanan yang memiliki rasa gurih dan asin ini menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang khas dan meleleh saat di mulut. Selain itu, keju juga banyak digunakan sebagai pelengkap hidangan. Ada banyak jenis keju yang dijual bebas di pasaran, harga keju biasanya juga akan bervariasi tergantung pada jenis dan kualitas keju yang Anda beli.

Tekstur khas keju adalah padat dan berbentuk persegi atau terkadang persegi panjang. Karena ukurannya yang terbilang besar, Anda terkadang juga tidak bisa menghabiskan keju saat menggunakannya di rumah. Untuk itu, sangat penting bagi Anda mengetahui cara menyimpan keju yang benar agar tidak kehilangan tekstur asli dan kandungan utamanya. Bagi Anda penikmat keju yang saat ini sedang bingung mencari jenis keju yang sesuai dengan kebutuhan, sekarang tidak perlu khawatir, karena di bawah ini akan kita bahas beberapa jenis keju beserta kegunaannya, antara lain:

  • Keju cheddar menjadi salah satu keju yang sangat mudah ditemukan. Rasa keju yang satu ini sangat kuat dan biasanya dihidangkan sebagai topping dengan diparut atau dilelehkan.
  • Selanjutnya yaitu keju mozarella yang mempunyai tekstur warna putih dan aroma samar, umumnya keju jenis ini paling sering digunakan sebagai topping pizza.
  • Keju selanjutnya yang masuk dalam harga keju terjangkau adalah jenis keju pamersan. Anda dapat menggunakan keju ini sebagai taburan pasta maupun kastengel.
  • Kemudian ada keju edam yang bentuknya sekilas sangat mirip dengan buah apel, biasanya jenis keju yang satu ini banyak digunakan sebagai cheese stick atau untuk bahan utama kue.

Selain beberapa jenis keju di atas, masih ada banyak jenis keju lain yang namanya tidak begitu populer namun sebenarnya sering Anda jumpai dalam berbagai hidangan. Semua jenis keju tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di Tokowahab yang menjual berbagai bahan utama untuk membuat kue. Selain itu, ada banyak penawaran menarik yang bisa dibeli dengan berbelanja baik ecer maupun grosir, seperti harga keju mozarella yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. post ini ketahuan cuma buat nggugurin kewajiban post sehari satu.

    BalasHapus
  2. Cara melelehkan keju cedar gimana ya? hihi, kemarin sempet ngopen keju cedar sebagai toping tapi tidak meleleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi begini caranya .....












      sebentar, ya.. ada tamu. Nanti saya jelaskan.

      Hapus
  3. Modem 4G Terbaik untuk menonton video-video memasak yang bisa kalian tiru di dapur rumah kalian tanpa buffering.

    BalasHapus