Ngesot To Djogja

beberapa waktu yang lalu kelas D PGSD 09'. Atau biasa kami menyebutnya Celengerz. Ngadain Touring ke Djogja, acara yang persiapannya sangat mendadak sekali akhirnya terlaksana juga. Banyak hal indah yang telah kami lalui dari touring ini. Mulai dari suasana diperjalanan dimana banyak orang pada ngliatin ke arah kami yang semuanya pake jaket warna merah, meriah euy. Sampai diperjalanan pulang kami harus berhenti di depan toko yang sudah tutup di daerah Temanggung hanya untuk bersama-sama menikmati nasi bungkus yang sudah kami bawa sebelumnya. Bukan masalah elite atau tidak. Yang terpenting disini adalah kebersamaanya. Inilah yang membuat kami semakin kompak. Yang jelas, kami menjadi semakin SANGAT AKRAB antara satu sama lain. 
Kami sengaja berangkat ke Jogja pake motor biar kami tidak dibatasi oleh waktu. kami berpikir, kami bisa bersenang-senang sepuasnya tanpa punya pikiran bakalan ditinggal bus (kalo kami naek bus). Selain itu, kalo pake motor kami bisa sampai dua hari di Jogja, beda kalo pake bus. Paling mentok cuma bisa sehari semalam.

     Berikut ini beberapa poto kami setelah touring ke Jogja kemarin :





Stiker ini dicetak Terbatas


Sebelum ngesot sampe Djogja, ada ritual yang wajib dilakukan para Celengerz. Yaitu tempel stiker bersama. Biar kesane gimanaaaaa gituuuu. Sebenerenya bebas sih, mau ditempel dimana aja. Tapi  ga ada satu pun dari mereka yang ditempelin di Jidat masing-masing. Ini aneh sekali.



Kalo udah punya pacar fotonya kayagini. yang ga punya pacar pada ngambang di Laut.


 


Jati Diri Mereka Yang Sesungguhnya
Seperti inikah mereka yang sesungguhnya ? Dibalik wajah mereka yang terlihat wagu, Tersimpan sejuta keanggunan pada setiap gerak tubuh mereka.


 
Ga peduli dimana aja, diliat sama sapa aja. Celengerz selalu aja eksis dan narsis. Ini salah satu buktinya, walopun lagi di pom bensin Magelang. Dengan cueknya mereka poto-poto menyertakan wajahnya yang wagu-wagu.

@Pom Bensin Magelang



 Belum ada keterangan jelas dari pihak terkait mengenai maksud dari pose mereka yang satu ini.






Foto ini diambil di salah satu ruangan yang terdapat di Monumen Jogja Kembali. Sebagai mahasiswa, kita perlu punya rasa nasionalisme yang tinggi. 
Kelas D Juga Nasionalis



Sebelum main-main di Pantai Parang Tritis sepuasnya, Foto bareng-bareng dulu.
Cheeeeeeerrrrrssssss....


Wajah-wajah lelah dan kelaparan setelah hampir tiga jam bermain-main di Pantai Baron. Apalagi sebelum berangkat mereka hanya sarapan mie instant. Foto ini diambil saat menunggu pesanan nasi goreng dan soto, tercatat butuh waktu lebih dari satu jam menunggu makanan dateng. Saaaak Suuuuuuwwwiiiinee Laaaach...........




WE ARE SEDULUR






Setelah makan nasi bungkus rame-rame di depan toko yang sudah tutup entah apa namanya daerah Temanggung.







2 Upil

Seru banget kayaknya bang ya :D

emang kebersamaan paling indah dah bang

Reply

Iya bang , seru banget :D
mumppung masa2 kuliah , mmasih bisa bareng ....

Reply

Post a Comment