tulisanmu Harimaumu

    Cuma mau ngasih saran buat para blogger atau penulis lainnya, berhati-hatilah ketika menulis. Menulis dengan tema atau tentang apapun. Saya pernah mendengar suatu pernyataan. "Tulislah apa yang kamu rasakan." Dengan pernyataan seperti itu, saya dapat menangkap bahwa kita bebas menulis apa saja. Menulis apa saja,dimana saja. Namun, dibalik makna kebebasan, tetap saja ada batas-batas yang harus kita pahami.

     Dan hari ini saya pun tahu, menulis di blog tidak boleh sembarangan. Apalagi tulisan-tulisan seperti saya yang kebanyakan menceritakan aib orang-orang disekitar saya. Sebenarnya ini semua hanya untuk lucu-lucuan saja. Dan saya juga seharusnya tahu, siapapun bisa membaca tulisan saya di blog ini. Entah karena nyasar di google ataupun ada yang "ngasih tau". Dan hari ini, orang yang saya tulis di postingan saya membaca tulisan tersebut dan sepertinya dia tidak suka.

     Saya tidak tahu, ke depannya akan seperti apa.Tapi yang jelas ini telah menimbulkan masalah. Haaaaah, males sebenernya. Niat gue nulis disini cuma buat lucu-lucuan aja, tapi malah ditanggapi serius. "Tulisanmu Harimaumu". Tulisan sendiri bisa mencelakai diri sendiri. Sebenernya siapa yang salah ? Yang nulis apa yang baca ?. Sudahlah, apapun yang terjadi saya akan tetap terus menulis. Terima kasih untuk pembaca setia blog saya. Sampai disini dulu.
*menghilang*


Post a Comment