Aku,Boygirl Band dan Taeyeon

Girlband dan Boyband sekarang lagi BOOMING banget, nggak cewe nggak cowo pada demam sama Girl-Boy Band. Dan gue tidak bisa dikatakan sebagai salah satu orang yang demam dengan terjebak dalam fenomena ini. Kalopun gue sampe demam karena ini, gue bakal cepet-cepet ke Alfamart buat beli “bye-bye fever”. Biar demam gue cepet turun, ogah gue kelamaan demam gara-gara kayagini.
    
Gue sebenernya salah satu pihak yang merasa prihatin, dimana hak gue untuk menikmati musik “wajar” Indonesia jadi terenggut. Ya, boy-girl band ini bukan musik asli Indonesia. Ini trend bawaan dari Korea, gak tau deh sapa yang bawa-bawa virus ini ke Indonesia. Kalo gak salah sih boyband yang namanya mesesh atau cemezes atau apalah gue sengaja gak inget. Bayangin aja kawan, dimana-mana boy-girl band pada nongol. Semua acara musik, Inbox,dahsyat,hitzeria de el el. Didominasi sama mereka semua, ngebetein banget gak tuwh. Bahkan sampe-sampe ada acara khusus yang ngadain audisi boy-girlband. Aaaarrrrggghh. Hidup ini sudah tak lagi sama seperti dulu. Dan Gue daripada mulai kena virus kaya mereka gue mending dengerin lagu-lagu nasional dan lagu anak-anak daripada dengerin mereka jingkrak-jingkrak kaya kuda albino kena epilepsi. Hoooeeeg, eneg gue.

Tapi diantara semua atribut-atribut menjengkelkan yang melekat pada mereka. Gue tetep memberi respek sama girlband. Hohoho, mau tau mau tau mau tau ? baiklah kisanak, alasannya sederhana. Girlband kalo manggung itu jauh lebih sopan walopun mereka enerjik dan atraktif karena mereka tetap menjunjung norma-norma kesusilaan yang ada di Indonesia. Koq bisa? Ya jelas bisa. Coba deh kalian bandingkan dengan Boy band. Mereka pada gak tau aturan, manggung jingkrak-jingkrak nyanyi lagu cengeng. Ditengah-tengah lagu mereka pada ngeluariun tetek mereka. Bayangin! Tetek mereka dikeluarin, oh tidak. Ini sudah keterlaluan. Beda banget dengan girl band. Walopun mereka jingkrak-jingkrak heboh mereka ga akan melakukan satu hal yaitu ngeluarin tetek mereka, gue salut. Walopun gue berharap mereka melakukannya.
    
Dan yang paling jadi sorotan menurut gue adalah GIRL GENERATION, gue sangsi kalau cewek-cewek yang ngaku gaul ga kenal sama Girlband Korea satu ini, bahkan cowok-cowok juga pasti banyak yang tahu. Girlband dari Indonesia pun ada yang meniru gaya mereka.
    
Yang selalu jadi obrolan mereka pastilah siapa yang paling cantik diantara ke-9 cewek personil Girl Generation itu. Gue denger-denger sih banyak yang bilang yang paling cantik dari kesembilan cewek itu yang namanya YOONA, penulis buku paling bodoh Raditya Dika juga bilang gitu, cewek gue juga bilang dia paling cantik.Masa iya?
    
Gue nggak nyangka aja, cewek koq kayak permen gini, gaaak masuk akal. Bener-bener deh mereka tuwh imut, manis, enag diliat, pantesan pada bingung nentuin siapa yang paling cantik. Gue bener-bener penasaran, dulu bokap mereka pada sunat dimana yaah? bisa buat anak yang unyu-unyu geto. Ato jangan-jangan bokap-bokap mereka ga pernah sunat. Woow.
   
Biarlah orang-orang terpesona dengan kegantengan ups kecantikan Yoona, tapi menurut gue yang paling cantik adalah Taeyeon (ai luph luph luph yu puuul tae, eh ga enak banget kalo cuma tae doang,gue ulang ai luph luph luph yu puuul taeyeon). Gue suka cewek imut daripada cewek yang cantiknya dewasa, tapi bukannya gue ga suka cewek dewasa, tapi kita kan lagi ngomongin muka atau wajah, kalau wajah gue lebih suka yang imut. Bisa kan cewek imut bersikap dewasa, kenapa nggak ???
Yoona

Taeyeon
Ini sih Cuma argument gue seorang tentang GIRL GENERATION, kalau menurut kalian Yoona yang paling cantik atau Julia Peres mungkin, itu sih sah-sah aja, Setiap orang kan punya pendapat berbeda-beda, dan pandangan "kemana" yang berbeda-beda. Intinya, Pria punya selera. Beda sama slogan temen gue yang perokok, dia bilangnya Pria punya seler. jadi gak bakal dimintain sama yang lain. Orang rokoknya tinggal seler.
Akhir cerita silahkan tentukan sendiri menurut kalian siapa yang paling sreg dihati diantara personil girl generation lainnya.

Posting Komentar

11 Komentar

  1. setuju.. taeyeon paling cakep.. :D
    suka sama lagu2nya juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha...
      ternyata ada yang sepaham sama gue :D
      siiip
      iyaah beberapa lagunya suka, lebih suka nonton video clipnya :-P

      Hapus
  2. Mohon maaf Edot, saya salah sangka karena sering tertipu promosi promosi produk gak mutu. Sekali lagi maaf. Esok saya akan lebih berhati hati.

    BalasHapus
  3. @masMuh : gpp mas , santai aja :)
    namanya juga gak tau ^^

    BalasHapus
  4. jiahh cantikanjuga aku kalo mereka gak oplas. hehe. tapi aku juga ngefans ama mereka.. taeyon eonni emang leader yang paling top :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emangnya mereka oplas , km jangan kalah .. Opbes aja ..
      (operasi besi) keren jadinya jadi cantik kaya iron man .. hehe

      Hapus
  5. haha setuju! taeyeon paling imut... suaranya juga bagus, kayak gue B-) muehehe #narsisdikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaheaha ...
      hidup tae yeon ^0^
      suara kamu bagus ya ? bagus untuk mengusir tikus ?
      hehehe piiiis ...
      becanda :)

      Hapus
  6. >,,<
    oh ia jgan lupa mampir di epicakbar.ngetik.net ^^

    BalasHapus
  7. jiah telat dong gue :)
    setuju, kalau girl band lebih sopan, tapi ya karna gue normal. Favorit gue tetep dari dulu sampai sekarang Bora Sistar

    BalasHapus