Sekilas Moment di Jogja

Untuk yang kedua kalinya, kelas gue bisa numpang pipis lagi di Jogja. Yang pertama dulu (baca:NGESOT TO DJOGJA) gue dan Celengerz sukses terkapar seharian begitu pulang dari Jogja karena pergi ke Pantai Baron. Sumpah jauh banget ciiint !!.

Hampir aja ni acara dibatalin, karena terlalu banyak pro dan kontra masalah jadwal pemberangkatan, lebih dari dua jam kami saling beradu pendapat. Dan akhirnya, memang harus ada yang dikorbankan. Mereka yang gak bisa berangkat pada tanggal 22-23 Februari harus legowo (kecuali yang emang pada niat gak ikut).

Kesempatan kali ini, gue dC (dan Celengerz) coba buat menjelajahi tempat yang belum pernah dipipisin. Start yang harusnya jam 06.30 harus molor sampe jam 8 pagi karena Semarang diguyur hujan ga brenti-brenti dari semalem. Lagi-lagi, hampir aja ni acara dibatalain. berbekal semangat yang menggebu-gebu ala trio kwek kwek serta kekuatan tersembunyi dalam sebuah AREM_AREM yang dibawa sama temen gue, Novita. Kami pun memutuskan untuk berangkat.

Touring kali ini bener-bener sesuatu banget. Walopun ga semuanya ikut, tapi gue bisa liat. Mana temen sekelas gue yang beneran niat ikut, niat setengah-setengah dan beneran gak niat sama sekali.

Dan inilah SEKILAS MOMENT di JOGJA kemarin :


                                          
Depan Masjid Kampus poto dulu seteLah ganjel perut pake Arem-arem, gak masalah rasa dan bungkus kulit pisangnya, yang terpenting adalah kebersamaanya. Makan Arem-arem bareng-bareng jauh lebih nikmat daripada makan nasi tanpa Lauk (ya iyalah).



Nyampe di Prambanan dan sekarang sedang heboh pesen makanan. Ada bakso, soto, mie ayam dan nasi rames. Gue yang biasa makan menyan campur dupa., terpaksa harus ikut makan mie bakso. Bener-bener muraaah banget sumpah!! bakso 3 biji kecil dan 10 helai mie diberi kuah agak banyak cuma 8ribu perak. Kami semua langsung shock serempak dan meringis permanen. Minumnya spesial banget Es degan gak manis sama sekali per gelasnya 5ribu, Kami pun kembali shock dan menggelepar secara masal.



Prambanan sudah didepan mata, gak sabar pengen buru-buru liat patung Malin kundang (lhoooh). Sebelum berlari memeluk candi, kami sempatkan untuk maen rumah-rumahan disini. Gue jadi Dokter yang hobi nyuntik.



Prambanan sudah semakin dekat !! Gak sabar pengen cepetan liat patung Roro Jongrang (yang katanya) atasnya gak pake benang sehelai pun.
#nb : pada akhirnya gue meratapi nasib karena candi yang dalemnya ada patung Roro Jongrang ternyata dikasih pager pembatas, ga ada yang boleh masuk.



Apa yang sedang mereka lakukan? Daripada pamer yang lain, mending pamerin telunjuk aja. Dan setelah melakukan pose di atas, kabarnya mereka menjadi autis dan hilang ingatan.


Sebuah fakta yang belum bisa kami terima adalah bahwa ternyata kami sudah mahasiswa. Karena setelah parkir motor, tiba-tiba muncul rombongan bus. Dan setelah pintu terbuka, kami shock melihat anak-anak SD berlarian gak sabaran. Apakah ini mimpi? gue mencabut bulu ketek gue dan ternyata sakit, berarti ini nyata. Kami piknik bareng anak-anak SD.
nb : setelah masuk ke dalem, ternyata lebih banyak lagi rombongan anak-anak SD dan kami pun berbaur dan para guru tidak menyadari kehadiran kami. Ini tanda kami masih punya wajah yang imut. Hhahay.



ULTRAMAN TOLONG KAMI !! MONSTER INI MAU MEMAKAN KAMI !!
tiba-tiba dari kejauhan Tingki Wingki, Dipsy, Lala dan Po datang menyelamatkan kami.
kami pun berpelukan lalu mereka bilang : "lagi..lagii..lagiii.."


Sebelum melanjutkan ekspedisi..
Numpang poto di depan rumah neneknya risma, "Makasih ya neneknya Risma, udah ngasih kami tempat buat ngasah bakat jadi pengorok sejati. Kan kami para CELENG."
kalo belum tau apa itu celeng baca SEBUAH KISAH TENTANG CELENG.


Kebiasaan kampungan yang masih terus dilestarikan dan gue pun jadi korbannya yaitu : POTO BARENG BULE.

Itulah, beberapa moment kebersamaan kami di Jogja. Selama masih bareng, sebelum terlalu disibukkan dengan KKN, PPL dan Skripsi. Kami akan slalu memanfaatkan waktu yang ada buat bisa lebih sering ngumpul bareng. Dan touring ini membuat kami slalu bangga dengan kelas D.


Postingan spesial untuk :
Shasa(ciiluv), Gankgo, Unyil, Leles, Nyinyink, Risma, Asih, Titik, Cemonk, Krisnadi, Myta, Garnet, Atiul, Sulis, Novita, Ermi, Panjul, Amar, Rivia, Imam, Dentong,Eva , Lia Pocong.

16 Upil

jadi kangen jogja :( udah 4 tahun ga kesana (malah curhat) hehe

Reply

Pengen banget ke jogja .__.
Tapi jauh banget..

Reply

Ish,,ngiri (Berdoa penuh harap biar bisa ke Jogja)
Benar banget..puas2in deh ngumpul2 sebelum skripsi melanda, krn pasti nanti udah pada sibuk masing2 ^_^

Reply

eh bang ane datang lagi nih, kalau ke jogja ajak2 ane lah :D

Reply

wahh... jadi pingn ke jogja lagi nih!!! moga tahun ini bisa terwujud, apalagi kalo k prambanan... hikshikshikshiks..

btw, ane kangen jogja!!!! (curhat dikit gpp y... ^_^)

salam blogger^^

Reply

postingan yang bagus dan menarik...

Reply

temen-temen cewekmu cantik2 mas..boleh donk dikenalin, klo touring ngajak cewek2 gt jadi nggak berasa capek ya...

Reply

terakhir ke Jogja waktu jamannya teletubbies lagi ngtrend yan bang .. :D ayolah ke Jogja bareng hahay

Reply

haah? sejauh apa ?
jangaan khawatir, yang penting niat aja.. setapak demi setapak , kayak tong sam chong .. :P

Reply

amiiin , moga bisa nyampe jogja, pake motor yah biar seru ,, hehe
iya bener banget.. skripsi dateng udah ga bs sering2 ngumpul bareng

Reply

waah prambanan asiiik broo..
moga aja jadi deeeh kejogja ..
mantap pokoke :D

Reply

siiip deeh tar gue sms bang ..
siap2 yah

Reply

menarik apa ?
menarik becak ?
nyepam aja lu

Reply

hehe ..
minta yg mana bang ..:D

iya bang , asiik looh touring bareng gitu
rame...

Reply

Gue malah gak pernah kunjung ke sana Dotz, apalagi bareng teman-treman.

Reply

sama..aku juga ehh.... ini ruangan komen robi

Reply

Post a Comment